Saturday, March 26, 2016

Harga Darsi Obat Jerawat Terbaru 2016

Harga darsi obat jerawat terbaru 2016-Jerawat merupakan sebuah masalah bagi para remaja, baik itu cewek maupun cowok apabila mempunyai jerawat pada wajahnya akan mengurangi kepercayaan dirinya. Bagi anda pastinya sebisa mungkin menghilangkan jerawat yang cukup menggganggu tersebut agar tidak merasa minder saat kumpul dengan teman-teman anda.


Sebelum kita bahas tentang obat darsi ini kita bahas dulu penyebab munculnya jerawat anda. Jerawat adalah keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat kotoran sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Menurut kligman yang merupakan peliti jerawat ternama di dunia berpendapat bahwa Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebab dari jerawat ini adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjarminyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi,kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Berikut beberapa ulasan tentang penyebab munculnya jerawat:

1. Produksi Minyak Berlebihan

Faktor dari luar memang sangat memicu pertumbuhan jerawat, apalagi kalau lingkungan anda banyak debu dan polusi. Namun perlu anda ketahui jerawat juga dapat timbul karena faktor dari dalam tubuh anda sendiri. Faktor dari dalam biasanya terjadi karena kelenjar minyak memproduksi minyak berlebihan yang pada akhirnya mengakibatkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

2. Sel-Sel Kulit Mati

Jika kelenjar minyak pada wajah anda memproduksi minyak yang berlebihan dan di tambah dengan adanya sel-sel kulit mati maka jerawat akan lebih mungkin timbul.

3. Bakteri

Bakteri biasanya terdapat di kulit, yang disebut p.acne, bakteri ini cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut apabila terdapat bakteri dapat membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Proses Inilah yang menyebabkan jerawat.

4. Kosmetik

Penyebab terjadinya penyumbatan pori-pori bisa di akibatkan karena penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori. Penyumbatan pada pori-pori ini lah yang dapat menimbulkan jerawat pada wajah anda.

5. Stres

sebenarnya, stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai "pelarian" dari stres.

Obat untuk Menghilangkan Jerawat?

Sekarang ini banyak sekali obat untuk menghilangkan jerawat yang sudah di jual di pasaran. Salah satu obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan dengan harga yang cukup terjangkau adalah darsi. Obat jerawat lokal yang di produksi oleh PT Industri Jamu Borobudur sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat dan juga sudah terbukti ampuh menghilangkan jerawat. Darsi bekerja dari dalam untuk membersihkan darah yang dapat memicu perkembangan jerawat. Selain itu darah kotor yang ada pada dalam tubuh juga dapat menyebabkan gatal-gatal, jerawat, bisul, bercak-bercak merah pada kulit, biduran.

Komposisi Darsi Obat Jerawat :

Curcumae Rhizoma Extract: 110 mg
Zingiberis aromaticae Rhizoma Extract: 110 mg
Zingiberis purpurei Rhizoma Extract: 110 mg
Andrographidis Herba Etxract: 82.5 mg
Curcumae domesticae Rhizoma Extract: 55 mg
Sappan Lignum Extract : 55 mg
Elephantopi Folium Extract: 27.5 mg

Darsi dibuat dari bahan-bahan yang kaya akan manfaat diantaranya:

a. Curcumae domesticae Rhizoma (Kunyit) bahan ini yang berkhasiat untuk menghilangkan gatal, mendinginkan, sebagai obat koreng dan antiseptik
b. Elephantopi Folium (Tapak Liman) bahan ini yang berkhasiat untuk mengobati bisul, eksema, kurang darah dan pembersih darah.
c. Zingiberis aromaticau Rhizoma (Lempuyang wangi)bahan ini yang berkhasiat kandungan minyak atsirinya mampu menghambat udema dan bersifat sebagai antiinflamasi.
d. Sappan Lignum (Kayu secang)  bahan ini yang berkasiat untuk obat luka, pembersih darah, penawar racun, penghenti pendarahan dan pengobatan pasca persalinan.
e. Zingiberis purpurei Rhizoma ( Bengle) bahan ini yang berkhasiat untuk pembersih darah.
f. Andrographidis Herba ( Sambiloto) bahan ini yang berkhasiat untuk menobati borok, penawar racun serangga, penawar racun ular, eksim dan pembersih darah.
g. Curcumae Rhizoma (Temulawak) bahan ini yang berkhasiat untuk membersihkan darah seorang perempuan dalam masa nifas, membersihkan darah, obat koreng dan kudis.

Cara Pakai:
Minumlah obat herbal ini secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan. Untuk anak-anak gunakan setengah dari dosis dewasa. Dianjurkan minum air putih minimal 2.5 liter perhari.

Badan POM: POM TR 092 303 56
Produsen: PT Industri Jamu Borobudur

Harga Darsi Obat Jerawat :
•          Darsi 100 Kapsul : Rp 75.000
•          Darsih 60 Kapsul : Rp 50.000
•          Darsih 30 Kapsul : Rp 27.000
•          Darsi 12 Kapsul : Rp 11.000
•          Darsih 100 Pil : Rp 11.000


Demikian harga darsi dan sedikit ulasan tentang penyebab jerawat ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive