Sunday, March 20, 2016

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru 2016

Harga susu appeton weight gain terbaru 2016-apabila anda memiliki tubuh yang kurus maka hal ini akan membuat rasa kurang percaya diri. Terlebih lagi apabila teman atau rekan kerja anda mayoritas mempunyai tubuh yang ideal. Nah bagi anda yang sekarang ini mempunyai tubuh yang kurus dan ingin meningkatkan berat badan anda menjadi ideal, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi susu appeton weight gain. Karena susu ini sudah terbukti lebih efektif meningkatkan berat badan anda menjadi ideal di bandingkan susu yang lainnya.

Appeton Weight Gain adalah susu yang tinggi akan kandungan protein yang diperkaya dengan vitamin dan mineral untuk membantu menambah berat badan. Produk susu appeton weight gain ini ada dua macam yaitu appeton weight gain adult untuk dewasa yaitu usia 13 tahun ke atas dan appeton weight gain child untuk anak-anak usia antara 3 sampai 12 tahun.

Bagaimana cara mengkonsumsi appeton weight gaint agar mendapatkan hasil yang maksimal?

1. Susu Appeton Weight Gain akan lebih efektif apabila dikonsumsi sebanyak tiga kali sehari. Waktu mengkonsumsinya sebaiknya berselang satu jam setelah makan pagi, siang dan malam.

2. konsumsilah sesuai anjuran yang ada pada kemasan.

a. untuk Appeton Weight Gain Adult takarannya adalah campurkan 3 ½ sampai 4 sendok takar sekitar (40 gram sampai 50 gram) ke dalam 300 ml air hangat.

b. sedangkan untuk Appeton Weight Gain Child adalah campurkan 2 sampai 2 ½ sendok takar atau sekitar (20 gram sampai 25 gram) ke dalam 150 ml sampai 200 ml air hangat.

Apabila anda merasa susu Appeton Weight Gain kurang manis anda bisa menambahkan gula secukupnya agar anda lebih merasa nikmat saat meminumnya.
Biasanya Appeton Weight Gain dengan ukuran 900 gr akan habis dalam kurun waktu sekitar 14 hari apabila anda mengkonsumsinya secara teratur dengan takaran yang telah dianjurkan.

Susu Appeton Weight Gain adalah makanan suplemen tambahan untuk meningkatkan berat badan, oleh karena itu dianjurkan agar anda untuk tetap memenuhi asupan makanan secara teratur. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, di sarankan agar mengonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan protein, karbohidrat, kalori dan serat serta melakukan olah raga rutin dan istirahat yang cukup selama 8 jam sehari untuk dewasa, dan tambahan 2 jam untuk anak-anak di siang hari. Appeton Weight Gain merupakan suplemen tambahan makanan dan bukan pengganti makanan. Sehingga Anda harus tetap mengonsumsi makanan sehat secara teratur, yaitu mencakup makan pagi, makan siang, dan makan malam kemudian mengonsumsi Appeton Weight Gain 1 (satu) jam setelahnya.

Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk melihat hasilnya?

Waktu yang dibutuhkan agar mendapatkan berat badan yang ideal sangat variatif dari beberapa orang. Karena hal Ini sangat dipengaruhi oleh sistem penyerapan metabolisme tubuh yang berbeda pada setiap orang. Beberapa kasus ada orang yang hanya butuh mengonsumsi satu  kaleng Appeton Weight Gain 900 gr selama satu minggu berturut-turut untuk mendapatkan penambahan berat badan sebanyak 1 sampai 2 kg. Ada juga orang yang mengonsumsi tiga kaleng 900 gr selama tiga minggu dan telah berhasil mendapatkan penambahan berat badan sampai 4 kg. dan yang lainnya ada juga yang sampai mengonsumsi enam kaleng dengan ukuran 900 gr selama 1,5 bulan untuk mendapatkan penambahan berat badan.
Penambahan berat badan ini tidak akan tercapai apabila anda mengkonsumsinya tidak sesuai dengan anjuran  yang telah diberikan, yaitu mengonsumsi rutin tiga kali sehari dan didukung dengan asupan makan yang baik dan gaya hidup yang sehat.

Susu appeton weigt gain tidak berbahaya bagi penderita diabetes karena Appeton Weight Gain menggunakan pemanis Sukrose dan bukan Glukose. Menurut The American Diabetes Association new recommendation in 1994.
Penelitian ilmiah menunjukan bahwa makanan yang menggunakan Sucrose tidak merusak/ tidak berakibat terhadap Glukosa kontrol pada individual yang tergantung Insulin (Pasien diabetes tipe I) maupun pasien yang tidak tergantung Insulin (diabetes tipe 2).
Apabila ragu dapat mengonsultasikan dengan dokter yang merawat dengan menunjukan leaflet yang ada di dalam kemasan Appeton Weight Gain yang berisi komposisi/kandungan yang menyatakan pemanisnya adalah Sukrose dan bukan Glokose.

Berapa harga appeton weight gain tiap-tiap ukurannya?? Berikut tabel masing-masing harga dari appeton weight gain ini:

Jenis Produk
Harga
Appeton Weight Gain Adult Vanilla 450 gr
Rp 287.500
Appeton Weight Gain Adult Vanilla 900 gr
Rp 517.500
Appeton 60+ Vanilla 450 gr
Rp 260.000
Appeton 60+ Vanilla 900 gr
Rp 460.000
Appeton Weight Gain Child Coklat 900 gr
Rp 517.500
Appeton Weight Gain Child Coklat 450 gr
Rp 287.500
Appeton Weight Gain Adult Coklat 900 gr
Rp 517.500
Appeton Weight Gain Adult Coklat 450 gr
Rp 287.500


Demikian daftar harga susu appeton weight gain terbaru 2016 yang bisa saya sampaikan, harga dapat berbeda-beda tiap tempat dan wilayah. Terima kasih telah berkunjung waslmualkum wr. Wb.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive