Friday, February 26, 2016

Cara Membuat Aplikasi Phising Dengan VB 6.0 Terbaru 2016 [ Perbaikan Source Code ]

Selamat siang sahabat V-Blog , pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Cara Membuat Phising Terbaru 2016 . Kali ini kita akan membahas hal yang sama, namun pada artikel ini kita mengulas bagaimana cara membuat aplikasi phising. Kita tahu, phising adalah methode yang di gunakan oleh sebagian orang untuk menjebak dan mendapatkan data korban yang berupa email, password dan lain-lain.

Aktifitas ini mulai menjamur di Indonesia sejak tahun 2013-an . Namun sebenarnya phising telah lama adanya , hanya saja belum banyak yang tahu untuk membuatnya. Sedangkan aplikasi phising sendiri saya sudah pernah menemui di Indonesia tahun 2012 namun saya belum tahu apabila aplikasi tersebut merupakan aplikasi phising

Saat saya mencari tutorial untuk membuat aplikasi phising di google banyak sekali blog yang mengulas tentang cara pembuatan aplikasi phising. Namun dari beberapa blog yang saya kunjungi tidak ada satupun blog yang memberikan tutorial tersebut secara benar. Kesalahan pada blog tersebut adalah Source Code yang mereka berikan apabila kita buat terjadi banyak eror, mungkin hal tersebut karena mereka salah mengedit Original Source Code. Jadi, saya kira tidak ada salahnya apabila saya mengulas tentang cara pembuatan aplikasi phising.


Kelebihan dari aktifitas phising menggunakan aplikasi dibandingkan menggunakan web phising adalah sebagai berikut :


1. Belum banyak yang menggunakan methode ini

2. Belum banyak yang tahu phising menggunakan aplikasi

3. Hasil yang anda dapatkan akan lebih besar, dan lain-lain

Berikut ini Screenshot hasil aplikasi phising buatan saya



Untuk cara pembuatannya silahkan pertama kali anda sediakan bahan-bahan di bawah ini :

*Microsoft Visual Basic 6.0 : http://www.hadiblacksite.com/2013/03/download-visual-basic-60-enterprise.html
* Sorurce Code & Php Code :  https://userscloud.com/k5pi96hz8jw5
* Password :  https://userscloud.com/pb5ikpalxi2n


Langkah pertama, silahkan anda menginstall Microsoft Visual Basic 6.0 pada PC / Laptop anda.

Berikutnya buka hosting anda, dan upload lah file v-blog.php dan hasil.txt yang ada di bahan yang telah di download tadi. Untuk anda yang belum mempunyai hosting atau belum bisa membuat hosting anda dapat membaca artikel

Cara Membuat Hosting di 000webhost.com

Selanjutnya silahkan anda buka Microsoft Visual Basic 6.0 yang telah anda install tadi. Buatlah new project dan berilah nama frmUtama .

Tambahkan module pada form yang anda buat dengan cara klik kanan object form yang telah anda buat > add > add module . Berilah nama module tersebut dengan nama modConnect. Copy code yang ada dalan file modConnect di dalam bahan yang telah anda download tadi.

Langkah selanjutnya buatlah 2 buah text box, 1 buah Command Button, dan 1 buah label.

Pada text box pertama silahkan anda berinama dengan txtUname dan text box kedua dengan nama txtPass. Command Button dinamai cmdLogin . Label dinamai lblInfo

Langkah selanjutnya, silahkan anda copy kode yang ada di file frmUtama di dalam bahan-bahan, kemudian anda pastekan pada frmUtama yang ada di VB dengan cara mengeklik 2 x .

Copy juga code yang ada di dalam file cmdLogin di dalam file bahan-bahan , kemudian pastekan pada Command Button yang ada di dalam VB. Jangan lupa untuk merubah "http://www.domainanda.com/v-blog.php?e="  rubahlah dengan domain yang ada di hosting anda.

Sampai pada langkah ini anda telah sukses untuk membuat aplikasi phising . Silahkan anda simpan / make project.exe . Coba masukan nama asal pada aplikasi yang telah anda buat, kemudian klik login. Apabila berhasil, maka akan ada data yang masuk pada file hasil.txt . Untuk melihat hasil tersebut anda dapat melakukan secara manual dengan cara masuk cpanel anda > hasil.txt > edit.

Apabila data yang anda masukan tadi telah sukses, maka anda sudah berhasil  untuk membuat aplikasi phising. Sebenarnya hasil yang di dapat menurut saya lebih menjanjikan dengan methode ini. Kita hanya perlu untuk mempunyai kreatifitas dalam melakukan pembuatan aplikasi tersebut. Untuk anda yang belum bisa, anda dapat mengikuti video tutorial di bawah ini, dan apabila anda mempunya pertanyaan silahkan anda masukan di kolom komentar. Terima kasih, semoga bermanfaat :)


Credit   :
[+] MyDisha HNC
[+] HadiBlackSite

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive