Wednesday, February 24, 2016

Hanya Demi Meraup Rupiah, Orang ini tega menyiksa seekor monyet

Kamis, 25 Febuary 2016 , saya menemukan foto yang sangat mengejutkan di beranda facebook saya. Saat saya sedang memantau salah satu grub di daerah Solo Jawa Tengah saya mendapati seorang lelaki yang memposting foto monyet yang sudah di ambil kulitnya. Tega sekali lelaki ini , monyet yang tidak bersalah dan seharusnya di lindungi namun malah menjadi bahan untuk mencari pundi-pundi rupiah. 




Foto tersebut langsung tersebar di beberapa grub jual beli di antaranya daerah Solo, Magelang, Yogyakarta, Dll. Di ketahui pria tersebut bernama Ariest . Pertama kali foto tersebut tersebar di grub jual beli variasi motor salatiga. Entah apa maksud pria tersebut, memang ingin mencari pundi-pundi rupiah atapun hanya ingin menjadi tenar di media social. 



Banyak netizen yang mengkritik atas perbuatan pria tersebut, sebagian besar netizen juga mem-bully pria tersebut dan mencoba menyebarluaskan brita tersebut ke grub lain. 

Atas perbuatannya ini, Ariest bisa saja di kenai hukuman KUHP no 302 tentang penyiksaan hewan. Karena perbuatan tersebut sudah termasuk dalam penyiksaan hewan. Apalagi kita tahu, monyet adalah hewan yang bisa menjadi sahabat manusia .

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive