Wednesday, February 24, 2016

V-Blog Event | Bagi-bagi akun PBGI, COC dan Pulsa 20 Isat Gratis


Selamat Siang Sob :) setelah kemarin sempat mengupdate trik Internet Gratis kali ini kita akan membahas sedikit tentang game online. Game Online seperti apakah yang akan kita bahas ? Karena saya sangat menyukai Point Blank dan Clash Of Clans maka di sini saya akan membahas game tersebut .



Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi akun Point Blank Garena Indonesia dan Clash Of Clans Gratis tis tis :D Karena sedang ada Event, semua akun ini adalah akun pribadi . Alasan admin membagikan akun ini adalah syukuran Verifikasi PIN  Google Adsense blog ini telah sampai serta ingin pensiun bermain game lebih ingin mengurus blog ini.  Namun ada syarat dan ketentuannya. Penasaran seperti apa akun yang akan saya bagikan ? berikut Screen Shotnya :






 Untuk Screen Shot Akun Clash Of Clansnya ada di bawah ini :) maaf baru TH 8 udah lama banget ga ke urus gan, hehe



Ya walaupun pangkat kecil-kecilan dan baru TH 8 lumayan kan, bisa buat mengisi waktu luang. Selain itu admin juga membagikan pulsa Indosat sebesar 20 rb untuk 2 orang pemenang. Untuk ketentuan dan syaratnya anda bisa membacanya pada file txt di bawah ini . 


Silahkan anda baca syarat dan ketentuan yang saya buat di atas. Untuk pengundian dan pengumuman hasil pemenang akan saya lakukan pada tanggal 29-02-2016 . Silahkan anda gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, jangan lupa ikuti eventnya. Terimakasih
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive