Wednesday, February 3, 2016

Cara Pinjam Pulsa Axis 2016

Cara Pinjam Pulsa Axis 2016 - Kini kebutuhan akan pulsa menjadi sangat tinggi. Hal ini tidak terlepas karena tingginya penjualan Hp tiap tahunnya. Dan di masa sekarang ini kehidupan manusia semakin kompleks. Banyak hal - hal yang tak terduga bisa terjadi kapan saja. Hal yang akan sangat menyebalkan adalah tat kala kita sedang butuh untuk menghubungi orang lain melalui hp, tau - tau ternyata pulsa Anda sedang habis.



Jika hal ini terjadi kepada Anda, tentu ini cukup merepotkan. Di tambah lagi disekitar Anda tidak ada penjual pulsa. Semtara Anda sedang sangat butuh menghubungi orang lain saat itu juga. Namun kejadian itu tak akan terjadi jika Anda saat ini menggunakan kartu perdana Axis atau XL. Dan berikut adalah cara pinjam pulsa Axis atau XL :

Syarat dan ketentuan pinjam pulsa XL atau Axis:
  1. Pelanggan pra bayar.
  2. Telah aktif menggunakan kartu XL/AXIS lebih dari 60 hari.
  3. Pernah melakukan isi pulsa minimal 3x dengan minimal nominal sebesar Rp 5rb dalam 60 hari terakhir
  4. Tidak sedang memiliki Pulsa Darurat yang belum dikembalikan.
  5. Pelanggan dinyatakan memenuhi syarat lain yang ditentukan oleh System.

Jika tidak melanggar ketentuan di atas kamu bisa menikmati layanan pulsa darurat atau pinjam pulsa dari Axis/XL, caranya sebagai berikut:

Melalui SMS, silahkan ketik ISTIMEWA atau DARURAT kirim ke 911.
Melalui UMB, kamu cukup ketik *123*911#


Mungkin cukup sekian postingan saya hari ini. saya mohon maaf jika ada salah - salah kata dari saya. Dan saya ingatkan untuk membaca artikel saya lainnya yang barang kali berguna bagi Anda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive