Monday, March 21, 2016

Harga Thermolyte Plus Terbaru dan Terlengkap 2016

Harga thermolyte plus terbaru 2016-Bagi kebanyakan wanita selalu mengidamkan memiliki tubuh yang langsing dan juga sehat. Dan karena keinginan itu tidak sedikit wanita yang rela menahan lapar dan juga mengkonsumsi berbagai obat pelangsing untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu obat pelangsing tubuh yang banyak sekali di cari oleh para wanita adalah Thermolyte Plus.


Thermolyte Plus adalah salah satu produk obat pelangsing yang berupa kaplet yang terbuat dari ekstrak tumbuhan alami, yang dikombinasikan dengan asam amino, vitamin dan mineral. Bekerja secara sinergis membantu menurunkan berat badan, membakar lemak yang menumpuk didalam tubuh plus mengencangkan tubuh.

Apabila anda mengkonsumsi thermolyte plus ini alangkah baiknya anda juga mengimbanginya dengan olah raga yang teratur, dan juga tetap menjaga pola makan yang sehat yaitu dengan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan kolesterol.

Komposisi per 1 kaplet Thermolyte Plus

•           Vitamin C (as Ascorbic Acid)                                                    30 mg
•           Thiamin (as Thiamin HCl)                                                          1.7 mg
•           Niacin                                                                                     5.0 mg
•           Vitamin B6 (as Pyridoxine HCl)                                                 2.5 mg
•           Panthotenic Acid (as d-Calcium Panthotenate)                           5.0 mg
•           Magnesium (as Magnesium Oxide)                                            7.5 mg
•           Chromium (as Chromium Polynicotinate)                                    60 mcg

Asam Amino Group yang ada di dalamnya adalah L-Arginine, L-Tyrosine, L-Lysine dan L-Glutamine.
Herbal Alami yang dapat membakar Lemak adalah Garcinia Fruit Extract, Bitter Orange Peel Extract, Gymnema Leaf Extract, Guarana Seed Extract, Grapefruit Seed Extract, Green Tea Leaf Extract, Coleus Root Extract, Bladderwarck Thali dan Wheat Willow Bark Extract.

Komposisi Lainnya yang terkandung adalah Magnesium Stearate, Alpha Lipoic Acid, dan Betain HCl.

Cara Kerja Thermolyte Plus

1. Obat ini bekerja untuk mengurangi Nafsu Makan, Rasa Lapar, mengurangi selera makan, keinginan ngemil dan rasa lapar akan menurun, sehingga hanya dengan porsi makanan yang sedikit anda akan  cepat merasa kenyang.

2. Menghambat Penyerapan Lemak
Penyerapan lemak makanan di dalam saluran cerna akan dihambat, sehingga lemak/minyak yang kita makan tidak masuk ke dalam tubuh melainkan akan keluar bersama dengan kotoran saat buang air besar.

3. Membakar Lemak menjadi Tenaga
Tumpukan lemak yang ada dalam tubuh anda akan di bakar melalui proses metabolisme untuk menjadi energi atau tenaga, sehingga tubuh akan tetap berenergi walaupun anda sedang dalam program diet.

4)    Mengencangkan Tubuh
Problem yang sering di jumpai setelah berat badan turun adalah kulit menjadi kendur atau bergelambir, namun dengan mengkonsumsi Thermolyte Plus ini, kulit tubuh anda akan menjadi lebih kencang dan anda akan mempunyai bentuk tubuh lebih indah dan langsing.

Manfaat Thermolyte Plus
Obat ini merupakan obat pelangsing tubuh dengan keunggulan mekanisme kerja 4 in 1, Thermolyte Plus efektif membantu untuk menurunkan berat badan serta mengencangkan tubuh.

Dosis Penggunaan Thermolyte Plus
Konsumsilah 1 kaplet pada pagi hari dan 1 kaplet lagi pada siang hari, mengkonsumsinya ½  jam sebelum anda makan, dengan jeda mengkonsumsinya antara pagi dan siang 6 jam.
Bagi anda yang mempunyai berat badan yang berlebih misalkan lebih dari 60 kg (>60 kg), setelah mengkonsumsi thermolyte ini selama 3 hari, dosis dapat dinaikkan menjadi 2 kaplet pada pagi dan 2 kaplet lagi saat siang hari.

Kemasan Thermolyte Plus
Tersedia tiga varian isi Thermolyte Plus ini yaitu isi 10's, 30's, dan 60's.

Perhatian dan Peringatan
a. Bagi anda yang menderita gangguan maag dan tekanan darah rendah, dapat langsung dikonsumsi setelah makan.
b. Efek dari pembakaran lemak membuat tubuh anda menjadi aktif, sehingga tidak dianjurkan untuk diminum sore atau malam hari, karena dapat mengalami gangguan tidur.
c. Jangan mengkonsumsinya melebihi 4 kaplet sehari.
d. Tidak dianjurkan untuk di konsumsi Ibu Hamil dan menyusui (kurang dari 6 bulan), penderita gagal ginjal, hipertensi, dan jantung.
e. Sangat dianjurkan agar anda untuk menjaga pola makan, dengan mengurangi atau menghindari makanan yang berlemak, berminyak, dan gula atau manis.
f. Dianjurkan juga Olahraga rutin, karena dapat membantu mempercepat penurunan berat badan anda.

Harga Thermolyte Plus 2016

•           Harga Thermolyte Plus isi 10 Kaplet Rp 75.000 per kotak
•           Harga Thermolyte Plus isi 30 Kaplet Rp 190.000 per kotak
•           Harga Thermolyte Plus isi 60 Kaplet Rp 290.000,- per kotak


Harga di atas mungkin dapat berbeda-beda tiap kota atau wilayah jadi mungkin keakuratannya Cuma sampai 80 %. Thermolyte Plus ini dapat anda beli di mini market atau apotik-apotik terdekat di kota anda. Demikian ulasan tentang harga thermolyte plus terbaru 2016 ini beserta lengkap dengan panduan menggunakannya. Semoga bermanfaat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive