Tuesday, March 8, 2016

Manfaat Ponds Flawless White untuk Kecantikan


Manfaat ponds flawless white untuk kecantikan. Tampil cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita, namun keinginan tanpa usaha tidak akan bisa tercapai. Nah bagi anda yang sedang kurang pede karena kurang cerahnya wajah anda bisa melakukan usaha untuk mencerahkannya dengan produk yang sangat terkenal ini yaitu ponds flawes white.


Ponds FW dibuat dari dua bahan ampuh yakni Niacinamide dan 12HSA, yang mengatur gen yang mengontrol produksi melanin.

Cara Kerjanya
Menghilangkan vlek hitam yang menyebalkan dengan fomrulasi GenActivTM revolusioner yang beradaptasi pada kulit dan mencerahkannya hanya dalam 7 hari.

Formulasi dari ponds ini adalah
Water, Stearic Acid, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Laureth-23, Niacinamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Glycerin, Cetearyl Ethylhexanoate, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Potassium Hydroxide, Phenoxyethanol,Perfume, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Methylparaben,Allantoin, Propylparaben,Hydroxystearic Acid, Disodium EDTA,Isopropyl Myristate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Aluminum Hydroxide, Pyridoxine, BHT, CI 14700.

Dengan bahan ampuh dan formulasi seperti  itu ponds flawes white sangat bermanfaat untuk membuat anda tampil lebih cantik. Berikut beberapa rincian manfaat ponds flawes white untuk wajah anda :

1. Menutupi noda hitam secara cepat

Apabila Anda memiliki wajah dengan noda – noda hitam, tentunya sangat mengganggu penampilan anda. Oleh karena itu dari pada anda harus membawanya ke dokter dengan biaya yang cukup mahal, anda sebaiknya mencoba menggunakan ponds F W ini dulu untuk mengatasinya. Karena pond’s terbukti dapat menyamarkan noda hitam anda dengan waktu yang cukup singkat.

2. Membantu memutihkan wajah

Dengan menggunakan pond’s FW, maka kulit wajah anda akan terlihat lebih cerah dan lebih putih. hal ini disebabkan karena pond’s FW bekerja membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda dari dalam lapisan epidermis wajah anda, sehingga akan menimbulkan efek putih dan cerah pada wajah.

3. Mengontrol minyak Berlebih

Salah satu manfaat lain dari pond’s FW adalah mengontrol minyak di wajah anda. Anda pastinya akan sangat kesal ketika mendapati wajah anda terlihat berminyak dan sangat tidak sedap dilihat. Karena itu, pond’s Flawless white akan membantu mengontrol dan menutupi wajah berminyak anda agar anda dapat lebih percaya diri ketika berpergian.

4. Membuat Wajah Terlihat Lebih Muda

Seiring berjalannya waktu umur kita akan terus bertambah, otomatis proses ini juga akan membuat wajah kita menua. Nah dengan menggunakan ponds flawless white ini wajah anda akan bisa lebih muda, karena ponds ini mampu menghilangkan noda hitam dan kerutan yang ada pada wajah anda.

5. Menyamarkan Bekas Jerawat

Bagi remaja jerawat merupakan salah satu momok yang sangat menakutkan. Namun hal ini tidak akan bisa anda hindari, tapi kita bisa menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah anda dengan rutin menggunakan ponds flawless white ini. Dengan penggunaan yang teratur noda bekas jerawat akan berangsur-angsur menghilang.

6. Membuat Kulit Wajah Anda lebih Cerah

Dengan kemampuan menghilangkan noda hitam, keriputan wajah dan menghilangkan bekas jerawat ini maka penggunaan ponds dengan teratur akan membuat wajah anda semakin cerah cantik dan enak di pandang mata.


Nah itulah ulasan sedikit tentang manfaat ponds flawless white untuk kecantikan. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba dan semoga anda mendapatkan wajah yang cantik cerah alami dan tambah disayang kekasih atau suami. Waslmalaikum wr. Wb..
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive