Saturday, February 20, 2016

Cara Memblokir Dan Menghapus Kontak BBM yang Mengganggu

Cara menghapus dan Memblokir Kontak BBM yang mengganggu dan tidak aktif. Di jaman sekarang ini teman atau orang-orang di sekitar anda sangat sering gonta ganti hand phone. Mungkin karena alasan bosan, ataupun dengan alasan rusak kemudian lebih baik beli baru lagi dari pada di servis toh belum tentu awet.

Dengan maraknya gonta ganti hand phone ini, otomatis kontak bbm yang ada pada handphone anda sudah tidak aktif lagi. Nah dari pada membuat penuh kontak anda lebih baik di hapus saja bukan. Permasalahan pengguna BBM tidaklah berhenti sampai di situ, terkadang banyak sekali oknum-oknum yang usil dan membuat anda terganggu. Nah untuk mengatasi oknum seperti ini yang anda lakukan adalah memblokirnya saja dari kontak anda, sehingga hilang dari peredarannya.

Mungkin banyak dari temen-temen yang belum tau cara memblokir kontak bbm yang super mengganggu ini. Nah pada kesempatan ini saya akan bagikan tips agar si pengganggu tidak lagi mengganggu anda. Kita akan blokir si dia agar tak bisa kemana-mana. Yups langsung saja saya akan bagikan tutorialnya lengkap dengan gambar sehingga anda akan benar-benar faham.

1. Pertama Masuk Pada Aplikasi BBM Android anda
2. Klik Menu (terletak di pojok kiri bawah) lihat gambar kiri
3. Pilih dan klik Contacts


4. Langkah selanjutnya adalah memilih kontak yang ingin di hapus, Klik kemudian tahan beberapa saat di kontak BBM yang akan anda hapus / blokir. lihat pada gambar kiri tersebut.
5. ketika anda klik dan tahan maka akan muncul beberapa menu pilihan, silahkan pilih Delete kontak yang di inginkan (lihat pada gambar kanan)


6. Apabila anda hanya ingin sekedar menghapus kontak BBM saja, silahkan langsung klik Delete. Namun jika anda ingin menghapus dan memblokir kontak tersebut, silahkan centang terlebih dahulu pada kotak yang tersedia pada Block Future Invitations. kemudian klik Delete.


Note: Jika anda hanya mengapus ( tanpa centang / blokir ) maka pada suatu saat  nanti anda masih bisa berteman . atau orang tersebut dapat meng invite lagi. Namun jika anda blokir ( dengan mencentang fiture block ) maka dia / anda tidak akan bisa saling invite selamanya.

Bagaimana sob, mudah kan cara menghapus dan memblokir kontak BBM di hp android itu. dengan memblokirnya anda akan terbebas dari gangguan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dan juga anda akan terbebas dari segala hal yang selama ini mengganggu anda ketika menggunakan BBM ini. Apabila ada suatu kesalahan penulisan saya selaku penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya karena bukanlah seorang penulis yang profesional. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Wasllmkum. Wr. wb
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive