Tuesday, February 16, 2016

Cara Sawer Telkomsel Simpati Terbaru Maret 2016

Cara Sawer Telkomsel Simpati Terbaru Maret 2016

Sudah lama nih admin ga posting artikel tentang Internet Gratis, kangen ya ? Hehe., ada kabar baru nih, tapi sebenernya sudah sekitar awal Januari saya dapet trik ini, tapi males aja buat artikenya. Allhamdulillah, dengan sedikit dorongan oleh teman-teman supaya update tentang Internet Gratis saya agak semangat kembali.

Ceritanya, admin jarang update tentang Internet Gratis soalnya lagi sibuk ngeblog, bukan hanya di blog ini saya. Oleh karena itu admin memilih untuk vakum sementara. Yaaah itung-itung nenangin pikiran lah, hehe. Namun belum lama ini, banyak teman-teman yang meminta untuk balik ke dunia gretong, tapi ada sesuatu yang mengganjal di hati ( ga enak kalo di ceritain di sini ) namun admin memilih ajakan teman-teman. Eh ga taunya langsung di kasih sarapan sapa sahabat admin ( Rauuf Basri Naldi / Deni Bigz ) . Penasaran apa yang di maksud ? Yang saya maksud adalah Cara Teebaru Untuk Sawer Telkomsel. Yaa sebagai pengganti dial yang udah coid lah, soalnya banyak juga yang nanyain ini.



Bosen ya, dari tadi cuma cerita mulu ? Pengennya To The Point kan ? Sama saya juga udah capek kebanyakan ngetik, hehe. Langsung aja ya,

Pertama, siapin bahan-bahannya :

=> Kartu Telkomsel Simpati
=> Pulsa Rp.30.000 = 90 Hari ( Sesuaikan sendiri )

Selanjutnya, silahkan anda daftar kampua terlebih dahulu ( TMC ) , silahkan pilih kampus sesuai keinginan anda, kalo saya Kampus usu / Kampus ugm.

Apabila sudah terdaftar, silahkan anda tekan dial *232# lalu pilih forever loop. Untuk masalah harga bisa anda sesuaikan, bisa seminggu, sebulan, ataupun tiga bulan. Kalo saya ya tiga bulan, soalnya cuma Rp.30.000,00

Kalau sudah terdaftar paket forever loop, silahkan anda tekan dial *999# lalu polih paket socmed yang sehari saja.

Taraaa,kartu anda telah sukses di daftarkan dan dapat di gunakan untuk berselancar.

Beberapa pertanyaan yang sering muncul :


Apa cara ini sudah di coba / di tes sebelumnya mas ?
Yaa kalo masalah itu pastinya sudah, bukan saya sendiri melainkan member grub aaya dan grub lainnya.

Apa cara ini Unlimited ?
Unlimited sih, tapi speed limit di 10 Mb, artinya apabila sudah lewat dari 10 Mb speed menjadi down / lelet dan harus di on off data dulu. Tapi tenang saja, sudah ada penangkalnya kok. Mau 5au caranya ? Nantikan artikel selanjutnya, tapi jangan lupa lihat syarat dan ketentuan, hehe.

Terus agar bisa buat Internet Gratis gimana ?
Caranya dapat langsunf di gunakan dapat juga menggunakan apk semacam Syphon Shield, Psiphon Handler, dan aplikasi Handler lainnya.

Udah paham kan ? Udah jelaskan ? Apa malah udah bosen ? Hehe., Cukup sampai disini ya, tangan mimin udah capek nih. Apabila masih ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan lainnya silahkan berkomentar. Semoga dapat membanru dan bermanfaat ;)

Best Regards : Rauuf Basri Naldi / Deni Bigz
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive