Thursday, February 11, 2016

Cara Membuat Blog Redirect Terbaru 2016 100 % Work

Cara Membuat Blog Redirect Terbaru 2016 100 % Work

Selamat malam sahabat V-Blog . Di malah yang sunyi dan dingin karena sesang hujan ini. Daripada nganggur, kali ini saya akan memberikan artikel tentang Cara Membuat Blog Redirect . Bagi para bloggee mungkin blog ini di nilai sangat penting, terutama bagi para blogger yang mempunyai blog download game , software maupun lainnya.

Dengan adanya blog redirect ini anda dapat memiliki keuntungan : 

1. Pendapatan Anda meningkat.
2. Blog redirect anda mempunyai ratting seperti blog utama anda.
3. Anda dapat memasang iklan pada blog redirect anda.

Cara kerja blog redirect ini adalah ketika pengunjung blog utama anda mengeklik sebuah link pada blog utama tersebut. Secara otomatia pengunjung blog anda akan diarahkan pada blog redirect , saat pengunjung anda menekan tombol visir link / menuju link maka pengunjung anda kembali ke link yang di tuju di blog utama tadi.



Sebuah blog redirect dapat di manfaatkan banyak blog ataupun anda dan teman-teman anda. 

Sebenarnya saya menerapkan cara ini belum lama, yaitu pada hari Senin 8/2/16 kemarin. Sebelumnya saya pernah mencoba membuat namun selalu gagal , sampai pada akhirnya saya mengumpulkan beberapa sumber untuk membuat blog redirect ini. Karena, saat saya terapkan ada sedikit perbedaan dan saya nilai artikel yang di berikan oleh beberapa sumber tersebut sulit di pahami. Maka dengan itu saya membuatkan artikel ini berujuan untuk mempermudah anda. Lalu, bagaimana caranya ?

Bahan-bahannya sudah saya jadikan menjadi 1 paket, silahkan anda download disini :


1. Buatlah 2 buah blog yang pertama blog redirect dan yang kedua merupakan blog utama ( anda juga dapat menggunakan blog lama anda ).


2. Buatlah sebuah laman / entri baru pada blog redirect yang baru saja anda buat pada langkah ke 1 tadi. Berilah judul sesuai keinginan anda. Di sini saya namakan entri saya " redirect ". Lalu masukan kode di laman yang telah di download sebelumnya  pada entri tersebut, jangan lupa rubah dulu ke mode  HTML.





3.  Copy script laman yang ada di dalam paket bahan , lalu bukalah note pad. Copas kode tersebut lalu lalu simpan dengan cara file > save as > type file pilih All Files > lalu berilah nama terserah anda dengan akhiran .js . Contoh pada blog ini adalah " vblog.js "





4. Masuk pada web yourjavascript.com , lalu uploadlah file .js yang telah anda buat pada langkah ke 3 tadi dengan cara klik broswer lalu cari filenya. Pada kotak email isi lah email anda dan isilah kode captha.



5. Bukalah email anda, lihat pesan yang di kirim oleh yourjavascript.com lalu copy lah link yang diberikan kepada anda.



6. Kembali ke dashboard blog redirect tadi lalu editlah laman yang telah anda buat pada langkah ke 2 tadi.




[+]  JAVASCRIPT_KAMU ubahlah dengan alamat link yang telah anda dapat pada langkah ke 5 tadi.

[+] ALAMAT_LAMAN  ubahlah dengan alamat link postingan yang telah anda buat pada langkah ke 2 tadi. 


7. Anda sudah berhasil membuat blog Redirect anda sendiri. Namun ini belum sepenuhny selesai. Anda perlu merubah template blog anda dengan template blog safelink yang telah anda download .

8. Apabila anda sudah merubah template anda, edit lah template anda lalu cari kode ALAMAT_LAMAN dengan cara menekan ctrl + f . Ubahlah dengan alamat laman yang anda buat pada langkah ke 2 . 



Sekarang blog redirect anda sepenuhnya berhasil di buat. Untuk cara menghubungkan antara blog utama dengan blog redirct anda ikutilah langkah-langkah di bawah ini :

1. Masuk dashboard blog utama anda atau bisa dengan melalui blogger.com

2. Masuk pada menu tata letak, kemudian tambahkan gadget tepat di bawah halaman arikel / posting ( Lihat gambar ). Pilihlah gadget HTML / Java Script . 



3. Copy script di bawah ini lalu pastekan pada gadget yang anda tambahkan tadi.





[+] JAVASCRIPT_KAMU ubahlah dengan alamat yang anda peroleh pada langkah no 5

[+] Protect_Link  ubahlah dengan link yang tidak ingin anda arahkan seperi facebok.com,blogger.com ataupun lainnya. Antara satu link dengan link lainnya hanya di pisahkan dengan koma ( , )

4. Selesai !!! Sekarang cobalah klik pada salah satu link di blog uama anda.

Masalah yang sering muncul dan cara mengatasinya :

[+] Tombol Menuju Link tidak dapat di tekan ? Mungkin ada kesalahan pengeditan script pada langkah no 2.
[+] Ada huruf mandarin setelah tombol visitr link si buka ? Itu karen mungkin anda kurang teliti dalam mengedit ALAMAT_LAMAN . Pastikan semua ALAMAT_LAMAN telah sama.

Sampai di sini , Sudahkah sobat paham ? Apabila belum silahkan tinggalkan jejak pada kolom komentar. Apabila masih belum paham juga silahkan hubungi Facebook : Febri Dwi Saputra ( Jasa Pembuatan Blog Redirect ). 


Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive