Tuesday, February 9, 2016

Biodata,Profil Lengkap Mimi Nazrina Sang hijab Cantik

Biodata mimi nazrina yang berhasil kami ungkap untuk anda akan kami sajikan disini. Baru-baru ini muncullah salah seorang wanita cantik berhijab yang menjadi artisnya dunia maya, dia yang di kenal dengan nama mimi nazrina. Yah wanita cantik asal negeri jiran malaysia ini sedang menjadi buah bibir masyarakat, baik di malaysia maupun di indonesia.

Ada yang pro dan ada juga yang berkomentar negatif dengan apa yang telah di lakukannya. Namun itu sudah biasa di lakukan masyarakat kita ini. Namun tidak bisa di sangkal kalau si mimi gadis cantik ini bisa memikat hati para kaum adam.


Setelah mengunggah video yang berjudul kun anta mimi nazrina saat ini mempunyai banyak sekali penggemar. Di dalam video itu gadis cantik ini memakai hijab berwarna abu-abu dengan memakai baju hitam dan sambil memainkan sebuah gitar lalu menyanyikan sebuah lagu berjudul “Kun Anta” dengan suara merdunya itu.

Lagu yang berjudul “Kun Anta” adalah lagu yang di nyanyikan oleh Humood Alkhudher, menurut data informasi yang telah diketahui lagu tersebut satu perusahaan rekaman bersama Maher Zain, Awakening Records.

Video yang telah ditonton sebanyak 2 juta orang ini juga membawa banyak tanggapan positif, dan ada juga beberapa tanggapan negatif, untuk tanggapan positif nya sangat banyak yang menyukai suara merdunya dan memuji mimi dalam melantunkan nasyid yang berjudul “Kun Anta” tersebut. Selain Cantik Mimi Nazrina juga memiliki suara yang indah dan merdu,” pungkas mereka.

Dan ada juga beberapa yang berbeda pendapat namun masih dalam konteks yang sama, ada beberapa dari mereka yang mengatakan “bahwa mimi memiliki suara yang sangat merdu dan bagus. Namun, disisi lain di dalam islam, Wanita itu tidak boleh melontarkan suara, karena hukumnya haram”.

Berikut biodata mimi nazrina yang berhasil kami rangkum.

Nama lengkapnya Mimi Nazrina Putri
Tanggal Lahir  6 maret 1993
Panggilan : Mimi
Tinggi Badan / Berat Badan : 158 cm / 50 kg
Agama : Islam
Pendidikan : Intrnational Islamic University
Ukuran Baju : Small
Ukuran Sepatu : 38
Makanan Favorit : Semur
Minuman favorit : jus jeruk
Aktor favorit : jackie chan
Aktris favorit : angelina jolie


Demikian uraian singkat tentang biodata mimi nazrina yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda semua.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive