Thursday, March 3, 2016

[S]niper Polosan XL V.1.1.3 QoS 43 MB

Selamat Siang, dan selamat shalat Jum'at bagi yang menunaikannya. Setelah kemarin sukses dengan tool's atau alat [S]niper Polosan XL Versi 1.1.1 dan Versi 1.1.2 kali ini akan memperbarui versi menjadi versi 1.1.3 . Apa ada yang baru pada tool's ini ? Tentunya ada saja, yang special adalah QoSnya adalah 43 MB. Menarik bukan ?

Pada versi terbaru ini sudah di lengkapi dengan fitur facebook . Jadi buat anda yang ingin berteman dengan facebook saya dapat menggunakan fitur tersebut. Tool's ini saya berikan secara gratis , Namun anda juga harus bersedia mematuhi Persyaratan yang ada.

Untuk anda yang belum tahu ataupun belum pernah menggunakan tool's ini pada versi sebelumnya, anda tidak perlu khawatir karena saya telah menyediakan tutorial di dalam folder yang nantinya akan anda download. Jadi anda tidak perlu lagi untuk bertanya kepada saya bagaimana cara menggunakannya.



Screen Shot [S]niper Polosan XL V.1.1.3 QoS 43 MB


Tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang membantu saya yang saya tidak dapat menyebutkan namanya sati persatu. Namun, untuk anda yang ingin belajar cara membuat tool's atau juga pemrograman lainnya anda dapat menghubungi saya.

Harap Di Baca !!!

Untuk anda yang meminta password namun tidak memenuhi persyaratan yang saya berikan, maka saya tidak akan merespon anda. Untuk anda yang ingin mereshare tool's ini di perkenankan, namun dengan satu syarat. Memberikan alamat asli atau alamat blog ini.

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive