Saturday, February 13, 2016

Biodata Profil Lengkap Ferry anggara dengan Istrinya

Biodata profil lengkap ferry anggara dengan istrinya sang artis yang sangat menonjol salah satu bagian tubuhnya. Ferry anggara resmi melepas masa lajangnya dengan sang kekasih hatinya yang bernama elly suhari. Mungkin kalau saya sebut dengan nama elly suhari anda kurang tau dengan nama tersebut, karena dia lebih di kenal orang dengan nama elly sugigi.

Anda pasti sudah bisa membayangkan wajah manis dari seorang elly sugigi ini kan??, karena dia termasuk artis fenomenal yang membuat orang akan langsung mengingatnya ketika pertama kali melihatnya. Wajahnya yang unik sehingga sangat jarang sekali ada orang yang mirip dengan seorang elly sugigi ini.


Banyak orang yang berpendapat kalau ferry anggara ini mirip dengan aktor rezki aditya, ya aktor ganteng yang dulu populer saat main sinetron berjudul Melati untuk marvel. Setelah cukup lama menjalin asmara dengan elly sugigi akhirnya ferry anggara memutuskan untuk menikah. Akad nikah ferry anggara dengan elly sugigi berlangsung pada hari minggu 8 nopember 2015 bertempatkan di jakarta selatan.

Kabar menikahnya ferry anggara ini mulai mencuat saat elly sugigi, istri ferry anggara mengunggah foto akad nikah di akun instagramnya. Tak Cuma mengunggah foto pernikahan namun elly sugigi juga mengunggah video pernikahannya.

Profil istri ferry anggara :

Nama Lengkap : Elly suhari
Nama Panggung : Elly sugigi
Tanggal Lahir : 16 okt 1971
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : Islam
Hobi : Menonton Tv
Makanan Favorit : gulai
Minuman favorit : jus
Pekerjaan : koordinator penonton, Pelawak, Artis

Istri ferry anggara pernah gagal menjalin rumah tangga dan kemudian bercerai dengan sang suami pertamanya sekitar tahun 2007. Kehidupan Elly sugigi tidaklah semudah yang terlihat sekarang ini, bahkan dahulu karena keadaan ekonomi yang sulit terpaksa membuatnya berjualan kue di disekitar kantor walikota jakarta timur. Tidak Cuma itu, elly sugigi juga pernah mencicipi menjadi seorang pembantu rumah tangga.

 Setelah menjadi koordinator penonton di salah satu televisi swasta, kehidupan elly berangsur-angsur membaik. Dan jadilah elly sugigi seperti yang kita kenal sekarang ini. Elly sugigi di kabarkan juga pernah menikah siri dengan seorang pria ganteng yang bernama aldo rossi, namun saat itu kabarnya si aldo rossi ini telah mempunyai seorang istri. Namun apalah di kata kalu cinta telah berbicara, elly sugigi rela menjadi istri keduanya karena terlanjur cinta dengan si aldo.

Pernikahan elly sugigi dengan Aldo Rossi ini tidak berlangsung lama, pada bulan desember tahun 2013 antara elly dengan aldo memutuskan untuk berpisah. Setelah sekitar dua tahun berpisah dengan aldo, elly menemukan kekasih baru yang bernama ferry anggara. Mugkin ini lah jodoh elly sugi yang paling tepat, berparas tampan yang mirip rezky aditya yang bisa menjadi imam buatnya.

Profil lengkap Ferry Anggara :

Nama Lengkap : Ferry Anggara Putra
Tanggal Lahir : 22 agustus 1983
Tempat lahir : cianjur, jawa barat
Agama : Islam
Hobi : Menyanyi
Makanan favorit : Sate Madura
Minuman Favorit : Soft Drink
Pekerjaan : Sales Promotion

Demikian biodata profil lengkap ferry anggara dengan sang istri yang bernama elly sugigi yang telah kami himpun dari beberapa sumber. Apabila ada suatu kesalahan yang mungkin terjadi di dalam blog ini kami ucapkan banyak-banyak maaf karena kami terbatas dalam mencari sebuah sumber yang akurat.


Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive