Friday, February 12, 2016

Biodata Profil Fatih Seferagic Paling Lengkap

Biodata profil lengkap fatih seferagic hafiz quran dari amerika serikat. Muda dan juga tampan itulah pendapat sebagian besar orang ketika melihat sosok seorang fatih seferagic. Pemuda yang sekarang ini tinggal di amerika serikat ini akhir-akhir ini mencuat ke publik karena video yang ia unggah di sosial youtube.

Suara lantunan ayat-ayat suci yang ia bawakan sangat mempesona ketika di dengarkan. Tak sedikit pun ada cerminan kalau dia tinggal di amerika serikat yang mayoritas bukanlah negara muslim.

Pemuda tampan ini mulai belajar menghafal al-quran sejak usianya menginjak sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Belajar ilmu agama selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran.


Sudah hafal Al-quran pada usia 12 thn tidak membuat Fatih seferagic puas dengan pencapaiannya. Dia masih melanjutkan belajar ilmu agama dengan menghafal hadis-hadis Nabi Muhammad SAW. Pada tahun 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab.

Fatih tak hanya pandai dalam ilmu agama,namun Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Sebagai remaja pada umumnya, Fatih juga memiliki akun media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Tahun lalu, pengikut Twitternya sudah puluhan ribu. Sementara, akun Facebooknya, per Jumat 8 Agustus 2014, sudah diikuti oleh 301.653 orang. Melalui akun media sosial itulah Fatih berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Hebat ya sob padahal ia baru beberapa bulan mempunyai akun fb dan twitter.

Setelah tau sedikit gambaran dari si ganteng fatih seferagic ini, berikut rincian biodata profil lengkapnya :

Nama Lengkap : Fatih Seferagic
Tanggal Lahir : 1 Maret 1995
Tempat lahir : stuttgart, jerman
Agama : islam
Kebangsaan : Bosnia
Tempat tinggal : Texas. AS
Pekerjaan : Mahasiswa dan Guru Quran
Hobi : Membaca Al-quran


Demikian biodata profil lengkap fatih seferagic hafiz quran dari amerika serikat ini. Sebagai pemuda indonesian yang beriman, kita wajib mencontohnya dan jangan kalah ya dengan si fatih ini. Kalau dia saja bisa pasti kita juga bisa. Apalagi di negara kita ini mayoritas adalah pemeluk agama islam. Seharusnya kita lebih gampang untuk mendapatkan ilmu islam. Namun semua tergantung pada diri kita sendiri mau belajar atau tidak.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive