Sunday, March 20, 2016

Harga Satu Paket Wardah White Secret Terbaru 2016

Harga satu paket wardah white secret terbaru 2016-setiap wanita menginginkan wajahnya selalu tampil cantik. Kecantikan dapat di peroleh mulai dari perawatan wajah, karena wajah cantik dapat di dapatkan apabila anda merawat kulit wajah anda sehingga tampak putih, cerah dan segar. Perawatan kulit wajah sangat beraneka ragam mulai dari bahan alami yang di buat sendiri hingga perawatan ke salon. Namun perlu lebih berhati-hati karena perawatan yang tidak benar dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit wajah anda. Bukannya wajah cantik namun malah kulit rusak yang anda dapatkan ketika salah dalam perawatan tersebut.

Apabila anda ingin melakukan perawatan kulit wajah yang sudah terbukti aman, anda dapat menggunakan paket lengkap wardah white secret. Satu paket wardah jenis ini mempunyai beberapa varian yang dapat membuat kulit anda cerah putih alami. Penggunaan paket wardah ini juga cukup mudah, semua cara penggunaannya sudah tertera dalam setiap kemasannya. Berikut 8 varian dari wardah white secret ini :

1. Exfoliating Scrub
2. Pure Brightening Cleanser
3. Exfoliating Lotion
4. Facial Wash with AHA
5. Soothing Lotion
6. Night Cream
7. Intense Brightening Essence
8. Day Cream

Dengan menggunakan satu paket produk wardah white secret tersebut anda akan mendapatkan berbagai manfaatnya seperti :

Dengan Kandungan UV Protection dan antioksi yang dapat melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari.
Dapat menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah.
Dapat membantu memperbaiki DNA yang rusak karena radiasi sinar UV.
Dapat merawat kulit dari proses autooksidasi (Antioksidan).
Dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi.
Dapat menjaga kelembaban wajah.

Disini akan saya ulas sedikit tentang penggunaan satu paket wardah white secret ini, agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Cara penggunaannya ada dua cara yaitu daily treatment dan weekly treatment. Mari kita bahas satu persatu dari kedua cara ini.

Daily treatment
Pagi atau siang hari yang di gunakan adalah Pure Brightening Cleanser kemudian Facial Wash with AHA lalu  Day Cream/Tinted Day Cream.
Sedangkan untuk malam harinya yang digunakan adalah Pure Brightening Cleanser  lalu Facial Wash with AHA lalu Exfoliating Lotion lalu Soothing Lotion lalu Intense Brightening Essence lalu Night Cream.

Weekly treatment
Pagi atau siang hari yang digunakan adalah Brightening Cleanser lalu Facial Wash with AHA lalu Day Cream/Tinted Day Cream.
Sedangkan untuk malam harinya adalah Pure Brightening Cleanser lalu Facial Wash with AHA lalu Exfoliating Lotion lalu Exfoliating Scrub lalu Soothing Lotion lalu Intense Brightening Essence lalu Night Cream.

Peringatan saat penggunaan :
Saat anda menggunakan wardah white secret ini, usahakan untuk menghindari kontak langsung dengan sinar matahari. Janganlah  menggunakan wardah ini di sekitar mata, mulut, dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF (Sun Protection Factor) minimal 15. Jika terjadi reaksi hipersensitifitas (rasa terbakar, kemerahan), hentikan pemakaian.


Harga satu paket wardah white secret yang saya temukan dari beberapa situs jual beli online adalah sekitar Rp 400 ribu. Ya memang terbilang cukup mahal apabila anda melihat nominalnya, namun apabila di lihat dari kelengkapannya harga segitu tidak lah begitu mahal. Demikian ulasan tentang harga satu paket wardah white secret terbaru 2016 yang berhasil kami himpun, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive