Saturday, February 27, 2016

[S]niper Packet Polosan XL Feb 2016


Selamat malam sahabat V-Blog :) Yaap, beberapa hari ini saya sibuk dengan project membuat tool's untuk polosan. Awalnya cuma iseng-iseng saja. Eh ga taunya work. Pada artikel ini kita akan membahas [S]niper Packet Polosan XL Feb 2016 . Mungkin sudah banyak yang tahu apa maksud ata tujuan Tool's Ini. Tentunya untuk membuat polosan XL. 

Aplikasi ini murni buatan saya, apabila masih ada kekurangan mohon di maklumi dan apabila anda ingin belajar cara membuatnya silahkan hubungi facebook Febri Dwi Saputra  . Di dalam tools ini sudah saya lengkapi dengan tutorial cara menggunakannya. Jadi untuk  anda yang belum dapat atau belum tahu cara menggunakannya bisa membaca tutorial tersebut. 

Tool's ini sengaja saya berikan secara gratis, namun tetap mengacu pada ketentuan sedayu-community.blogspot.co.id . Jadi untuk anda yang menginginkan tool's ini anda harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. 



Screen Shot [S]niper Packet Polosan XL













Untuk Menaikan QoS silahkan ikuti cara di bawah ini : 




Beli aja SC baru terus suruh orang konter register. (pakai aja sc yg terbaru, yg ada 4G nya pada covernya)
   - Umumnya sudah ditarif ion dan qos 128.
   - Pindahin pp (Tarif) ke anynet semua *123*33*1# biaya gratis utk pindah pp pertama x.
   - Qos pasti jadi 7/2 MB setelah pindah PP ke Anyet semua.
   - Tungguin sc ente 1 atau 2 hari maka ion akan muncul dan sc siap digunakan utk ritual 42.
   - Jika tetep gak muncul register ulang sc ente. Dan Tungguin 1 hari lagi. 

Kesimpulan : Jadi Yang tutorial di dalam rar setelah anda dalam jumbo ion langsung pindah pp ke anynet semua ( *123*33*1# )Sumber : www.MyTunnel.Info

Harap Di Baca !!!

Harap sebelum menembak pastikan pulsa 2000 k, Apabila lebih tidak menanggung pulsa kepotong. Jangan sampai salah saat melakukan prosesnya. Jika salah apabila kebegal qos bukan salah saya. Soal Speed itu tergantung dari bagus atau tidaknya sinyal pada TKP anda dan benar atau tidaknya proses yang anda lakukan.

Sumber : www.MyTunnel.Info

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive