Monday, March 28, 2016

Harga Facial dan Perawatan Wajah di LBC London Beauty Centre

Harga facial di LBC (London Beauty Centre) tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah, saya rasa harga yang di patok cukup standar. Bagi anda yang ingin melakukan facial anda tidak perlu khawatir karena di salon tersebut tarifnya relatif sama dengan salon-salon yang lainnya yang sekelas.


Bagi wanita perawatan wajah sangat di perlukan karena kecantikan akan menambah rasa cinta dan sayang kekasih atau suami kepada anda. Jadi banyak wanita di luar sana yang berlomba-lomba sebaik mungkin untuk merawat wajahnya, ini semata-mata agar kaum adam dapat tertarik padanya.

Perawatan wajah biasanya seputar masalah jerawat, komedo, kerutan, flek hitam dan wajah kusam. Masalah-masalah tersebut sudah sangat umum di alami hampir oleh semua wanita. Untuk mengatasi masalah tersebut, dapat di lakukan beberapa cara ada yang ke salaon dan ada juga yang melakukan perawatan dengan bahan alami. Nah berikut ini saya akan share pengalaman teman saya melakukan perawatan wajah di LBC ( London Beauty Centre ).

Untuk mendapatkan jasa perawatan wajah di LBC ini anda harus mengantre. Ya di salon ini cukup ramai peminatnya jadi langkah yang pertama saat ke sana adalah mengambil nomor antrean dan anda menunggu di panggil oleh reseptionist.

Setelah anda di panggil oleh reseptionist anda sampaikan keluhan anda, kemudian anda akan di kasih kertas untuk mengisi nama dan alamat anda. Lalu selanjutnya anda akan di suruh untuk menunggu lagi untuk dapat berkonsultasi dengan dokternya.

Setelah beberapa menit menunggu, anda akan di panggil oleh si dokternya dan di sana anda dapat mengutarakan permasalahan apa saja yang ada di wajah anda. Saat berkonsultasi ini tidak di kenakan biaya jadi anda dapat bertanya-tanya perawatan apa atau make up apa yang cocok untuk anda gunakan agar nantinya tidak salah dalam memilih make up.

Oh ya,. Dokter juga menanyakan mau perawatan atau di kasih cream saja?..waktu itu teman saya ingin melakukan perawatan juga. Nah apabila anda melakukan perawatan juga maka anda akan di suruh nunggu lagi.

Setelah anda di panggil anda akan di suruh masuk ke ruang facial. Nah berikut cerita teman saya saat facial disana :

1. Therapisnya ngolesin semacem pembersih wajah yang wangi nya enak banget sambil wajah aku di pijit.

2. Setelah itu dikasih toner rasanya sejuk banget ke wajah.

3. komedo aku di ambil pake alat dari besi sama kaya alat yang dipake di salon, aku gak tau apa namanya. Sumpah rasanya sakittttt banget sampe aku nangis. Sakitnya lebih-lebih dari facial di salon biasa. Rasanya pengen cepet-cepet beres. Tapi therapisnya teliti banget, hampir di setiap sudut wajah komedonya di ambil, jadi proses ini agak lumayan lama dan therapisnya cuma bilang "Maaf yah mbak agak sakit, soalnya komedonya banyak banget"

4. Lalu wajah aku dibersihin pake air dingin dan dikasih es batu. Bagian ini enak karena sejuk ke muka.

5. Setelah itu aku dipakein alat semacem kaya setrikaan gitu, rasanya nyetrum-nyetrum ke wajah, kaya di gigit semut.

Kali ini bagian dokter yang ngambil alih, aku di olesin sesuatu entah apa namanya dan rasanya juga gak enak. Semacem ampelas muka gitu kali yah. Rasanya panas banget ke muka, aku sampe nanya sama dokternya "kok kenapa panas yah dok?", si dokternya jawab "memang rasanya panas." Untung dipakein nya gak lama, kira-kira cuma bebrapa detik lah.

6. Kemudian wajah aku dibersihin lagi pake air dingin dan dipakein es batu. Bagian ini emang paling enak deh.hehehe

7. Terakhir wajah dan mata aku di masker. Maskernya juga enak, bikin sensasi dingin ke muka, setelah nunggu sekitar 20 menitan masker aku dibuka dan terakhir wajah aku diolesin cream.

Waktu facial tersebut sekitar 1,5 jam dan setelah selesai anda ke kasir untuk membayar. biayanya kalau harga facial saja di nota tersebut sekitar Rp.40.000 namun karena ada banyak tambahan maka menjadi lumayan banyak lebih jelasnya lihat foto nota berikut ini.



Demikian harga facial dan perawatan wajah di LBC yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda semua.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive