Wednesday, February 10, 2016

Biodata, Profil Lengkap Marshall Sastra Si Cowok Ganteng

Biodata, profil si ganteng Marshall sastra yang paling lengkap ada di sini. Dengan tubuh kekar dengan balutan tato di lengannya membuat seorang marshall sastra terlihat lebih macho abis dech. Nama marshal sastra sekarang ini melejit setelah dia membawakan acara di televisi yang berjudul My Trip My adventure. Marshall selain menjadi seorang pembawa acara juga menjadi seorang desain interior.

Setelah cukup lama menjalin hubungan dengan sang kekasihnya yang bernama Dominique Diyose marshall melangsungkan pernikahan pada tanggal 16 agustus 2014 lalu. Pernikahannya di gelar di gereja katedal jakarta.


Baru satu tahun menjalani permenikahan mereka terpaksa menyerahkan nasib rumah tangganya ke tangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Percek cokkan yang sering terjadi diantara mereka membuat Dominique memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada tanggal 15 Oktober lalu.

Namun pada sidang perceraian pertama yang digelar pada senin (3/11) Dominique Diyose maupun Marshall Sastra memilih untuk absen. Hal inilah yang memungkinkan majelis hakim untuk memutuskan verstek jika pada sidang selanjutnya Marshall masih enggan hadir.

Kabar perceraian Dominique Diyose dan suaminya, Mrshall Sastra, ini cukup mengejutkan, pasalnya belum pernah ada gosip miring yang menimpa rumah tangga mereka sebelumnya. Hingga akhirnya kabar tentang Dominique yang menggugat suaminya muncul ditengah padatnya jadwal show yang sedang dijalani Dominique.

Awalnya Dominique dan Marshal kompak membantah isu tersebut, namun akhirnya waktu menjawab semuanya. Gugatan perceraian tersebut benar adanya, dibuktikan dengan digelarnya sidang perceraian perdana mereka pada hari senin (3/11) lalu.

Sungguh sangat di sayangkan banget ya sob pasangan yang sangat serasi umur pernikahannya tidak berlangsung lama, padahal mereka terlihat romantis banget sebelumnya. Tapi mau apa di kata kalau bukan jodohnya ya gitu dech. Namun kalau memang nantinya jodoh mungkin bisa bersama lagi.

Kayaknya sudah cukup dech basa basi tentang si ganteng marshall sastra ini, Oke deh langsung ke inti topik dari judul ya, saya akan sajikan biodata lengkap dari sang idola kita marsall sastra ini.

Profil dan Biodata Marshall Sastra :

Nama :Marshall Sastra
Tgl Lahir: 6 juli 1985
Kota : Jakarta
Agama : Katolik
Tinggi badan : 179
Berat badan : 70
Ukuran baju : XL
Ukuran Sepatu : 44
Hobi : Jalan-jalan
Minuman Favorit : Jus Tomat
Makanan Favorit : Gulai
Pekerjaan : Pembawa Acara, Desain Interior dan Model
Akun instragram : marshallsastra


Nah itulah profil biodata lengkap dari si ganteng marshall sastra yang bisa saya sampaikan. Semoga dapat mengobati rasa penasaran anda yang telah mengidolakan seorang marshall sastra ini. Apabila ada salah tulis atau salah informasi saya minta maaf karena mungkin sumber-sumber informasi yang saya dapatkan kurang tepat atau sedikit ada kekeliruan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive