Sunday, March 20, 2016

Harga pelembab wardah lightening , acne dan basic series terbaru 2016

Harga pelembab wardah lightening , acne dan basic series terbaru 2016. Wajah kita memerlukan kelembapan sehari-harinya. Dengan menggunakan pelembab wajah anda akan terlihat lebih cerah dan tidak kering. Sebelum memilih suatu pelembab, sebaiknya anda kenali dulu jenis kulit wajah yang anda miliki, jadi saat anda membeli produk pelembab nantinya akan cocok untuk wajah anda.

 Apabila anda ingin membeli pelembab wajah dengan brand wardah anda akan di hadapkan dengan tiga macam varian wardah untuk jenis kulit yang berbeda.   Pilihan jenis wardah tersebut adalah wardah ligtening series yang berguna untuk mencerahkan wajah, wardah acne series untuk perawatan wajah berjerawat dan wardah basic series yaitu bagi anda yang mempunyai kulit normal. Nah setelah tau produk yang paling cocok untuk kulit anda barulah anda membelinya. Berikut daftar harga dan keterangan lebih jelasnya tentang produk wardah ini:

1. Pelembab Wardah Lightening Series


Bagi anda yang mempunyai kulit kusam kurang cerah alami, anda dapat menggunakan pelembab wardah lightening series. Sesuai namanya pelembab ini mampu membuat kulit wajah anda lebih cerah dan bercahaya. Dengan membeli produk ini anda akan di beri dua varian yaitu pelembab malam dan juga pelembab untuk pagi hari. Jadi anda tidak bisa hanya menggunakan salah satu saja untuk pelembab pagi dan malam. Pelembab ini mengandung UV protection, Vitamin E, licorec extrac , vitamin C dan Vitamin B3. Dengan kandungan beberapa vitamin tersebut jenis pelembab wardah ini efektif dalam mencerahkan wajah anda. Harga pelembab jenis ini cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 40 ribu untuk cream pagi dan Rp 41 ribu untuk cream malamnya.

2. Pelembab Wardah Acne Series


Bagi anda yang sekarang ini mempunyai jerawat di wajah anda sebaiknya menggunakan jenis pelembab wardah Acne series. Dengan menggunakan jenis wardah ini kelembapan wajah anda akan terjaga dan juga wardah jenis ini mampu memperkecil jerawat anda. Jadi fungsi lain pelembab ini adalah dapat mengurangi jerawat pada wajah anda. Kandungan dari wardah jenis ini di antaranya adalah triclosan sebagai anti bakteri, SPF 18 berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, aloe vera untuk merawat wajah berjerawat dan membantu wajah tetap lembab. Dengan menggunakan produk ini tidak akan membuat wajah anda berminyak, karena terdapat kandungan oil controlnya. Harga pelembab wardah acne series ini di pasaran sekitar Rp 35 ribu.

3. Pelembab Wardah Basic Series


Masalah pada kulit wajah salah satunya adalah kulit kusam dan jerawat. Nah bagi anda yang sekarang ini terbebas dari dua masalah wajah itu, anda dapat melembabkan wajah anda dengan menggunakan pelembab wardah basic series yang bernama hydrating cream. Pelembab ini ketika di gunakan mampu menjaga kelembapan kulit wajah anda dari pagi hingga sore hari. Pelembab ini ketika di gunakan cepat kering dan tidak lengket di tangan. Harga dari pelembab wardah basic series ini paling murah di antara yang sudah saya sebutkan di atas karena Cuma Rp 19 ribu saja.


Demikian ulasan harga pelembab wardah berbagai series yang bisa saya sampaikan. Harga yang saya sebutkan bukanlah patokan harga yang pasti, mungkin masing-masing toko dan tempat yang berbeda akan mempunyai harga yang berbeda pula. Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua terimakasih telah berkunjung waslmuaikum wr. wb
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive