Friday, March 18, 2016

Kumpulan Situs yang menyediakan SSH Premium Gratis

Selamat malam, bagaimana kabar sahabat semua ? Semoga anda yang sedang membaca artikel ini dalam keadaan sehat walafiat dan tanpa gangguan, hehehe. Pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang Kumpulan Situs Yang Menyedikan SSH gratis. Tahukah anda bahwa SSH bisa anda dapatkan secara gratis, dan tanpa di pungut biaya sepeser pun ? Namun sebelumnya anda harus mengetahui apa itu SSH.


SSH merupakan singkatan dari Secure Shell , SSH  sendiri sering di artikan sebuah akun yang di gunakan untuk akses Internet Gratis. Dengan semakin maraknya para pengguna gratisan, di tahun 2016 ini sudah banyak situs yang menyediakan SSH. Dahulu, untuk mendapatkan SSH kita harus membeli di jasa penjual SSH , harganya pun cukup terbilang 'wow' yakni antar 20 - 30 ribu. Untungnya kita menggunakan Internet Gratis di jaman yang semakin canggih ini, sehingga kita tak perlu membeli akun SSH.

Untuk mendapatkan SSH anda dapat mendaftar di salah satu situs penyedia SSH gratis di bawah ini, berikut ini adalah beberapa situs penyedia domain gratis yang admin rekomendasilan :

1. FastSSH.com
Fast SSH merupakan situs yang di buat oleh Agung Adiastha. Pada situs ini anda dapat mendaftar SSh secara gratis, servernya pun sangat banyak. Namun server yang menurut beberapa orang paling di inginkan adalah SGDO. Karena speed pada server tersebut lumayan juga. Selain itu Fastssh.com juga menyediakan beberapa fitur lainnya, seperti : Host To IP, DNS, SSH sepanjang masa, serta fitur lainnya.

2. Mytunneling.com
Seperti fastssh.com , mytunneling.com juga merupakan situs penyedia SSH premium gratis. Situs ini merupakan saudara dari fastssh.com. karena pemiliknya yang sama. Seperti halnya fastssh.com situa ini juga menyediakan beberapa server pilihan. Kelebihan do situs ini adalah situs ini menyediakan VPN. 

3. BestVPNSSH.com
Selaun fastsshmcom serta mytunneling.com situs penyedia SSH lainnya adalah bestcpnssh.com. Pendiri situs ini ternyata seorang wanita yang bernama Jessica. Kelebihan pada situs ini adalah servernya yang lumayan baik serta juga menyediakan VPN. Namun yang tidak saya suka pada situs ini adalah penggunaan script cegah ads block. Jadi saat plugin tersebut aktif anda tidak dapat membuka situs tersebut.

Mungkin hanya beberapa situs tersebut yang saya rekomendasikan. Mungkin apabila anda menambahkan silahkan tambahkan di kolom komentar. Untuk yang belum mengetahui cara pembuataan SSH acvount gratis ini anda dapat menunggh aetikel selanjutnya. Tentunya pada blog kesayangan saya ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive