Saturday, March 26, 2016

Harga Nitasan Pelangsing Tubuh Terbaru 2016

Harga kapsul nitasan pelangsing tubuh terbaru 2016-Siapa sich wanita di dunia ini yang tidak menginginkan tubuhnya langsing dan berisi? Pastinya hampir semua wanita di dunia ini menginginkan tubuh yang langsing bukan??.. Mempunyai tubuh yang langsing tidaklah mudah, terlebih lagi apabila anda tidak dapat menjaga pola makan anda. Dan juga sekarang ini banyak sekali makanan siap saji yang sangat mudah meningkatkan berat badan, sehingga menjadi langsing semakin sulit apabila anda mengkonsumsi makanan tersebut.

Nah bagi anda yang ingin mempunyai tubuh yang langsing, sebaiknya mulai sekarang lebih menjaga pola makan sehat dan juga rajin berolah raga. Bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan olah raga sekarang ini sudah banyak obat pelangsing lokal maupun yang di impor dari luar negeri. Nah pada kesempatan ini saya akan bahas tentang obat pelangsing dari negeri kita dulu yaitu kapsul nitasan pelangsing.


Obat ini sekarang ini sudah banyak di gunakan oleh para wanita untuk menurunkan berat badannya. Selain aman di konsumsi obat herbal ini juga banyak yang cocok, sehingga sangat di rekomendasikan bagi anda yang sedang kelebihan berat badan.

Deskripsi Nitasan Pelangsing tubuh :

Nitasan Pelangsing adalah obat pelangsing yang di buat dari ramuan obat tradisional yang diproduksi oleh PT Heptasari Unggul yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang secara empiris telah terbukti khasiatnya dan sangat aman dikonsumsi. Nitasan Pelangsing diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin modern, dengan standar pengawasan mutu yang ketat dari pemilihan bahan baku sampai produk jadi dihasilkan dan disimpan. Dibuat sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat yang Benar (CPOTB/GMP) menjamin keamanan dan khasiat tiap produk yang dihasilkan. Dengan kandungan ekstrak kunyit yang membantu mengurangi lemak, daun jati belanda dan kayu rapet yang berfungsi sebagai adstringen,kayu pulosari yang bersifat antiseptik dan bahan lain yang secara empiris sebagai pelangsing tubuh.

Komposisi Nitasan Pelangsing

1.    Alyxiae cortex
2.    Gallae
3.    Guazumae folium
4.    Parkiae semen
5.    Curcumae domestica rhizoma
6.    Kaemferiae rhizoma
7.    Parameriae cortex – Zingiberis rhizoma
8.    Apii folium
9.    Arecae semen

Cara kerja Nitasan kapsul pelangsing :

Obat herbal ini bekerja dengan menghambat tubuh untuk menyerap lemak dan membantunya untuk mengeluarkan lemak dari dalam tubuh. Kandungan herbal yang terdapat pada nitasan kapsul dapat melapisi dinding usus halus sehingga ketika anda mengkonsumsi makanan dan makanan tersebut melewati usus halus maka kandungan lemak yang ada pada makanan yang anda konsumsi tidak terserap tubuh. Selain itu kandungan yang ada pada nitasan kapsul dapat membantu menurunkan kolesterol anda  dan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan.

Nitasan Pelangsing adalah obat tradisional yang sangat aman dipakai karena mengandung bahan herbal alami pilihan,diproses secara higienis, telah melalui penelitian kandungan dan manfaatnya serta telah terdaftar di BPOM. Dengan meminum Nitasan secara tertatur dan menjaga pola makan, tubuh menjadi langsing.

Aturan Pakai : 3x sehari 2 kapsul
Kemasan : 1 botol isi 12 kapsul
POM TR 083 391 911
Berat 100 gram
Harga eceran: Rp 15.000,- per Botol.


Demikian ulasan harga Kapsul nitasan pelangsing tubuh terbaru 2016 ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya. Dengan harga yang sangat terjangkau dapatkanlah tubuh langsing yang anda idam-idamkan selama ini. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive