Saturday, March 19, 2016

Harga Sunblock Wardah Terbaru 2016

Harga sunblock wardah terbaru 2016-ketika musim panas tiba terik matahari pada saat siang hari dapat menjadi momok bagi sebagian wanita yang memiliki kulit sensitif terhadap  paparan sinar matahari langsung. Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung dapat menggunakan beberapa cara salah satunya adalah menggunakan tabir surya atau sunblock.


Panasnya terik matahari dapat menyebabkan iritasi bahkan ada juga yang dapat samapai terjadi pigmentasi pada kulit. Pastinya hal-hal itu tidak ingin terjadi pada anda kan?? Nah untuk itu cegahlah sebelum terlambat. Sekarang ini sudah banyak sekali produk-produk kosmetik untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Slah satunya brandnya adalah wardah, produk dari wardah ini sudah terbukti dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari, dan juga harga sunblock wardah cukup terjangkau.

Di dalam kemasan sunblock wardah terdapat tulisan suncreen gel spf 30. Yang mana produk ini dapat memberikan perlindungan terhadap kulit anda dari pancaran sinar UV A dan UV B. Sunblok wardah ini dari segi kandungan mempunyai beberapa keunggulan, yaitu kandungan spf yang cukup tinggi serta terdapat kandungan ekstrak aloe vera dan juga vitamin E sehingga apabila anda menggunakan sunblock wardah ini maka selain mendapatkan perlindungan dari paparan sinar matahari, kulit anda juga akan lebih lembab dan menjadi halus.

Di dalam Produk sunblock wardah ini terdapat label suncreen gel. Namun ketika anda sudah menggunakannya tekstur dari sunblock ini malah seperti cream bukannya gel. Ketika anda menggunakannya maka anda akan merasakan sensai dingin yang dapat menyejukkan kulit anda. Sunblock ini juga bisa anda gunakan untuk melindungi seluruh tubuh anda termasuk menggunakannya di bagian wajah.

Produk sunblock wardah suncreen gel spf 30 apabila anda gunakan mudah sekali meresap  dikulit dan tidak menimbulkan rasa lengket. Akan tetapi jika anda berkeringat maka sunblock ini akan mudah mengkilap dan terasa lebih berminyak. Namun jika anda tetap dalam kondisi normal tidak berkeringat sunblok wardah cukup ampuh untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

Di pasaran sunblok ini cukup laris manis, mungkin karena harganya yang cukup terjangkau yaitu sunblock wardah ukuran tube normal 40 ml sekitar Rp 30.000 an sehingga dapat di beli oleh masyarakat menengah ke bawah sekalipun. Harga mungkin dapat berbeda tiap wilayah dan toko yang menjualnya.

Demikian ulasan tentang harga sunblock wardah ini, semoga bermanfaat bagi anda semua dan tidak ragu lagi untuk membelinya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive