Saturday, March 26, 2016

Harga Nurish Skin Ultimate Terbaru 2016

Harga nurish skin ultimate terbaru 2016-Bagi wanita sangat penting untuk menjaga penampilannya, karena ketertarikan laki-laki pada wanita yang paling utama adalah bentuk fisiknya. Untuk menjaga kecantikan tersebut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, baik itu perawatan dari luar dan juga perawatan dari dalam.

Kecantikan wajah dapat terpancar apabila anda memiliki kulit wajah yang halus, kencang dan juga cerah alami. Bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah dari luar karena padatnya aktifitas di kantor, sebaiknya anda melakukan perawatan kulit dari dalam saja. Karena perawatan dari luar cukup simple dan juga tidak membutuhkan banyak waktu seperti perawatan di salon.


Kulit kita semakin bertambahnya umur maka akan semakin berkurang kekencanganya dan juga mulai timbul flek hitam maupun kerutan pada wajah. Ini memang proses alamiah, namun setidaknya kalau anda berusaha dengan mengkonsumsi vitamin hal ini tidak akan lebih cepat terjadi pada anda.

Keriput, flek Hitam dan juga kusamnya kulit wajah di akibatkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah terkena polusi di lingkuan anda. Nah untuk melindungi kulit anda dari berbagai masalah tersebut sekarang ini ada produk herbal alami yang aman di konsumsi yaitu Nurish Skin Ultimate. Bagi anda yang mulai menginjak usia 30 tahun ke atas masalah kulit wajah akan mulai menghampiri anda karena proses metabolisme pada kulit wajah anda mulai menurun. Untuk itu bagi anda yang ingin mempertahankan kecantikannya sebaiknya mengkonsumsi nurish skin ultimate ini.

Nurish skin ultimate mempunyai beberapa manfaat yaitu dapat memberikan kelembapan pada kulit, dapat memudarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, dapat mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, dan mencegah kerutan pada wajah.

 Cara Kerja Nourish Skin ultimate

Nourish Skin ultimate terdiri dari beberapa komposisi yakni OD (antioksidan paling alami), lycopene, 95% ekstrak OPC (superantioksidan), betacarotene, vitamin C, vitamin E, Marine protein, elastin, kolagen, asam Hyaluronat, Spirulina algae, buah Bilberry, daun Rosemary. Dimana masing – masing komposisi tersebut memiliki fungsi yang berbeda dalam membantu perawatan kulit. Seperti Hyaluronic Acid yang mampu mengikat air 1000 kali dibanding volumenya sendiri, jika kandungan air banyak maka proses regenerasi kulit akan semakin cepat. Group asam amino yang bisa merangsang aktifitas sel firoblast ketika memproduksi serat kolagen dan elastin.

Komposisi  :

AMINO ACID GROUPS

Standardized Marine Protein extract                        500 mg
Collagen ( natural source )                                       100 mg

ANTIOXIDANT GROUPS
95% Standardized Oligomeric                             
Proanthocyanidin                             40 mg
Beta Carotene                                 10.000 IU
Natural Vitamin E ( d-alpha tocopherol )                      60 IU
Vitamin C ( from rosehips )                                          120 mg
Selenium                                   50 mcg

MINERAL

Zinc                               30 mg

OTHER
Bioflavonoids
Spirulina Algae
Moisturizer Agent

Anjuran Pemakaian :

1 Tablet sehari sebelum tidur.

Harga Nurish skin Ultimate :

Ada tiga kemasan produk ini yaitu isi 15, 30 dan60. Untuk harganya bisa di bilang cukup mahal, mungkin karena begitu banyaknya manfaat yang di dapat jadi harga segitu memang pantas. Berikut rincian harganya :

1. isi 15 tablet Rp. 145.000
2. isi 30 tablet Rp. 250.000
3. isi 60 tablet Rp.425.000


Nah itulah harga Nurish skin terbaru 2016, harga dapat berbeda-beda tiap toko dan wilayah jadi harga tersebut hanya untuk gambaran saja, bukanlah harga yang pasti. Demikian ulasan singkat ini semoga bermanfaat bagi anda semua.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive