Saturday, February 6, 2016

Cara Membuat Phising COC dan Script Phising COC Terbaru 2016

Selamat Siang sahabat setia V-Blog :) . Siang ini saya akan membuat artikel Cara Membuat Phising COC dan Script Phising COC Terbaru 2016 . Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara pembuatan phising. Udah tau phising ? Phising adalah web palsu yang sering di gunakan untuk mencuri data seseorang dengan cara fake login.

Di tahun ini pastinya sudah banyak yang bisa membuat phising COC, namun pastinya sudah banyak yang tahu tentang web phising. Sehingga mereka mencurigai web kita. Namun pada kesempatan ini saya memberikan Script Phising COC Premium 2016.  Seperti apakah penampakannya ?



Untuk cara pembutannya cukup mudah, pertama anda harus menyediakan bahan-bahannya.

1. Script Phising COC 2016 Premium = https://userscloud.com/3b0zqa0ola0a

Password  :  Dystap12

2. Hosting ( Untuk yang belum bisa membuat hosting silahkan ikuti langkah-langkah dari awal. )

Langkah-langkah membuat phising COC

1. Sebenarnya banyak web penyedia hosting gratis seperti nazuka, id hostinger dan lainnya. Namun web tersebut sekarang ini sudah bisa mendeteksi bahwa akun hosting kita di gunakan untuk kejahatan sehingga akun kita sering di banned. Oleh karena itu di sini saya menggunakan 00webhost.com



2. Klik Sign Up, lalu silahkan isi data sesuai data diri anda. Apabila sudah anda isi silahkan klik Create My Account






3. Kita sudah berhasil membuat akun hostin. Langkah selanjutnya adalah login ke email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Silahkan anda cek pada folder spam, apabila ada email dari 00webhost.com silahkan anda buka lalu kunjungi alamat yang di berikan.



4. Selamat, akun anda sudah jadi dan aktif. Sekarang masuk lah pada CPanel, apabila belum ada CPanel silahkan refresh broswer anda. Apabila sudah masuk pada halaman CPanel , scroll ke bawah hingga sampai ke menu Files, pilih Change FTP Password. Masukan password anda, apabila sudah silahkan klik Go Back





5. Selanjutnya masuk lagi di halaman CPanel, scroll kebawah sampai menu File Managers .Pilih File Managers, apabila sudah terbuka pilihlah folder public_html. Hapuslah file deafult.php .




6. Selanjutnya upload Script COC yang sudah di download tadi.



7. Selamat, Web Phising anda berhasil di buat. Sekarang saatnya anda menebar link tersebut di social media ataupun di mana saja. Untuk cara kerjanya, data korban akan tersimpan ke file pass.txt bukan melalui email. 

Untuk bukti bahwa Script tersebut bekerja dengan baik, silahkan anda lihat dibawah ini.
Sekian artikel Cara Membuat Phising COC dan Script Phising COC Terbaru 2016 . Apabila ada pertanyaan ataupun ingin di buatkan web phising silahkann masukan di kolom komentar atau di tanyakan melalui FB : Febri Dwi Saputra .

NB : Saya tidak bertanggung jawab atas semua kerugian yang di timbulkan akibat kegiatan ini ataupun dosanya :v
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive