Thursday, February 18, 2016

Cara Mengatasi Limit 10 Mb TELKOMSEL 2016


Selamat pagi sahabat V-Blog :) Bagaimana kabar internet gratis / gretong sekarang ? apa udah bisa lolos limit 10 MB ? hehe.. Pada artikel Cara Mengatasi Limit 10 Mb TELOMSEL 2016 ini saya mempunyai kabar baik buat para gretonger's. Penasaran kabar baiknya ? Kabar baiknya adalah, buat pengguna sawer telkomsel yang terkena limit 10 Mb, sekarang sudah bisa di atasi. 
Eiittss,, Cerita dulu ya, Trik ini saya dapatkan dari grub sahabat saya. Belum lama ini saya berkunjung ke grubnya, eh tau-taunya malah di kasih tau trik ini. Lumayan lah buat bahan postingan, hehe.

Buat yang kemarin udah sawer telkomsel simpati pada artikel Cara Sawer Telkomsel Simpati Terbaru Maret 2016, Cara ini terbilang ampuh untuk mengatasi limit pada sawer tersebut. Sudah di buktikan oleh banyak orang, dan sudah terbukti di ITB dan IPB, hehe. Bagaimana sih caranya ?? 



Download Bahan Mengatasi Limit 10 MB

Untuk tutorialnya sudah saya jadikan 1 paket di bahan-bahan diatas. Apabila masih kurang paham bisa hubungi email saya : riskiaditya0702@gmail.com. Untuk passwordnya, silahkan anda download di bawah ini


Pertanyaan yang sering muncul :

Apa sudah di tes ? 
Kan saya sudah bilang, sudah di tes sama member grub teman saya.

Cara Kerjanya bagaimana ?
Kan di dalam bahan-bahan sudah ada keterangannya.

Minta Nomornya dong ? 
Nomor Semvak mau ?? :3 

Sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu atau mengatasi limit 10 Mb pada telkomsel. Mohon do'a dan restunya, supaya jadi calon OSIS , eh ga kok, mohon do'anya biar cepet nemu bug telkomsel. Apabila masih ada pertanyaan lainnya silahkan hubungi facebook saya yang ada di dalam Password Bahan-Bahan
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive