Sunday, April 17, 2016

Cara Mudah Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android

Membuat video dari gambar bermacam-macam album mekanik galeri manusia tidak satu hal yang sulit untuk mencoba untuk. terutama jika foto-foto persegi mengukur ingatan sangat signifikan dalam hidup Anda seperti foto atau gambar Anda mengambil dengan teman-teman, keluarga atau pasangan Anda dalam saat-saat penting. Salah satu keuntungan dari membangun video dari gambar itu sendiri adalah bahwa kita akan memilih gambar yang jika itu bagus dan berukuran HD kemudian masukkan lagu musik favorit mp3 Anda digunakan sebagai kebisingan tanah dalam video kami ingin membuat. Pertanyaannya adalah apa aplikasi untuk menggabungkan dan membangun video dari foto di smartphone atau tablet pria mekanik?



VideoShow bisa menjadi aplikasi gratis untuk mengedit video langsung pada manusia mekanik offline. Aplikasi dengan UI yang mudah dan chic akan mengedit video yang ada atau membuat video dari foto Anda dan masukkan mp3 lagu Anda ke dalam video yang ingin Anda buat. Aplikasi ini menjadi salah satu di setiap dari editor video pria mekanik sederhana sebagai akibat dari itu akan mengedit video sementara tidak asosiasi web dan sementara tidak watermark. Pilihan dari VideoShow itu sendiri adalah semacam lengkap sebagai akibat dari Anda siap untuk modifikasi perencanaan dari video yang dibuat oleh efek korban penyaring seperti instagram.

Langkah-langkah menggabungkan foto dan lagu mp3 menjadi video di Android

  1. Download VideoShow di google play store lalu install di Tablet atau Smartphone Android.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap menu Photo video.
  3. Pilih lalu tap salah satu album foto kemudian tap foto dan gambar untuk dimasukkan kedalam video.
  4. Tap icon Nada pada menu dibagian atas untuk memasukkan lagu mp3 yang akan dijadikan background musik.
  5. Jika sudah memasukkan foto dan lagu ke dalam editor tap icon Save di sudut kiri atas lalu pilih kualitas dari video yang dibuat kemudian tunggu hingga proses exporting selesai.
  6. Jika sudah tersimpan, putar dan lihat video dari foto-foto hasil karya Anda tersebut.

Anda dapat memasukkan sebagai beberapa foto sementara tidak dibatasi dan tambahan signifikan video yang telah dibuat tidak watermark. itu adalah berkat mudah untuk membuat video dari foto dan masukkan mp3 lagu Anda ke dalamnya langsung dari manusia mekanik.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive