Wednesday, March 2, 2016

[S]niper Polosan XL V.1.1.2 Maret 2016

Selamat sore sahabat V-Blog :) . Waktu yang pas banget ini buat rilis tool's baru. Grimis-grimis di temenin kopi + gorengan, enaknya tuh di sini. hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sebuah tool's baru untuk membuat polosan XL. Baik bagi pengguna PC ( Personal Computer ) maupun pengguna Android.

Sebenarnya tool's yang saya berikan ini tidak jauh bedanya dengan tool's sebelumnya. Hanya beberapa bagian yang baru pada tool's ini, seperti :

* Tombol Visit Blog
* Tombol Add Facebook
* Serta pada bagian tutorial yang ada dalam tool's ini

Tool's ini telah saya coba bersama dengan teman saya. Tool's ini juga dapat untuk menembak jarak jauh. Artinya apabila teman anda meminta bantuan kepada anda, anda dapat menolongnya tanpa batasan jarak.


Tool's ini sengaja saya bagikan gratis , namun bagi yang menginginkannya wajib memenuhi persyaratan yang berlaku. Untuk anda yang tidak memenuhi persyaratan jangan harap anda dapat mendapatkan tools ini, hehehe. Untuk tutorialnya sendiri sudah saya packing di dalam file yang akan anda download nanti, jadi anda tidak perlu berpusing-pusing atau tidak perlu menanyakan bagaimana cara menggunakan alat tersebut.



Screen Shot Saat Di Tes Oleh Teman Saya


NB : Untuk yang ga ada ION JUMBOnya , silahkan dial *123*33#
Source : haruhiblog

Harap Di Baca !!!
Sebelum anda meminta password kepada saya, jadilah smart user. Ikutilah syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan asal minta namun tidak mau menepati syarat dan ketentuan. Semua ini butuh proses, saya begini juga karna ini usaha yang saya lakukan. Jika ada saran untuk kemajuan blog ini silahkan anda sampaikan dengan baik-baik. Untuk yang re-upload tanpa izin, berarti anda tidak pernah di sekolahkan oleh orang tua anda !!!

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive