Saturday, April 2, 2016

Harga franchise hisana fried chicken

Harga franchise hisana fried chicken-seiring dengan perkembangan jaman bisnis yang ada di indonesia mulai beraneka ragam mulai dari bisnis kecil hingga bisnis yang cukup besar. Nah pada kesempatan ini kita akan bahas beberapa bisnis makanan cepat saji yang ada di indonesia.


Bisnis masakan cepat saji di indonesia sekarang ini sudah cukup sukses, terbukti dari beberapa restoran cepat saji dengan merk asing sudah merajai restoran cepat saji di indonesia. Biasanya restoran cepat saji ini menyediakan menu andalannya yaitu ayam goreng. Nah hanya dengan menyebutkan menu ayam goreng saja anda pastinya sudah bisa membayangkan restoran apa itu?.. ya benar restoran cepat saji yang mempunyai menu andalan ayam goreng tepung adalah KFC. Restoran ini sangat sukses menjadi restoran siap saji yang ada di indonesia.

Dengan standart mutu yang di bilang sangat baik KFC mampu memikat konsumen dengan segmentasi menengah ke atas. Karena dirasa KFC ini sangat sukses, sekarang ini banyak sekali bermunculan restoran cepat saji yang mempunyai menu andalan ayam goreng. Namun menurut pandangan saya KFC tetaplah jaya, belum ada hingga saat ini yang mampu menyaingi kesuksesannya.

Salah satu restoran cepat saji dengan menu andalan ayam goreng adalah rocket chicken. Di dirikan pada 21 februari 2010 hingga saat ini Pt. Roket chicken Indonesia telah menelurkan hampir 200 outlet di indonesia. Resto ini terbilang cukup sukses dengan segmentasi menengah kebawah. Apabila anda berniat ingin kerjasama bisnis membuka resto ini anda dapat langsung mengunjungi situs roket chicken indonesia.

Selain roket chicken, yang terbilang cukup sukses adalah hisana freid chicken. Restoran cepat saji ini berdiri lebih awal dari pada rocket chicken yaitu pada tahun 2006. Namun perkembangannya kurang begitu pesat, sehingga hisana fried chicken baru ada di kota-kota besar yang ada di indonesia.

Dengan terus melakukan pengembangan dari produk dan cita rasa, disajikan dengan tingkat kematangan yang sempurna, pemilihan ayam dari umur serta berat ayam yang pilih secara selektif ditunjang dengan resep dari bahan-bahan terbaik, membuat Hisana menyajikan menu pilihan fried chicken yang sangat nikmat.

Melalui outlet take away dan restorannya, Hisana di Indonesia mendapat perhatian dari penggemarnya di Indonesia. Memang selain merek restoran cepat saji Hisana, terdapat pula banyak merek waralaba fried chicken di Indonesia, seperti ini.

Kemudian, dalam merespon kebutuhan pelanggan, Hisana Indonesia terus melakukan program promosi yang terbaik sesuai dengan minat pelanggan untuk tetap setia dan dengan berbekal sertifikasi halal, para pelanggan Hisana dari semua kalangan dilayani dengan semangat sebagai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan tetap menjaga kualotas dari rasa dan kesegaran ayam.

Produk produk dari menu Hisana Fried Chicken yang di sajikan di rancang khusus untuk memenuhi permintaan pelanggan yang di luncurkan secara berkala, kualitas rasa dan kebersihan yang terjamin adalah dua sifat dasar yang menjadikan Hisana tetap berkontribusi kepada masyarakat Indonesia.
Share:

1 comment:

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive