Thursday, March 17, 2016

Harga Veet Penghilang Bulu di Apotik terbaru 2016

Harga Veet Penghilang Bulu di Apotik terbaru 2016 - Bagi wanita penampilan adalah hal yang sangat penting. Banyak hal yang merek lakukan demi mempercantik dirinya. Tak cuma usaha mereka juga rela merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan hasil yang sesuai keinginan mereka. Bahkan detil - detil kecil mereka perhatikan. Kalau boleh jujur pria sekarang juga begitu. Pria jaman sekarang lebih pesolek ketimbang pria jaman dahulu. Pria jaman sekarang juga tak kalah dengan wnita dalam perawatan diri.



Namun hari ini saya tidak akan membahas tentang perawatn tubuh pria. Kali ini saya akan membahas tentang cream penghilang bulu. Mungkin cream ini cocok buat wanita yang memiliki bulu di ketiak mereka. Jika hal itu terjadi kepada Anda maka artikel ini saya rasa sangat pas bagi Anda.

Cream yang saya maksut pada artikel ini adalah Veet krim penghilang bulu. Bagi Anda yang terganggu dengan adanya bulu - bulu halus yang ada pada kalian maka krim ini bisa menjadi solusi. Krim ini di klaim mampu menghilangkan bulu - bulu halus sampai dekat di akar. Dan kulit Anda dapat halus dan lembut selama 7 hari.


3 Jenis Veet Cream : 
  1. Untuk Kulit Normal : Kemasan berwarna Pink, Lotus Milk Jasmine
  2. Untuk Kulit Sensitif: Kemasan berwarna Biru, Wheat germ Oil Orchid
  3. Untuk Kulit Kering : Kemasan berwarna Hijau, Shea Butter Lily

Cara Menggunakan Veet® Krim Penghilang Bulu

  1. Baca petunjuk penggunaan terlebih dahulu.Gunakan bagian melengkung dari spatula lalu aplikasikan krim Veet® pada seluruh permukaan bulu secara merata.
  2. Diamkan selama 5 menit kemudian gunakan ujung spatula untuk membersihkan bulu pada sebagian permukaan kulit. Jika bulu terlepas dengan mudah, gerakkan spatula pada permukaan kulit lainnya. Jika bulu masih sulit untuk dihilangkan, diamkan krim selama 10 menit, namun jangan biarkan lebih lama.
  3. Bilas permukaan kulit dengan air untuk menghilangkan krim kemudian keringkan.

Harga Veet® Krim Penghilang Bulu

Anda bisa menemukan Veet Krim Penghilang Bulu di apotik atau toko kecantikan terdekat. Bisa juga memesan secara online :

Harga Veet Ukuran 25 gram = Rp 14.000
Harga Veet Ukuran 60 gram = Rp 30,000

Isi dalam Kemasan Veet

1 Tube Krim Veet Ukuran 25 atau 60
1 Buah Spatula



Semoga setelah membaca postingan ini Anda dapat memperoleh manfaat yang banyak. Saya ingatkan agar tetap membaca artikel di blog ini lainnya. Sekian dari saya semoga semua urusan Anda di beri kelancaran amin...


Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive