Sunday, April 3, 2016

Bisnis Online : Cara Memulai Bisnis Online Step by Step

Dalam kasus Anda siap untuk bertanggung jawab atas nasib Anda sendiri, namun tidak memiliki dana untuk membeli sebuah pendirian atau membuka sebuah toko, berpikir tentang awal sebagai bisnis online. Pada titik ketika toko Anda di web, Anda dapat mencapai sejumlah besar klien daripada siapa pun yang terjadi untuk berliku-liku di - juga, Anda tidak perlu membayar untuk ruang ritel. Dalam kasus apapun, seperti dengan bisnis apapun, Anda akan memerlukan item luar biasa dan pengaturan mempromosikan kuat. Lihat Langkah 1 untuk menyadari apa yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda di web.



Menyiapkan Bisnis Anda


Ciri item Anda atau administrasi. Mulai bisnis online memberikan Anda keuntungan memiliki masuk bagi banyak klien, namun Anda juga harus secara signifikan lebih persaingan. Terlepas dari apa yang Anda mencoba untuk menawarkan, Anda dapat bertaruh bahwa pengecer ratusan lainnya online memiliki pemikiran yang sebanding. Apa yang membedakan item Anda dari barang-barang lainnya yang sebanding? Untuk menawarkan item Anda bantuan dengan berdiri terpisah dari yang lain, Anda harus menemukan ceruk. [1]

Misalkan Anda membuat hiasan-belum jadi melakukan beberapa juta orang lainnya. Apa yang membuat Anda beragam? Dalam hal permata stand-out (atau item lain) adalah Anda manggung, memastikan itu benar-benar unik.

Penawaran penguasaan dalam kisaran. Terlepas dari kenyataan bahwa item itu sendiri tidak sangat istimewa, keterampilan Anda mungkin korban titik yang solid. Dalam kasus Anda menawarkan garis item perawatan kulit, misalnya, membantu dalam hal bahwa Anda memiliki gelar dalam bidang diidentifikasi dengan kesejahteraan kulit.

Daftar dengan oposisi. Memahami apa yang tidak sekarang sedang ditawarkan, dan mencari cara untuk mengisi kesenjangan dengan item Anda.


Anda bisnis mendaftar. bisnis Anda harus didaftarkan oleh hukum negara. Pilih sebuah nama bisnis resmi dan melengkapi bahan cetak yang cocok untuk membuat otoritas bisnis Anda.

bisnis Anda sebelum Anda mendaftar, dapat memiliki strategi untuk sukses ditata. Pertimbangkan biaya generasi, biaya pengiriman, biaya, dan web memfasilitasi biaya.

Mengetahui peraturan bisnis di negara Anda, dan pastikan untuk pergi bersama ketika Anda mendapatkan sesuatu dan berjalan. [2]



Mendaftarkan nama ruang. Seperti nama beberapa bisnis lain, pergi untuk sesuatu yang singkat dan infeksi yang akan mudah bagi individu untuk mengingat. Kunjungi situs dari organisasi ruang pendaftaran dan menguji sebagian dari nama-nama Anda tertarik untuk mencari tahu apakah mereka dapat diakses. Ketika Anda tiba pada nama yang layak, cukup maju dan mendaftarkannya.

Gambar berjudul Memulai Bisnis Langkah online 44

Dapatkan administrasi web memfasilitasi. Ada administrasi memfasilitasi gratis dapat ditemukan, namun dalam hal bahwa Anda tidak bercanda tentang mempertahankan bisnis jangka panjang online, mempertimbangkan membayar untuk satu yang menawarkan setiap salah satu administrasi yang Anda butuhkan. Anda akan lebih enggan untuk tetap berjalan ke masalah ketika bisnis Anda mulai lepas landas. Pilih administrasi fasilitator yang menganggap pertumbuhan. [3]

Beberapa administrasi memfasilitasi yang sangat terorganisir, memungkinkan Anda untuk menelusuri antara berbagai layout untuk membuat situs yang sangat mudah. Lain mengizinkan Anda untuk melakukan pemrograman sendiri, memberikan Anda kemampuan beradaptasi lebih menonjol.

Bagian

2

Membuat Toko Online Anda

Gambar berjudul Memulai Bisnis Langkah online 51

Membuat a la mode dan situs utilitarian. orang indah atau pinggul, didirikan atau modis, toko online Anda harus mencerminkan apa yang Anda tawarkan. Terlepas dari apa gaya Anda, itu penting untuk memancarkan udara ahli. Karena Anda tidak akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan kepercayaan individu dalam individu, situs Anda akan perlu untuk melakukan penawaran untuk Anda. situs Anda seharusnya untuk menggambar di, dan khususnya, sederhana untuk klien untuk memanfaatkan ketika mereka siap untuk melakukan pembelian. [4]

Pastikan rencana situs Anda koordinat item Anda. Misalnya, dalam hal bahwa Anda membuat lazim bergaya permata batu mulia, memiliki situs yang terlihat seperti kardus dihancurkan dengan gaya teks gelisah dan gambar ditempel karton akan cenderung untuk pergi klien potensial Anda.

Pertimbangkan untuk mengatur portofolio online. Apakah Anda seorang insinyur perangkat lunak yang menghabiskan waktu yang signifikan dalam Javascript, arsitek visual yang yang mengambil tembakan di komisi, tukang yang dapat diakses sebagai kebutuhan akan sepanjang hari, setiap hari, atau humas yang akan menjelaskan tentang apa pun dengan cara apapun, memiliki situs terpuji di mana pelanggan potensial dapat menilai pekerjaan Anda adalah penting untuk pencapaian bisnis online Anda.

Anda tidak perlu untuk merencanakan situs sendiri-ada fashioners mahir yang lebih untuk tugas, selain situs e-commerce akan menawarkan banyak format yang tepat untuk Anda. Pada kesempatan off bahwa Anda tahu di depan waktu apa yang Anda butuhkan, Anda akan membuat memilih originator atau tata letak yang jauh lebih sedikit menuntut.

Pada titik ketika menguraikan situs Anda, Anda harus ingat untuk berkonsentrasi pada apa yang penting. Tujuan definitif Anda adalah untuk membuat situs Anda mudah dan sederhana untuk memanfaatkan.

klien Anda harus perlu membuat dekat dengan 2 kutu mengingat tujuan akhir untuk tiba di halaman di mana mereka dapat membuat membeli.

Titik tertinggi dari setiap halaman harus memiliki koneksi ke keranjang belanja Anda jika sebuah toko e-commerce

Tangkapan seharusnya luas dan jelas untuk membaca dengan teliti dan termasuk kotak seharusnya luas dan sederhana untuk memasukkan data Anda

Toning bawah akan ideal. Cobalah untuk tidak membosankan ketika Anda tidak harus pada halaman angsuran

Pastikan logo Anda pada titik tertinggi dari halaman koneksi dependably ke halaman arahan

Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki dasar-dasar kusam memanfaatkan konten cahaya dan sebaliknya.



Dapatkan pemrograman e-commerce. Anda akan membutuhkan ini sehingga klien Anda dapat melihat item Anda, masukkan data mereka dan membuat membeli dilindungi. produk aman menyimpan data klien. Cobalah untuk tidak menahan sini, karena e-commerce pemrograman Anda memilih akan memiliki pengaruh besar dalam cara sederhana ini untuk klien merasa aman sesuatu pembelian dari toko Anda.

Anda juga dapat memanfaatkan administrasi web e-commerce yang komprehensif. Tujuan, misalnya, Shopify dan Volusion tawaran terfokus bundel, dengan format bebas, bundel kustom, kartu kredit mempersiapkan, dan itu hanya puncak gunung es. E-commerce web administrasi memudahkan untuk menawarkan barang-barang Anda di web, tanpa satu ton overhead. Tidak ada kustom antarmuka atau layout untuk bekerja dengan; Anda hanya membuat sebuah toko online dalam struktur pemerintahan.

Gambar berjudul Memulai Bisnis Langkah online 73

Siapkan akun pedagang. organisasi pemerintahan di masa lalu yang diperlukan untuk untuk sebagian besar tergantung pada uang atau pendaftaran-up seluruh kerangka kartu kredit mempersiapkan adalah menyenangkan, tugas mahal, skenario kasus terbaik. Memanfaatkan administrasi, misalnya, PayPal membuatnya mungkin untuk mengakui untuk semua maksud dan tujuan jenis kredit atau kartu platinum untuk administrasi Anda, dan menggabungkan tekad pertanyaan seharusnya untuk kebutuhan muncul (dan itu akan muncul).

Bagian

3

Menawarkan Jasa Anda

Gambar berjudul Memulai Bisnis Langkah online 81

Tambahkan zat tajam ke situs Anda. Berkonsentrasi pada zona kunci dari keterampilan, dan menampilkan mereka secara profesional. Seperti yang akan Anda lakukan sementara memiliki potensi referensi bos kontak, meletakkan kaki terbaik Anda ke depan untuk pelanggan potensial. Menggabungkan penggambaran, di mana yang cocok atau fundamental.

Cobalah untuk tidak menggunakan bahasa. Pada kesempatan off bahwa Anda menempatkan sebagainya keterampilan khusus, menggabungkan penggambaran yang berbicara dengan basis pelanggan Anda, bukan sahabat Anda. Misalnya, dalam hal bahwa Anda menunjukkan bahwa Anda dapat kode dengan PHP dan AJAX, tidak mengatakan "untuk situasi ini, jika bidang informasi adalah kosong (str.length == 0), kapasitas membersihkan substansi txtHint placeholder dan cara keluar kapasitas. " Individu yang membutuhkan Anda untuk mengambil gambar di situs mereka hanya akan menggaruk kepala mereka dan berkata "ya?" Mengatakan, bukan, "Mulailah memasukkan konten ke dalam bidang ini, dan itu akan otomatis lengkap."

Gambar berjudul Memulai Bisnis Langkah online 92

Jadilah sosial. Apapun bisnis Anda, apa pun tempat Anda, menjaga nama Anda di udara sangat penting untuk pencapaian web. Memiliki catatan bisnis di Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Pada kesempatan off bahwa bisnis Anda grafis terletak, memiliki akun di Flickr dan Tumblr juga. Pada titik apa pun yang ada berita dalam bentuk apa pun-lain kontrak, halaman lain, bagian lain, lain foto-cross-posting ke semua lokasi jaringan online Anda. Selain memastikan mereka lokal bergabung kembali ke situs utama Anda, dan bahwa situs Anda memiliki koneksi ke setiap satu dari mereka.



Berubah menjadi pengiklan mitra. Ada banyak organisasi dan admin situs yang menggunakan anak perusahaan proyek untuk membantu penawaran online mereka, dan sebagian besar dari proyek mitra tersebut diperbolehkan untuk bergabung. Bila Anda setuju dengan program anak, anggota bergabung dengan ID partner yang luar biasa akan membagi-bagikan kepada Anda. Koneksi anggota digunakan untuk iklan hasil dealer Anda. Pada titik ketika tamu membeli sesuatu melalui koneksi anak Anda, Anda mendapatkan komisi anggota.

Misalnya, pada kesempatan yang Anda pengiklan cabang untuk Musisi ini Teman, alat musik toko online, Anda dapat mempublikasikan barang-barang mereka di website Anda. Dalam hal seorang pria mengunjungi halaman web Anda, dan terkunci pada koneksi yang membawa mereka ke situs Teman Pemusik, dan mereka membeli instrumen dalam ukuran waktu tertentu (24 jam atau semua lebih, teratur), Anda mendapatkan komisi pada kesepakatan.

Gambar berjudul Memulai Bisnis Langkah online 114

Menambahkan iklan Google AdSense ke situs Anda atau situs. Google AdSense adalah open berbagi pendapatan pintu untuk situs kecil, menengah dan luas yang menempatkan promosi untuk barang dan administrasi yang signifikan terhadap substansi situs Anda, difokuskan untuk masyarakat umum yang mengunjungi halaman Anda. Thusly, Anda dibayar sejumlah kecil ketika promosi yang baik ditampilkan pada halaman Anda, atau mengetuk.

Peruser Pertanyaan dan Jawaban

Pertanyaan belum terjawab

Apa langkah awal dari mulai bisnis e-trade?

Jawaban pertanyaan ini Tandai sebagai inquiry mengerikan

Dengan cara apa itu akan dianjurkan bagi saya untuk memilih strategi angsuran untuk bisnis online?

Jawaban pertanyaan ini Tandai sebagai inquiry mengerikan

Bagaimana saya akan mendapatkan uang bantuan yang terkait untuk perusahaan baru?

Jawaban pertanyaan ini Tandai sebagai pertanyaan mengerikan

Menunjukkan lebih pertanyaan yang belum terjawab

ditujukan Pertanyaan

Apakah ini sesuatu yang dapat Anda lakukan di India?

Ya, Anda dapat mempertahankan suatu tempat bisnis online namun Anda mungkin perlu untuk memanfaatkan tujuan lain memfasilitasi, daerah register, dan sebagainya.

Mendukung? 1 0

Cobalah untuk tidak melihat pertanyaan Anda? Bertanya di sini:

Apa yang Anda harus tahu? Kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan jawabannya.

Menyerahkan

Tips

Suatu hal yang harus diselesaikan untuk bisnis online Anda adalah administrasi pengisian Anda. Sementara ada organisasi yang mungkin biaya pelanggan mereka lugas setelah kesepakatan telah dilunasi pada saat dan ditandai dan tagihan tersebut dibayar melalui register yang disimpan dengan buku administrasi pemasok, ada beberapa pelanggan yang memerlukan kerangka pengisian internet khusus untuk mereka untuk membayar administrasi mereka telah dikontrak. Anda mungkin perlu untuk meminta dengan kerangka pengisian seperti PayPal untuk bisnis online Anda untuk membuat pengisian dan angsuran sederhana dan untuk tingkat yang lebih rendah repot-repot untuk Anda dan pelanggan Anda.

Menyiapkan sebuah bisnis online mungkin sederhana atau sulit, tergantung pada apakah Anda melakukan eksplorasi Anda dengan baik dan mengatur semua yayasan sebelum Anda mulai. Anda dapat keuntungan dari bisnis online dalam hal Anda menjalankan langkah-langkah penting dan tidak melewatkan kesempatan besar bagi sebagian penting yang diperlukan untuk bisnis online untuk berhasil.

Cari kerangka bisnis yang telah dibuktikan berbuah.

Memeriksa barang-barang dan administrasi yang ditawarkan populer atau tidak di wilayah di mana bisnis akan menargetkan

Menjadi cerdas dengan klien. Mendapatkan beberapa informasi tentang item, menawarkan mereka posting administrasi kesepakatan. Berharap mereka di acara seperti ulang tahun, ulang tahun pernikahan, dan lain-lain. Menawarkan mereka rabat sebagai kembali tamu.

Kebanyakan difasilitasi belanja e-commerce pemasok keranjang menawarkan masa percobaan gratis yang Anda dapat memanfaatkan make pemanfaatan untuk memproduksi webstore Anda dan mencari tahu bagaimana untuk menjalankannya.

Membangun sebuah situs dan menarik dalam kegiatan untuk memperoleh publikasi pendapatan adalah pendekatan ditunjukkan untuk mendapatkan uang tunai di web. Dalam kasus apapun, bagi individu yang tidak perlu ketidaknyamanan membuat atau menjaga situs, ada pendekatan untuk mendapatkan keuntungan online tanpa satu. Artikel ini mencakup beberapa metode yang lebih normal untuk melakukan hal ini.

Teknik

1

Menawarkan apa yang Anda Tahu atau Buat

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 51

Mendidik kelas online. situs tertentu mengizinkan individu berbakat atau knowledgable untuk merekam pelajaran yang lain dapat membayar untuk melihat. Instruktur kemudian dapat mengambil minat dalam diskusi untuk membantu understudies mereka melalui bagian merepotkan dari substansi mereka. Melakukan hal ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk memberikan kemampuan Anda untuk orang lain, selain itu memperoleh aliran konstan upah jika banyak orang mengambil bagian dalam kelas Anda. [1]

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 62

Menawarkan barang dagangan buatan tangan Anda di web. Individu sayang membeli spesialisasi menarik dan artikel buatan tangan. toko online seperti Etsy mengizinkan individu inovatif dan sulit untuk mendapatkan keuntungan dengan menawarkan barang-barang mereka. Pastikan untuk memasuki pusat komersial dengan sesuatu yang memisahkan item Anda dari persembahan yang berbeda secara efektif dapat diakses di situs.

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 73

Menawarkan bakat Anda. Ada berbagai locales yang mengasosiasikan orang-orang berbakat dengan individu membutuhkan orang-bakat. Apakah Anda seorang pencipta visual, penasihat hukum, atau interpreter, Anda dapat menemukan seseorang bersedia membayar Anda jumlah yang masuk akal untuk pekerjaan Anda. Memiliki pergi di memburu "secara online kerja independen" dan melihat beberapa hasil awal.

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 44

Menulis e-book. Sementara itu mungkin tampak seperti sebuah tugas besar untuk menulis sebuah buku utuh, Ebooks tidak harus panjang untuk pendidikan dan penting. Anda hanya perlu memahami apa yang Anda tahu bagaimana melakukan itu orang lain akan perlu mengetahui dan mengatur data Anda dalam posisi buku. Jelas prosedur kerja tertulis nyata akan memerlukan beberapa energi yang serius, namun dengan internet didistribusikan administrasi, didistribusikan dan menawarkan e-book Anda akan menjadi angin. [2]

eBook Anda dapat didistribusikan secara efektif memanfaatkan bermacam-macam web didistribusikan administrasi, misalnya, yang difasilitasi oleh Google, Amazon, dan Barnes dan Noble. Pada setiap situs yang Anda dapat hadir buku Anda dan, setelah itu disahkan, akan disimpan tersedia untuk dibeli. Karena buku Anda maju, duplikat biaya apa-apa untuk menawarkan.

Pembatasan waktu untuk menyusun dan beralih ke posisi eBook, Anda mungkin mendapatkan keuntungan. Dalam kasus apapun, pendapatan normal dari sebuah buku digital yang di bawah $ 300. Ada tandan pesaing, banyak yang cukup dari mereka berinvestasi jam memajukan buku-buku mereka. Jadi Anda mungkin memenangkan uang tunai dari usaha ini, namun tidak berharap untuk memperoleh manfaat yang sangat besar.

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 85

Membuat Video YouTube. YouTube memungkinkan pembuat konten untuk memperoleh uang tunai dari publikasi dalam terang apa sejumlah perspektif yang mereka dapatkan. Pembayarannya tidak banyak, sekitar $ 1- $ 3 per 1.000 perspektif, namun yang dapat mencakup cepat dengan yang Anda posting lebih rekaman dan memperoleh pemirsa. Keuntungan tambahan di sini adalah bahwa Anda dapat membuat rekaman tentang apa pun yang Anda butuhkan, panjang Anda berpikir orang lain akan perlu untuk menontonnya.

Ketahuilah bahwa rekaman, seperti eBook, tidak realistis untuk mendapatkan banyak uang. Anda menghadapi ukuran raksasa persaingan, dan itu benar-benar mustahil rekaman Anda akan terlihat oleh siapa pun selain keluarga dan sahabat.

Teknik

2

Menawarkan Waktu Anda

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 91

Menyelesaikan studi online. Ada peluang bisnis bagi individu bersedia untuk mengambil berbagai macam tinjauan memberi oleh asosiasi dan perusahaan. Bayarannya umumnya rendah per review, belum melakukan tindakan yang cukup dari mereka akan bersih Anda payout masuk akal. Dididik bahwa beberapa mengenai Lokal studi ini membayar berkat dukungan atau jenis non-uang pembayaran lainnya. [3]



Berubah menjadi rekan virtual. Pilihan lain adalah untuk angin kolaborator online untuk seseorang yang tidak memiliki kesempatan yang ideal untuk menyelesaikan tugas sederhana. tugas ini bisa menggabungkan pesan dari kantor tertulis, membeli wakaf, atau memesan makan malam tempat. Ini positif bisa menjadi salah satu pendekatan yang paling menarik untuk mendapatkan keuntungan di web. Dalam kasus apapun, banyak yang cukup mitra ini bekerja 40 jam per minggu dan ini akan mewajibkan Anda untuk terus dapat diakses untuk manajer Anda tengah hari. [4]

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 113

Bekerja untuk Amazon Mechanical Turk. Sistem ini memungkinkan Anda untuk cepat menyelesaikan usaha kecil yang PC komputerisasi Amazon tidak bisa melakukan, misalnya, menggambarkan warna kemeja. Setiap usaha hanya membutuhkan waktu beberapa saat, tambahan hanya keuntungan beberapa sen untuk buruh. Dengan latihan dan berkonsentrasi Namun, beberapa buruh dapat membuat hingga upah minimal. [5]

Teknik

3

Menawarkan Produk untuk Lainnya



Menawarkan barang-barang di eBay pada degradasi. Penawaran di eBay umumnya tidak berarti menawarkan barang-barang tertentu Anda sendiri atau terlepas membeli item dengan imajinasi tersebut. Banyak pedagang membuat bisnis menawarkan pada degradasi dan menjaga segmen biaya kesepakatan. Ini harus mungkin dari rumah atau dengan blok dan mortir toko. Pilihan lain adalah untuk mengakhiri sebuah eBay bertukar kolaborator dan melakukan pekerjaan degradasi lugas untuk eBay. Memandang Cara Membuat Uang di eBay Jual Konsinyasi untuk Lainnya.

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 132

Berubah menjadi grosir. Sebuah grosir membeli item dalam massa pada tingkat yang rendah dan keuntungan tunai dengan bertukar item yang ke pembeli pada tingkat yang lebih tinggi. Sementara banyak grosir memiliki situs khusus mereka sendiri, orang lain menjalankan organisasi secara khusus melalui Amazon atau pengecer online lainnya. Mempertimbangkan sektor bisnis untuk item Anda, potensi pendapatan, dan penimbunan stok sebelum memilih untuk berakhir grosir. Memandang Cara Membeli Grosir untuk data lebih lanjut tentang metode yang paling mahir untuk memulai.

Menawarkan barang melalui pengiriman drop. Prosedur ini pada dasarnya adalah rendition peningkatan grosir, namun sebagai lawan untuk mengambil kontrol dari saham sendiri, Anda hanya menawarkan item dan mengizinkan orang luar untuk memenuhi permintaan Anda untuk Anda. Artinya, titik di mana hal Anda dibeli dari toko online di mana Anda sudah terdaftar itu (eBay, Amazon, dan sebagainya.), Tawaran produser dengan pengiriman barang ke pembeli. Hal ini mengurangi bahaya saham tambahan dan logistik terjerat yang biasa di grosir. [6]

Teknik

4

Memajukan Afiliasi Produk

Gambar berjudul Make Money Online Tanpa Website Langkah 11

Temukan item cabang untuk maju. Anda akan pergi tentang sebagai broker antara pembuat item dan pembeli sementara tidak pernah menyentuh item. Pastikan untuk memilih item yang Anda menerima dicari dan terwakili oleh iklan saat ini. [7]

Untuk sebagian besar, Anda akan mendapatkan komisi terbesar pada item canggih. item maju dicirikan sebagai sesuatu yang di-download secara khusus untuk PC klien berikutnya untuk memperoleh, buku-buku elektronik atau pemrograman. Karena tidak ada biaya tambahan per unit, tidak ada saham dan tidak ada transportasi, komisi jauh lebih menonjol dari pada yang normal produk "fisik". Komisi yang paling dikenal luas pada item komputerisasi adalah setengah.

Setuju ke situs partisipasi anak sebagai afiliasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk memproduksi membayar sisa dan standar konsistensi adalah jauh lebih tinggi daripada hanya menawarkan item sekali dan dibayar. Setelah Anda bergabung, Anda akan mendapatkan cabang baru bergabung di mana Anda harus mengirim orang untuk membeli item. Koneksi anak Anda akan memiliki kode biasa yang akan memberitahu item pemilik bahwa itu Anda yang menyinggung klien. mitra bergabung kode akan mengizinkan bonus Anda harus diikuti secara akurat dan dialokasikan untuk Anda.



Dapatkan nama daerah untuk mengalihkan ke pasangan Anda bergabung. Ini dapat diperoleh secara efisien dari situs fasilitator. Ini penting untuk dicatat bahwa berbeda dengan memiliki situs Anda sendiri, Anda tidak perlu membayar untuk memfasilitasi yang sebagai aturan

Kenali pengumpulan Anda orang. Pastikan Anda memiliki sekelompok potensi penonton. Periksa untuk pertemuan-pertemuan secara online pada tema Anda. pertanyaan apa yang individu bertanya? Lihatlah pada jaringan online untuk memeriksa apakah ada pihak-pihak vested bergabung dengan tema itu. Memandang sebentar pada apa situs perbandingan menawarkan sejauh substansi. Apakah mereka memiliki banyak tamu? Pada banyak lokal Anda dapat melihat jumlah tamu.

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 33

Memeriksa saingan Anda. Melacak apa jumlah situs ada pada sudut pandang Anda. Apa jumlah terdiri dalam dialek Anda? Pada kesempatan off bahwa ada berbagai situs, jurnal web, dan artikel tentang tema Anda, apakah mereka berbagi perspektif yang khas? Memandang sebentar di tempat kerja dan garis gaya tertulis mereka. Pertimbangkan apa yang Anda suka dan kebencian pada orang-orang lokal. Apakah benar bahwa mereka elegan terdiri? Menentukan apa yang Anda dapat menawarkan yang lebih baik atau beragam sejauh substansi, karya tulis, dan garis.

Dalam hal bahwa Anda perlu mempublikasikan pendapatan, Anda harus mengumpulkan sekelompok orang. Itu berarti Anda harus menawarkan sesuatu yang luar biasa.



Penelitian khusus Anda. Menemukan sumber-sumber akurat yang dapat meningkatkan pekerjaan tertulis Anda. Bookmark halaman yang dapat membantu Anda. Misalnya, pada kesempatan yang Anda butuhkan untuk menjelaskan pada gigi taring Saint Bernard, mengambil gander di elemen otoritas seperti American Kennel Club untuk data. Cobalah untuk tidak bergantung pada Wikipedia. Dalam hal bahwa Anda harus memiliki sangat banyak bertanya tentang situs, buku didistribusikan baca, eBook, atau buku harian. Sumber-sumber ini sering telah lebih baik melihat ke substansi. Pastikan untuk mengacu pada setiap sumber yang memanfaatkan. Perusers percaya situs semakin ketika referensi dicatat. [1]

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 55

Memberikan substansi yang besar. Susun seluruh dieksplorasi, linguistik memperbaiki tulisan. Mengedit pekerjaan Anda sama sekali. Cobalah untuk memiliki "isi kolom," atas ke bawah, potongan elegan tersusun yang akan intrik perusers. Selain itu, memanfaatkan entri blog umum untuk mendukung pengembalian tamu. Ketika Anda menemukan spesialisasi Anda dan menulis dengan baik, individu akan menemukan situs Anda. Dalam hal mereka seperti itu, mereka akan menyampaikan hal itu kepada orang lain. [2]

Apakah podcast. Beberapa tamu ingin mendengarkan bukannya substansi membaca.

Membuat rekaman. Banyak pengunjung situs menghargai menonton dan mendengarkan data baru. Berpikir tentang membuat sebagai latihan instruksional atau memberikan alamat skala kecil. Pastikan video Anda memiliki landasan ahli atau pengaturan.

Bagian

2

Menarik di Orang untuk Website Anda

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 61

Gunakan situs perbaikan desain (SEO). Dengan memanfaatkan catchphrases, salah satu dari label judul baik, atau meta label penggambaran, Anda dapat membangun posisi Anda di web hasil alat pencarian. Berkonsentrasi pada apa yang terbaik untuk tamu Anda. Menandai halaman Anda tepat sehingga indeks web menyampaikan tamu berusaha untuk halaman web Anda. [3]

Membuang kesalahan situs. Dalam hal indeks web tidak dapat mengajukan situs Anda dengan tepat karena kesalahan tata bahasa atau kesalahan coding, aktivitas mengejar Anda mungkin berkurang. [4]



Mulailah buletin email. Menggabungkan data dari situs Anda atau menulis cerita terkait untuk menarik perusers. Pada titik ketika individu menemukan sebuah pamflet yang layak, mereka sering berbagi. Anda dapat menggabungkan mempromosikan bergabung dalam pesan. [5]

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 83

Menggunakan jaringan online untuk mempublikasikan. Mulai mempublikasikan pada line jaringan untuk memajukan situs Anda. Misalnya, Anda dapat memulai halaman bisnis di Facebook. Tambahkan secara online tangkapan berbagi jaringan ke website Anda. Tangkapan mengingatkan tamu Anda untuk berbagi substansi Anda. Dengan lebih banyak saham, Anda akan memiliki lebih banyak tamu. [6]

Menghasilkan zat kualitas yang hebat di situs jejaring online. Pada kesempatan off bahwa klien jaringan online membuat pertanyaan tentang penguasaan Anda, menjawab pertanyaan mereka. Berikan koneksi ke situs Anda dalam jawaban Anda. Berkomentar tentang jurnal web individu lain dengan koneksi ke halaman Web Anda juga. [7]



Kaitkan dengan pemilik situs lainnya di khusus Anda. Sistem dengan individu yang memiliki situs perbandingan. Permintaan tips tentang cara terbaik untuk membangun aktivitas. Ambil memandang sebentar di mana promotor mereka memanfaatkan. Merekomendasikan menyediakan sehingga dapat saling membantu koneksi lain untuk tujuan masing-masing.

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 105

Melacak tamu saat ini. Pada kesempatan off bahwa Anda tahu siapa yang akan dengan situs Anda dan di mana mereka ditemukan, Anda lebih baik dapat memasarkan situs Anda untuk mempromosikan. Misalnya, bergabung dengan Google Analytics untuk melihat apa jumlah tamu yang Anda miliki, bagaimana tamu menemukan situs Anda, dan di mana para tamu berada. [8] Menganalisis wawasan dan membuat sinopsis untuk promotor Anda.

Berencana untuk memiliki 500 sampai 1000 dari hari ke hari, tamu luar biasa sebelum Anda mulai mempromosikan. [9]

Bagian

3

Menawarkan Space Iklan di Website Anda

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 111

Menawarkan promosi umbul. promosi ini membayar Anda mempertimbangkan untuk setiap sekejap atau per-kesan premis. Kesan berarti standar ditunjukkan kepada klien sekali. Sebuah kutu terdiri dari seseorang mengetuk standar dan yang dipertukarkan ke situs dipromosikan. Standar mungkin berlaku untuk orang-orang Anda. [10]

Untuk menarik humas, menempatkan "mempublikasikan" bergabung dalam menu rute Anda. Anda juga bisa menempatkan promosi umbul mengungkapkan "mempublikasikan di sini." [11]

Hubungi promotor potensial diidentifikasi dengan sudut pasar Anda. Menawarkan mereka tingkat dalam pandangan biaya per-jepret atau biaya per-kesan.

Beli pemrograman administrasi bendera seperti phpAdsNew, misalnya. Proyek-proyek ini akan berubah panji-panji yang berbeda di situs Anda. Hal ini meningkatkan ruang mempromosikan dan menjaga tamu pengulangan dari mendapatkan akan habis. [12]

Terlalu banyak iklan mungkin membunuh tamu dan mencampuri substansi Anda. Cobalah untuk tidak menjadi babi!



Gunakan administrasi iklan logis. Bila Anda memiliki sebuah pertemuan yang cukup besar orang (500 sampai 1000 tamu luar biasa hari), Anda bisa mendapatkan uang Melalui Google Adsense atau menggunakan administrasi promosi lain yang relevan. Proyek-proyek ini secara alami membuat iklan dalam jumlah, ukuran, dan posisi yang Anda incar. Berbeda dengan promosi standar adat, proyek-proyek ini sesuai iklan dengan titik situs Anda. perusers Anda mungkin akan klik promosi ini, dan yang akan memperluas membayar Anda.

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 133

Susun substansi didukung. organisasi kontak tertarik dengan sudut Anda. Menawarkan untuk menulis artikel yang didukung untuk mereka. Beberapa organisasi akan membayar Anda untuk menulis artikel yang ideal untuk barang-barang mereka. artikel ini tidak secara spesifik "lapangan" item namun bergabung keuntungan mereka ke dalam sebuah cerita. substansi didukung telah mengambil prevalensi, karena banyak klien online saat ini mengabaikan bendera promosi. Jurnalistik, artikel tidak akan tidak terlihat unik dalam hubungannya dengan orang lain Anda menulis. [13] Perhatikan apakah praktek-praktek tersebut akan menghina dasar Peruser Anda. Akan lebih baik tidak untuk memajukan item yang Anda tidak mendukung. artikel didukung harus memiliki divulgence hubungan.

Bagian

4

menawarkan Produk


Menawarkan item Anda sendiri atau administrasi untuk kelompok kepentingan yang Anda inginkan. Pertimbangkan membuat hiburan portabel, program, format situs, atau gesper suara untuk menawarkan. Anda juga bisa membuat e-book atau item yang berbeda Anda sendiri pelanggan bisa mendapatkan dalam sepersekian detik. Apapun barang yang Anda tawarkan, membuat mereka berhubungan dengan substansi situs Anda. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang iguana, tidak menawarkan kucing rezeki. Pemilik Iguana mungkin akan membeli item diidentifikasi dengan Iguana.

Pada kesempatan off bahwa zat Anda (misalnya, ebooks, pemrograman, laporan, rekaman latihan) memiliki harga diri yang tinggi, Anda bisa mengisi individu untuk sampai ke bagian-bagian tertentu dari situs Anda. Pertimbangkan keuntungan dan kerugian dari biaya satu kali, bulan ke bulan atau minggu demi minggu menyusun, dan membayar-per-penggunaan pilihan.

Gambar berjudul Buat Penghasilan Dengan Situs Web Anda Langkah 152

Menawarkan administrasi individu lain melalui proyek-proyek anak perusahaan. Sebagai pengiklan anggota, Anda mendapatkan uang tunai dengan memajukan item lain organisasi atau administrasi. Seperti substansi didukung, Anda memberikan koneksi ke administrasi mitra melalui substansi yang telah disusun. Untuk situasi ini, bahwa karena mungkin, Anda mempromosikan lebih mudah. Anda dapat menilai item dan memberikan menghubungkan secara khusus untuk mereka. [14] Anda dapat memberikan rekaman pengaturan barang. Anda bisa dibayar oleh kesepakatan, snap, atau bergabung. Memilih item yang akan intrik perusers Anda dan meningkatkan nilai substansi situs Anda.

Berubah menjadi pengiklan anggota membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Ini adalah menonjol di antara strategi paling waktu-terkonsentrasi untuk mempromosikan. [15]

Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki zat padat, Anda dapat meminta bahwa organisasi melakukan biaya per mengamankan mempromosikan. Ini akan memberikan Anda komisi dalam pandangan apa tamu membeli di situs organisasi lain.



permintaan dukungan. Pada kesempatan yang Anda berikan nasihat sekitar titik tertentu, pertimbangkan "menawarkan" kecerdasan Anda dengan cara hadiah. Tempatkan "memberikan" menangkap atau koneksi di situs Anda. Menulis posting meminta bahwa individu berkontribusi fiskal untuk eksplorasi Anda. Dalam hal bahwa Anda mengisi kebutuhan dan perusers bersyukur, mereka mungkin juga mendorong Anda.

Banyak orang menghabiskan ukuran yang luar biasa dari kas mencoba untuk mengirimkan situs mereka melalui usaha publikasi yang solid; bahwa karena mungkin, tidak adanya aset tidak harus kesulitan karena ada banyak pendekatan untuk mendapatkan aktivitas tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Tangga

Gambar berjudul Meningkatkan Traffic Website Gratis Langkah 11

Meningkatkan situs Anda untuk menjadi web crawler ramah. Mengirimkannya ke web crawler yang berbeda dan pendaftar. Meskipun web crawler nyata, misalnya, Google, Yahoo, Ask, Bing dan MSN, itu manfaatnya mengirimkan ke katalog web yang kurang dikenal. Pada kesempatan off bahwa situs Anda disimpan di tempat nomor apa pun seperti yang bisa diharapkan dalam situasi, dapat mendukung peringkat Anda dalam indeks web nyata juga.

Gambar berjudul Meningkatkan Traffic Website Gratis Langkah 22

Pastikan judul, kepala penggambaran, dan label sundulan html tepatnya lulus pada subjek situs Anda; perhitungan indeks web memanfaatkan ini sebagai semboyan untuk memesan halaman Web Anda dan gerakan yang bersangkutan langsung.

Gambar berjudul Meningkatkan Traffic Website Gratis Langkah 33

Mendapatkan pesan keluar tentang sistem anak Anda dengan mengirimkan ke mengasosiasikan pendaftar proyek dan mencapai pemilik dari situs terkait.

Gambar berjudul Meningkatkan Traffic Website Gratis Langkah 44

Membuat halaman koneksi yang akan berisi koneksi ke situs lain non-bersaing dalam bisnis yang sama. Kontak

Hadir situs Anda ke atas social bookmarking lokal untuk membuat backlink ke situs Anda, yang akan memperluas page rank Anda juga.

Gambar berjudul Meningkatkan Traffic Website Gratis Langkah 2020

Bergabunglah untuk jawaban hura dan meninggalkan komentar menampung mengagumkan untuk pertanyaan individu meminta, meninggalkan koneksi kembali ke situs Anda dengan tips lebih mendukung di atasnya.

Gambar berjudul Meningkatkan Traffic Website Gratis Langkah 2121

Tetap fokus. Seperti banyak berbaur, diskusi berkomentar dan alamat mencatat harus pada tema utama situs Anda. Semakin gerakan Anda dan situs pertandingan konten dalam tema, yang lebih mungkin individu yang tepat menemukannya. Lebih terfokus pada koneksi asosiasi Anda ke titik, semakin baik Anda akan melakukan dengan mereka juga. Individu kepribadian fret mempromosikan yang pada subjek, itu mulai menyerupai indeks akomodasi yang bertentangan dengan iklan memperparah.

Peruser Pertanyaan dan Jawaban

Pertanyaan belum terjawab

Menunjukkan lebih pertanyaan yang belum terjawab

Sertakan New Pertanyaan

ditujukan Pertanyaan

Cobalah untuk tidak melihat pertanyaan Anda? Bertanya di sini:

Apa yang Anda harus tahu? Kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan jawabannya.

Alamat email (diskresioner)

Menyerahkan

Tips

Gunakan verbal. Mencerahkan semua orang yang Anda tahu tentang situs Anda.

Membuat Kartu Bisnis yang memiliki sesuatu seperti "Kartu ini bernilai $ 400.000. Beri saya kesempatan untuk demonstrat kepada Anda bagaimana" kemudian memiliki url Anda di dasar kartu. Ada situs di luar sana yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mendapatkan kartu nama untuk apa-apa.

Apapun jenis bebas mempromosikan Anda memilih untuk mencari setelah, memastikan bahwa Anda memanfaatkan iklan berikut pemrograman. Ini akan memungkinkan Anda untuk melacak di mana tamu Anda berasal dari, dan apa macam publikasi adalah yang terbaik.

Mulai di sini di wikiHow. Meneliti pada metode yang paling mahir untuk menyiarkan situs Anda pada wikiHow tanpa melanggar pedoman. Dalam hal yang dapat Anda berikan substansi kualitas, Anda dapat membuat hubungan menang-menang di mana Anda berbagi belajar dan menerima paparan akibatnya.

Pilih pengaturan email Anda dengan hati-hati terlepas dari bebas mempromosikan outlet atau strategi Anda menetap di.

pemberitahuan

Berhati-hati yang Anda perdagangan lokal dengan. Jadilah pemilih. Ini adalah Anda ketenaran tergantung pada keseimbangan. Semua yang benar-benar penting adalah untuk tetap semua bisnis ketika memanfaatkan publikasi gratis dan pilihan situs kemajuan lainnya.

Tinggal jauh dari strategi mempromosikan yang dapat diterjemahkan sebagai spam.

Cobalah untuk tidak mencoba untuk memanfaatkan informasi meta dengan semboyan yang tidak ada hubungannya dengan substansi Anda karena Google akan memotong peringkat Anda ke bawah.

Hati-hati dengan publikasi gratis dan aktivitas swapping. Pilih yang Anda mempublikasikan dengan susah payah. Lihatlah situs tersebut dan melakukan Whois sebuah mencari pada siapa pun yang perlu situs pertukaran dengan Anda sebelum menyetujui untuk menukar tujuan.

Menjaga setiap iklan gratis terkoordinasi untuk data bisnis Anda ketika mengatur rekor di Craigslist atau situs publikasi gratis lainnya. Dalam hal bahwa Anda memilih untuk mempublikasikan untuk apa-apa di craigslist, memastikan pengaturan email Anda dilindungi. Memanfaatkan email situs Anda setiap saat. Set Anda mempromosikan untuk menargetkan hanya negara (s) dengan siapa Anda perlu untuk bekerja dengan ketika pada awalnya menyiapkan catatan gratis. Umumnya ada risiko tinggi bahwa Anda akan diserang dengan tindakan massa spam dari jenis yang paling sangat mengerikan. Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan kesalahan memanfaatkan data kontak Anda sendiri, termasuk alamat email di tengah set up dari catatan Anda, Anda mungkin akan mendapatkan semua spam khas dari Perdana Menteri Nigeria mengharapkan untuk bertukar uang tunai (dengan akhir tertentu Tujuannya untuk mencoba untuk melepaskan data neraca keuangan Anda). Anda bahkan mungkin mendapatkan cek palsu melalui kantor pos untuk uang tunai. Hal ini dapat terjadi ketika posting sesuatu yang bersifat individu tersedia untuk dibeli. Yang baik adalah: Jangan posting data individu untuk semua untuk melihat di Craigslist dan tempat publikasi gratis lainnya. Isu-isu yang sama terjadi dengan aktivitas perdagangan juga (lihat berikutnya).

Ada sejumlah besar berbagai macam artikel, termasuk berita, highlights, profil, artikel instruksional, dll Sementara masing-masing memiliki kualitas tertentu yang salah satu dari jenis untuk tabiatnya, semua artikel berbagi beberapa atribut normal. Dari framing dan bertanya tentang pikiran Anda untuk menyusun dan mengubah pekerjaan Anda, menyusun artikel dapat memungkinkan Anda untuk memberikan data yang meyakinkan dan penting untuk perusers.

Bagian

1

Framing Ide Anda



Berkenalan dengan jenis artikel yang Anda butuhkan untuk menulis. Saat Anda membuat rasa subjek Anda dan pusat, mempertimbangkan jenis artikel yang paling sesuai dengan fokus yang Anda butuhkan untuk menyampaikan. Beberapa macam artikel yang lebih berkualitas untuk titik-titik tertentu. Macam paling biasa mutlak artikel adalah:

Berita: Ini semacam artikel menyajikan kebenaran tentang sesuatu yang terjadi akhir-akhir atau yang akan terjadi lebih awal daripada kemudian. Lebih sering daripada tidak mencakup 5 Ws dan H: siapa, apa, di mana kapan, mengapa dan bagaimana.

Sorot: semacam ini dari artikel menyajikan data secara lebih inventif, rute mencerahkan dari sebuah artikel berita langsung. Hal ini dapat sebuah artikel di sekitar manusia, keajaiban, tempat, atau subjek lainnya.

Publikasi: Artikel ini memperkenalkan kesimpulan seorang penulis pada titik atau argumen sipil. Hal ini direncanakan untuk mempengaruhi Peruser untuk merenungkan topik. [1]

Metode yang paling efektif untuk: Artikel ini memberikan arah yang jelas dan data tentang bagaimana melakukan beberapa tugas.

Profil: Artikel ini menyajikan data sekitar manusia, memanfaatkan data yang penulis esai biasanya terakumulasi melalui pertemuan dan penelitian dasar.

Gambar berjudul Menulis Artikel Langkah 22

Konsep titik Anda. Membuat ikhtisar dari mata pelajaran yang potensial. Anda mungkin perlu menjelaskan pada migrasi atau rezeki alami atau penutup makhluk terdekat Anda. Sehingga untuk menulis sebuah artikel belum kompak menyadari, Anda harus membatasi titik. Ini akan memberi Anda sesuatu yang lebih khusus untuk menjelaskan pada, yang akan membuat artikel yang lebih menarik. Mengajukan pertanyaan ini:

Apa intrik Anda tentang tema ini?

Apa adalah titik bahwa individu umumnya mengabaikan?

Apa yang Anda butuhkan individu untuk berpikir tentang hal ini?

Misalnya, dalam acara yang Anda butuhkan untuk menjelaskan pada budidaya alami, Anda mungkin berkata kepada diri sendiri, "Saya percaya itu penting untuk menyadari apa yang menandai alami menyiratkan pada bundel rezeki. Hal ini dapat menjadi sangat befuddling untuk memahami apa yang semuanya menyiratkan."

Gambar berjudul Menulis Artikel Langkah 33

Memilih sesuatu yang Anda energik tentang. Anda harus berpikir tentang titik Anda menjelaskan pada. kegembiraan Anda akan muncul dalam karya tulis Anda dan akan jauh lebih menawan untuk perusers Anda.

Anda mungkin akan menyampaikan cukup antusiasme yang perusers Anda berpikir masalah di manfaat artikel Anda berpikir tentang.



Melakukan eksplorasi persiapan. Dalam kasus Anda tidak dengan cara apapun berkenalan dengan titik (jika, misalnya, Anda harus menulis pada tema tertentu untuk suatu tugas kelas), maka Anda harus mulai memimpin beberapa pemeriksaan persiapan.

Masukkan beberapa catchphrases menjadi pencari internet online. Hal ini dapat menyebabkan Anda untuk sumber yang menjelaskan pada subjek Anda. Sumber-sumber ini juga dapat memberikan pemikiran berbagai cara untuk berurusan dengan titik.

Meneliti sebanyak yang Anda bisa pada titik. Mengunjungi perpustakaan lingkungan Anda. buku Counsel, artikel majalah, pertemuan didistribusikan, dan unsur-unsur secara online dan di sumber berita Selain itu, jurnal web, dan database untuk data. Tempat yang layak untuk mulai mencari informasi tidak segera jelas di Internet adalah direktori Gale Database, yang ada di kedua posisi buku (diakses di perpustakaan) atau di web.

Gambar berjudul Menulis Artikel Langkah 55

Cari satu dari tepi baik. Bila Anda telah menetap di titik Anda dan Anda sudah terbatas itu ke sesuatu yang lebih khusus, pertimbangkan bagaimana Anda dapat membuat artikel ini muncul. Pada kesempatan off bahwa Anda membuat sebuah artikel tentang sesuatu yang orang lain juga menguraikan tentang, mencoba untuk menjadi istimewa dengan mereka cara Anda mendekati materi. Anda seharusnya untuk menambah diskusi, tidak ada dekat itu.

Misalnya, untuk makanan tema alam, Anda dapat berkonsentrasi pada satu pelanggan pokok yang tidak memahami rezeki alami menandai. Memanfaatkan bahwa pembukaan rekening untuk memimpin ke dalam pertentangan yang mendasar, yang dikenal sebagai "grafik kacang," yang kompres pemikiran yang luar biasa atau perspektif.



Mempertajam pertentangan Anda. Dalam banyak artikel, penulis membuat pertengkaran a. Ini adalah tujuan utama dari artikel. Pada saat itu penulis menemukan konfirmasi untuk mendukung anggapan ini. Mengingat tujuan akhir untuk membuat artikel yang berkualitas, Anda memerlukan pertentangan berkualitas. Setelah menetap di titik novel Anda, Anda benar-benar dapat fokus pada anggapan bahwa Anda mencoba untuk membuat.

Misalnya, dalam hal bahwa Anda menguraikan tentang bagaimana satu individu angka keluar bagaimana untuk membaca dengan teliti nama alam, pertengkaran umum Anda mungkin bahwa orang-orang pada umumnya harus tahu bahwa banyak organisasi penyalahgunaan menandai alami. Hal ini mendorong praktik tidak bermoral dalam butir mempromosikan. Hal lain mungkin: itu penting untuk mengetahui yang mengaku media lingkungan Anda. Pada kesempatan off bahwa asosiasi media korporasi memiliki kertas harian Anda di dekatnya, Anda mungkin mendapatkan samping tidak ada ruang lingkup media wilayah Anda dan tidak tahu banyak tentang kelompok tertentu Anda sendiri.

Susun pertengkaran Anda dalam satu kalimat. Posting dekat dengan PC atau zona menulis. Ini akan menawarkan bantuan dengan tetap terlibat sebagai Anda mulai mengambil tembakan di artikel Anda.

Melihat ke Ide Anda


Cari tahu tentang tema Anda dan pertengkaran. Mulai bertanya tentang tema tertentu dan pertengkaran. Melewati pemeriksaan persiapan Anda seperti yang sekarang dipimpin. Mengambil dalam isu sentral dalam pertanyaan, keuntungan dan kerugian, apa yang spesialis mengatakan, et cetera.

Eseis terbaik memiliki "laporan perspektif." Mereka memburu kedua turun penting (unik, tidak dipublikasikan) arsip dan di samping catatan tambahan tentang hal itu.

sumber penting dapat menggabungkan transkrip dari sidang berwibawa, rekaman klaim, file properti kabupaten dengan angka folio, deklarasi rilis dari militer, dan foto-foto. Sumber penting lainnya bisa menggabungkan catatan terdiri pemerintah di Arsip Nasional atau akumulasi jarang bidang lingkungan Anda atau perpustakaan perguruan tinggi, pengaturan perlindungan, laporan anggaran perusahaan, atau yayasan individu melaporkan.

sumber tambahan melibatkan database terdistribusi, buku, abstrak, artikel dalam bahasa Inggris dan dialek yang berbeda, daftar sumber, kertas dan buku referensi.

Lihat prasyarat apapun. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki seorang pendidik, pengawas, pelanggan, atau seseorang yang akan menilai pekerjaan Anda, menemukan apa yang mereka harapkan atau apa yang mereka butuhkan. Jika tidak, hanya mempertimbangkan pembatasan Anda harus bekerja di dalam dan apa item terakhir harus menyelesaikan. Sementara pelunakan kebutuhan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan sebuah cobaan yang unggul dan item terakhir, mengetahui sebagian besar hambatan akan memberikan Anda sebuah sistem yang layak untuk mulai bekerja di.

Sebagai contoh, apakah Anda harus tetap pada rencana belanja tertentu?

Apakah Anda harus memanfaatkan bahan tertentu saja?

Apakah usaha itu harus selesai waktu tertentu?

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 33

Mainan dari dan menilai praduga Anda. Anda benar-benar akan menerima beberapa hal tentang usaha Anda. Apa individu mencari? Apa kurungan Anda? Apa yang memuaskan atau khas? Apa yang akan menjadi ide yang baik untuk itu untuk untuk sebagian besar menyerupai? Daftar asumsi tersebut dengan tujuan yang dapat Anda bermain pada mereka nanti.

Misalnya, dengan usaha pengerjaan, kita dapat menerima bahwa individu sedang mencari bersekongkol shading tertentu yang sesuai dengan topik pameran muncul.

Untuk usaha bisnis, kita dapat menerima bahwa klien membutuhkan sesuatu yang spesifik item saingan kita tidak memberikan.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 44

Menilai apa yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan. Selidiki apa yang telah Anda lakukan sebelumnya, apa yang telah Anda lakukan seperti yang sekarang, dan apa yang Anda dapat diakses untuk Anda sejauh aset. Ini akan memberi Anda beberapa batasan untuk bekerja dengan.

Jenis perangkat yang Anda butuhkan untuk memanfaatkan?

Apa bahan atau individu telah Anda tidak membuat pemanfaatan dalam cukup lama?

Apa adalah sesuatu yang Anda mencoba setahun yang lalu dan bagaimana hal itu akan bisa menjadi lebih baik?

Pendekatan lain untuk sentimen mereka.

Bagian

2

mendapatkan Inspirasi

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 51

Melakukan beberapa pemeriksaan. Melakukan beberapa pemeriksaan pada apa yang individu mengambil tembakan di usaha yang sebanding telah melakukan. Google adalah teman Anda dalam pengalaman ini. Cobalah untuk tidak mengambil gander apa yang orang lain lakukan mengingat tujuan akhir untuk menduplikasi mereka. Sebaliknya, Anda seharusnya melihat di mana pikiran mereka meleset atau apa bit dari tugas mereka dapat masuk ke dalam Anda.



Ambil memandang sebentar pada apa tren-setter lakukan. Ketika Anda melihat apa yang orang-orang biasa yang melakukan, menemukan apa tren-setter lakukan. Mencari garis depan dan pinggiran pikiran atau prosedur yang orang lain mencoba hal yang berbeda dengan. Anda mungkin perlu tes relatif! kemajuan tersebut dapat memisahkan Anda, membuat apa yang Anda lakukan luar biasa, penting, dan menarik.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 73

Pergi beberapa tempat. Dapatkan luar lingkungan khas Anda. Ini adalah pendekatan yang luar biasa untuk memecahkan diri Anda keluar dari lingkaran penciptaan standar dan mempertimbangkan hal-hal yang belum pernah Anda dipertimbangkan. Berjalan-jalan, pergi ke tukang lingkungan atau sektor bisnis petani ini, atau bekerja di sebuah bistro untuk waktu yang singkat. Setiap perubahan lingkungan dapat menawarkan beberapa bantuan dengan berpikir dalam berbagai cara.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 84

Menulis buku harian di samping tempat tidur Anda. Terus memiliki buku harian di samping tempat tidur Anda. Selain itu Anda akan perlu untuk menjaga wilayah catatan-membersihkan tahan air. pikiran cerdas secara teratur menyelinap pada kita ketika kita sedang melakukan latihan-latihan yang berbeda, namun kemudian tersesat karena kami mendapatkan sibuk dengan apa pun itu kita lakukan. Dengan memiliki pena dan kertas dekat-oleh, Anda akan memiliki kemampuan untuk cepat menuliskan bawah hal-hal yang dipertimbangkan sebelum mereka melepas!

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 95

Istirahat! Ini penting untuk mengambil istirahat, untuk menjaga otak Anda jelas lingkaran reaksi negatif. Banyak waktu, ketika Anda seandainya dan meracik apa-apa, Anda mendapatkan terlalu berpusat di sekitar cara Anda berpikir apa-apa, sehingga sulit untuk benar-benar berpikir.

Mengambil bacokan di memiliki menggigit suara, menebus waktu yang hilang dengan asosiasi, atau melakukan tugas cepat, (misalnya, merapikan puing Anda dari makan malam).

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 106

Ditutup umpan balik. Di tengah proses konseptualisasi, umpan balik tidak berguna. Anda akan membutuhkan kesempatan batas signifikan dengan tujuan akhir tertentu untuk mendapatkan pengalaman baru. Meninggalkan umpan balik untuk sekali Anda memiliki kumuh yang luas dari hasil potensial.

Dalam kasus Anda konseptualisasi dengan individu lain, Anda mungkin perlu untuk mengingatkan beberapa individu untuk tetap diam tentang penilaian negatif sampai gerakan konseptualisasi selesai.

Bagian

3

konseptualisasi Teknik

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 111

Pemanasan. Cobalah untuk tidak mencoba untuk konsep dengan hanya dingin dimulai. Hal ini mirip dengan melanggar keluar ke keep penuh berjalan tanpa lari cahaya pertama! Apakah praktek speedy yang mendapat kepala Anda di ruang itu, misalnya, membuat menu untuk satu minggu dari sekarang dari makanan, atau berpikir dari daftar hal-hal untuk mendapatkan hal-hal yang ingin Anda capai dalam pekerjaan, sekolah, atau apa pun yang Anda lakukan.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 122

Mengubah sudut pandang Anda. Ditempatkan diri dalam sepatu dari rival Anda, mengambil memandang sebentar pada apa yang Anda lakukan sekarang dan mencoba untuk memahami bagaimana menjadi lebih unggul dari yang Anda. Bagaimana mereka bisa mengambil gander di apa yang Anda memperbaiki? Apa yang mungkin mereka mengubah? Mana mungkin mereka pergi berikutnya?

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 133

jalan memutar hadir. Memberi diri jalan memutar baru untuk mencapai tujuan Anda, misalnya, rencana rendah belanja, tanggal jatuh tempo yang lain, atau bahan tertentu untuk dimanfaatkan, bisa membuat Anda lebih imajinatif dan kreatif. Bahkan mungkin memberikan pemikiran pada kesempatan bahwa Anda tidak bisa menyusun satu sebelumnya.



Membuat peta otak. peta pikiran yang menonjol di antara sistem konseptualisasi paling menonjol. Ini adalah tempat Anda merekam pikiran (atau beberapa!) Pada notecard a. Pin kartu catatan untuk pembagi dan setelah itu memperluas pikiran. Merekam setiap detil tampak tidak berarti Anda pertimbangkan dan mulai interfacing pikiran.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 155

Membuat klasifikasi pikiran. Membuat tiga kelas: pemikiran sederhana, pikiran ekstrim, dan pikiran gila. Mencoba untuk menyusun tidak kurang dari lima pengalaman untuk setiap kelas. Lebih sering daripada tidak, dalam meracik pikiran kita berpikir kita tidak bisa atau tidak harus benar-benar melakukan, kita berakhir dengan pikiran yang kita benar-benar dapat memanfaatkan.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 166

Menulis balada, penyelidikan, atau survei. Menulis soneta yang menggambarkan apa yang Anda coba lakukan. Anda juga dapat membuat penyelidikan hipotetis atau audit hal Anda berencana untuk membuat. Dengan meletakkan apa yang Anda perlu untuk melarikan diri tugas, Anda mungkin memiliki waktu yang lebih sederhana mempertimbangkan pendekatan untuk melakukannya.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 177

Membawa prosedur lama ke era baru. Mengambil sesuatu yang telah dilakukan beberapa waktu belakangan ini, cukup lama kembali, dan mencari cara untuk merombak itu. Anda juga dapat mengambil ide-ide lama yang tidak Anda dan mencari cara untuk membawa mereka ke dalam saat ini. Misalnya, Twitter adalah dasarnya telegram untuk web. Mungkin item yang paling terkenal saat ini membuat pemanfaatan rencana besar.



Memanfaatkan generator pemikiran online. generator pikiran secara online dapat benar-benar berguna dalam menendang Anda keluar, terlepas dari fakta bahwa itu hanya dimanfaatkan sebagai pemanasan. Cobalah untuk tidak merasa bermasalah dengan atau melekat pada pikiran bahwa ia memberi Anda, namun mencoba untuk memanfaatkan mereka sebagai titik memantul dari. Mencoba ini:

http://ideagenerator.creativitygames.net/

http://www.lib.odu.edu/researchassistance/ideagenerator/

http://www.afflated.org/

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 199

Lanjutkan membuat pertanyaan. Terus membuat pertanyaan. Membuat pertanyaan dari diri Anda. Membuat pertanyaan dari populasi umum Anda konseptualisasi dengan. Membuat pertanyaan dari orang-orang individu yang Anda cintai. Pertanyaan membawa kita untuk benar-benar benar-benar mempertimbangkan hal-hal yang kita mungkin telah dilapisi lebih dalam jiwa kita. Tanyakan pertanyaan terperinci dan pertanyaan yang benar-benar mendapatkan di jantung masalah. Terlebih lagi, jangan pergi untuk pendek, jawabannya jelas.

Mengapa saya ingin melukis dengan minyak?

Mengapa klien saya membutuhkan item ini?

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 2010

Cobalah untuk tidak membuang-buang waktu. Ada banyak kegiatan kecil, mirip dengan peta jiwa, yang dapat benar-benar berharga. Jadilah bahwa mungkin, banyak waktu mereka tambahan pengalihan dan dapat membuat Anda jauh dari benar-benar menyelesaikan pekerjaan. Cobalah untuk tidak menyia-nyiakan kelebihan waktu pada latihan konseptualisasi, dan agak mencoba untuk hanya mendapatkan serius secepat seperti yang bisa diharapkan dalam situasi.

Gambar berjudul Brainstorm Langkah 2111

Melakukan beberapa pekerjaan bebas ditulis. karya tulis bebas adalah tempat Anda mulai menyusun dan Anda hanya tidak berhenti. Ini juga mencakup beberapa afiliasi gratis, di mana Anda biasanya mengambil setelah kursus yang renungan Anda mengambil sebagai lawan mencoba untuk mengkoordinasikan arus. Cukup merekam kalimat yang pengaturan dengan titik Anda mencoba untuk konsep dan sesudahnya mengambil setelah pikiran Anda, merekam setiap kata yang saunters melalui dialog batin Anda tanpa menghentikan untuk berpikir. Anda tidak pernah tahu di mana hal itu akan menyebabkan Anda!

Kas tanpa akhir? Semua hal dipertimbangkan, tidak persis tapi agak dekat! Google AdSense adalah open berbagi pendapatan pintu untuk sedikit, menengah dan ekspansif situs yang menempatkan promosi untuk barang dan administrasi yang penting bagi substansi situs Anda, difokuskan untuk masyarakat umum yang mengunjungi halaman Anda. Thusly, Anda dibayar sejumlah kecil pada saat iklan baik ditampilkan pada halaman Anda, atau mengetuk. Kami akan demonstrat kepada Anda beberapa pemikiran cerdas yang tambahan untuk Anda sendiri, akan memperluas pendapatan AdSense Anda.

Teknik

1

Mengubah

Membuat Unit Iklan

Gambar berjudul Dapatkan Uang Melalui Google Adsense Langkah 11

Masuk ke akun AdSense Anda. Pergi ke AdSense, dan snap pada promosi saya di kiri atas.

Membuat unit iklan lain. Di wilayah layar utama, di bawah unit Content> Ad, tekan + New satuan promosi menangkap.

Nama Unit promosi Anda. Hal ini dapat nama apapun yang cocok untuk anda, namun banyak menemukan membuat konfigurasi penamaan standar menawarkan mereka bantuan dengan mengelola banyak informasi.

Misalnya, memanfaatkan [situs target untuk iklan] _ [ukuran iklan] _ [tanggal iklan] adalah salah satu pendekatan, yang akan menyerupai ini: mywebsite.com_336x280_080112. Apapun organisasi Anda memilih untuk menggunakan untuk penamaan, membuat standar Anda.



Memilih ukuran. Lihat "Bagaimana Melakukannya" di bawah untuk elemen halus, namun Google telah menemukan praktik terbaik yang menghasilkan lebih banyak terkunci.


Mengatur semacam promosi Anda. Ini memutuskan macam promosi Anda akan melihat di situs Anda: pesan hanya; konten dan gambar / multimedia; dan gambar / multimedia seperti itu.



Membuat saluran khusus. Sebuah saluran khusus memberi Anda kesempatan untuk mengumpulkan unit iklan pula Anda memilih, misalnya, dengan ukuran atau area pada 

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive