Saturday, February 20, 2016

Cara Memberi Password Pada Galeri atau Folder pada Hp Android

Cara memberi pasword galeri foto dan video di hp android anda dengan mudah. Terkadang kita mempunyai file foto atau gambar yang orang lain tidak boleh lihat. Namun kalau tidak ada password pastinya orang lain sangat mudah untuk bisa melihat file tersebut ketika hp kita di pinjam teman kita.

Nah untuk menyembunyikan file tersebut mau tak mau kita harus memberinya password. Lebih simplenya kita unduh saja aplikasi yang dapat menyembunyikan file-file rahasia tersebut. aplikasi ini gratis kok jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang jika menginginkan aplikasi ini. Anda dapat mendapatkan aplikasi gratis ini di Google Play Store.

Nama aplikasi yang akan kita gunakan untuk menyembunyikan file-file tersebut adalah File Hide Expert. Aplikasi ini bisa anda gunakan di hp atau tablet yang berbasis sistem android. Dengan aplikasi ini file-file yang ingin di sembunyikan bisa sangat mudah untuk menyembunyikannya, tinggal beberapa langkah mudah semua file privasi anda sudah aman.

Kelebihan dari aplikasi ini selain praktis juga aman bagi ponsel anda karena cukup ringan sehingga tidak membuat hp atau tablet anda menjadi lemot. Sertelah anda menggunakan aplikasi ini semua file, foto, video ,audio atau pun folder yang ingin anda sembunyikan di jamin aman.

Anda juga dapat menerapkan kata sandi atau password di aplikasi ini, sehingga orang yang meminjam hp anda tidak bisa menggunakan aplikasi File Hide Expert ini. Setelah saya memberikan beberapa ulasan tentang aplikasi ini selanjutnya anda tinggal masuk ke menu Google Play Store kemudian download dulu aplikasinya.

Oke,..saya anggap anda sudah mendownload aplikasi ini ya...setelah anda download aplikasi tersebut terlebih dahulu beri kata sandi aplikasinya. Dengan menggunakan password / sandi pengaturan akan mencegah orang lain menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengaktifkan kata sandi pada ‘pengaturan’ dengan cara memberikan centang pada opsi ‘ enable password ‘ dan mengganti dengan password anda sendiri dengan menekan menu ‘ ubah password ‘.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini :



Selanjutnya yang anda lakukan adalah menyembunyikan file-file yang tidak ingin ada orang yang tau. Dengan mengaktifkan aplikasi ini semua file yang sudah anda sembunyikan akan menghilang dari dalam galeri maupun menu hp anda yang lainnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena hilangnya file ini bersifat sementara bukannya terhapus, untuk memulihkannya juga mudah.

Terlihat dan tidaknya file tersebut sesuai keinginan anda, untuk menampilkannya tinggal menekan menu Unhide sedangkan untuk menyembunyikannya tekan Hide. Sangat mudah bukan penggunaaan aplikasi ini, mudah praktis dan gratis mungkin inilah kata-kata untuk menggambarkan aplikasi ini.

Fitur utama File Hide Expert sebagai berikut:

1.         Dapat digunakan untuk menyembunyikan file-file privasi atau folder.
2.         Aplikasi ini Fast respon sehingga dapat membunyikan file atau folder dalam hitungan detik saja.
3.         Tampilan bersih, drag/scroll yang halus dan intuitif UI untuk membantu anda secara mudah menyembunyikan file dan folder.
4.         Pengoperasiannya sangat mudah, dapat untuk mengelola semua item yang tersembunyi dan beralih status antara menyembunyikan dan mengembalikan.
5.         Dengan di sertai password sehingga optimal dalam perlindungan dan memastikan privasi Anda.


Nah itulah cara memberi passswod pada galeri foto dan video di aplikasi android yang bisa saya sampaikan, semoga dapat membantu anda yang sedang menginginkan privasi dalam hp anda terjaga kerahasiannya. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive