Monday, April 11, 2016

Harga Biore Pore Pack Terbaru dan Lengkap

Harga Biore Pore Pack Terbaru dan Lengkap akan di sajikan pada kesempatan ini. Komedo dapat menjadikan wajah anda kurang enak untuk di lihat. Tentunya apabila anda mempunyai komedo di wajah rasa kepercayaan diri anda akan berkurang, terlebih apabila anda adalah seorang wanita, pastinya anda akan sedikit merasa minder.

Beberapa faktor yang menyebabkan munculnya komedo pada wajah adalah kotoran, debu dan juga keringat berlebih pada saat aktivitas sehari-hari. Banyak juga yang beranggapan bahwa mempunyai masalah komedo dapat juga memacu tumbuhnya jerawat. Bagi anda yang mempunyai komedo biasanya sering memencetnya untuk menghilangkannya, namun perlu anda ketahui memencet komedo secara manual tersebut dapat membuat kulit iritasi. Nah untuk itu sekarang ini sudah hadir alat bantu untuk mengangkat komedo dengan praktis dan mudah yaitu biore pore pack.


Biore Pore Pack merupakan salah satu varian produk biore yang di peruntukan bagi anda yang mempunyai masalah komedo pada wajah. Bentuk biore pore pack ini seperti plester, namun sangat efektif mengangkat komedo pada wajah anda. Bagi anda yang tidak banyak waktu juga bisa anda gunakan karena setelah menempel anda bisa melakukan kegiatan sehari-hari lainnya.

Cara penggunaan Biore Pore pack

1. Saat ingin memasang Biore Pore Pack usahakan tangan anda kering, ini bertujuan agar perekat pada biore pore pack tersebut tetap kuat. Pertama lekuk biore pore pack dengan tangan kering sampai potongan-potongannya terbuka.

2. Basahi hidung anda yang sudah di bersihkan dengan air, karena biore pore pack tidak menempel di hidung yang kering.

3.  Kelupas Biore pore pack dari plastiknya, kemudian tempelkan pada hidung. Tekan ke bawah secara perlahan sehingga menempel secara sempurna. Biore pore pack yang sudah terbuka harus segera di pakai.

4. Diamkan sekitar 10-15 menit , plester dapat anda lepas setelah merasa kaku atau merekat kuat. Perlahan lepas plester dari kedua ujung ke arah tengah. Untuk lebih detailnya perhatikan gambar cara pemakaian biore pore pack berikut ini :


Biore  mempunyai tiga varian jenis produk biore pore pack yang bisa anda gunakan untuk mengangkat komedo yang ada diwajah yakni :

Biore Pore Pack Heritage Batik Motif


Motif batik ini mungkin terinspirasi dari kebudayaan asli indonesia yang unik dan stylish. Kini motif batik parang dan awan mendung hadir di dalam Biore Pore Pack Heritage Batik Motif. Selain cepat dan praktis mengangkat komedo dari wajah, Biore Pore Pack Heritage Batik Motif ini juga unik pada kemasannya. Gunakan biore ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pori-pori wajah nampak mengecil & bersih bebas komedo.
Harga Biore Pore Pack Heritage Batik Motif : Rp 13.500,-

Biore Pack Fragrance


Anda akan memiliki kulit wajah bebas komedo dgn Biore Pore Pack Fragrance. Dengan aroma wangi khas Jepang Cherry Blossom & Green Tea yang menenangkan, plester bermotif unik ini praktis dan efektif untuk mengangkat serta membersihkan komedo dari dalam pori-pori wajah anda dengan satu kali pakai. Pori kulitmu pun jadi tampak mengecil dan kulit wajah jadi tetap sehat berseri, sehingga membuat anda akan lebih percaya diri.
Harga Biore Pack Fragrance : Rp 13.500,-

Biore Pack Black


Apakah anda Mau wajah bersihkan komedo dengan hasil terlihat lebih jelas dan nyata? Pakai saja Biore Pore Pack Black, plester pengangkat komedo berwarna hitam untuk hasil yg terasa lebih maksimal. Selain praktis dan efektif mengangkat komedo dari dalam pori dengan satu X pakai, kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yg menganggu penampilan wajahmu. Gunakan secara teratur untuk dapatkan kulit tetap sehat berseri serta pori bersih dan tampak mengecil.
Harga Biore Pack Black : Rp 13.500,


Nah itulah ulasan singkat harga Biore Pore pack terbaru yang bisa kami sampaikan, ada dapat mendapatkan biore ini di mini market atau toko-toko di dekat rumah anda. Harga di atas mungkun dapat berbeda-beda tiap toko dan wilayah masing-masing. Terima kasih telah berkunjung dan waslmmualikm wr.wb 
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive