Saturday, April 23, 2016

Biodata Aditi Sajwan Natkhat Peri Baal Veer

Foto dan Biodata Artis Cantik Aktris Aditi Sajwan Natkhat Peri di tes BaalVeer Serial.
Aditi Sajwan adalah seniman performing India konyol yang namanya harus diketahui secara bebas Indonesia sekarang memainkan karakter Yashoda di seri Jai Shri Krishna, dan ketika ia tampil dalam susunan Baal Veer sebagai pixie jenis Natkhat. Aditi memiliki ruang jadwal-bijaksana untuk mendapatkan gelar Miss Silvassa, hibah bergengsi sejarah pertujukan dan keunggulan di Union Territory of Dadra dan Nagar Haveli.

Profil Nama Artis Cantik Aktris Aditi Sajwan Natkhat Peri di Serial tes BaalVeer / Foto: india-forum.com

Aditi adalah gadis kecil dari pasangan Pradeep Singh Sajwan dan Vineeta Sajwan, ia juga memiliki saudara bernama Amrit Sajwan. Aditi sedang mengerjakan bergerak di Bharata Natyam dan Kathak artis, selain itu dia adalah seorang seniman. Setelah ia memilih untuk mencari setelah profesi di planet Senia bagian, Aditi pindah dari asalnya diDehradun ke kota Mumbai.

Yang menyertai Singkat Biografi Aktris Aditi Sajwan Natkhat di uji BaalVeer Serial:

Nama: Aditi Sajwan

Tanggal Lahir: 12 Februari 1991

Spot Lahir: Dehradun, Uttaranchal, India

Pekerjaan: Model, Aktris

pengaturan televisi dan nama karakter yang pernah unggulan:

- Meri Doli Tere Angana Sebagai Arpita (2007)

- 9 Jai Shri Krishna sebagai Yashoda (2008)

- Raajkumar Aaryyan Sebagai Mayasheen (2008)

- 10 Meera Sebagai Meera (2009)

- Hamari Saas Leela Sebagai Koyal (2011)

- Takut File Untuk Nikhat Mariam Nirusha (2012)

- Takut File Untuk Sandhya (2013)

- Baal Veer Sebagai Natkhat Pari (2012-2014)

- 13 Piya Ka Ghar Pyaara Lage Sebagai Roop (2012-2013)

- Ek Hasina Thi Sebagai Nitya (2014)

- Singhaasan Battissi Sebagai Jailaxmi (2014)

- Hadir Chidiya Ghar Sebagai Koyal Ghotak Narayan (2014)

- Kabhi menyajikan Aishe Geet Gaya Karo Sebagai Shammi (2015)

Pertemuan yang menyertai foto-foto Artis Cantik Aktris Aditi Sajwan Natkhat di uji BaalVeer Serial:

Lihatlah Sinopsis pengaturan TV Baalveer di tes

Sudah Baalveer pengaturan acara TV yang diungkapkan anak-anak setiap hari dari pagi, dua belas sampai malam distasiun uji TV swasta. Pengaturan ini adalah sebuah cerita anekdot (menakjubkan) yang menceritakan tentang pengalaman seorang anak bernama Baalveer atau Balludidunia manusia dan pixie yang memiliki kekuatan luar biasa.

Baal Veer sendiri mendapat kualitas dari pixie orangtua angkat bernama Rani Pari, kerja adalah untuk membantu anak-anak baik di bumi. Jadilah bahwa mungkin, Baal Veer perlu mengelola pixie berbahaya bernama Bhayankar Pari terus-menerus memiliki fit dan kelihaian dalam mapun dunia manusia di dunia pixie.

Memang, bahkan bangsa awal di India, pengaturan telah diungkapkan untuk waktu yang cukup lama 2012-2015 di TV SAB dengan lebih dari 500 episode.Selain menceritakan perusahaan dari anak-anak mainstream, pengaturan telah juga termasuk berbagai karakter Pixies sempurna termasuk shading bervariasi dalam BaalVeer serial. Memang, ibu bahkan karakter di layar Krishna adalah Aditi Sajwan co-fitur di anak pengaturan acara.

Profil Biografi Aditi Sajwan Dibintangi Natkhat BaalVeer Peri - Serial India semua lebih menasihati tentang anak-anak ini adalah menjadi film fenomenal untuk anak-anak di India dan di Indonesia sendiri.

BaalVeer adalah anak yang dikucurkan untuk membantu keturunan dari masalah bumi. Dalam pengaturan BaalVeer ada ukuran besar Pixies, Pixies siapa pun di BaalVeer? Bagi Anda yang tidak memiliki ide foggiest tentang nama-nama pemain / pemain Pixies BaalVeer saya telah membuat dalam artikle masa lalu.

Angka Peri Natkhat mungkin seperti yang sekarang menjadi terkenal untuk Anda, ya dia adalah orang yang tambahan memainkan Yashoda dalam film Jai Shri Krishna. Pada acara ini saya akan berbicara tentang profil dan bio Aditi Sajwan karakter di layar / penghibur Natkhat Peri dan Yashoda.

Profil Aditi Sajwan Dibintangi Natkhat Peri dan Yashoda

Aditi Sajwan adalah TV melakukan seniman dari India. Aditi mulai panggilannya saat bermain di Zee TV di seri Meri Doli Tere Angana, setelah Aditi Sajwan tambahan dimainkan di Raajkumar Aaryyan dan bermain sebagai Mayasheen. Aditi Sajwan kesempatan untuk bermain sebagai Ibu Yashoda Krishna di Jai Shri Krishna dan Meera film sebagai Meera. Banyak bagian ia telah bermain mereka BaalVeer, Hamari Saass Leela lanjut Piya Ka Ghar Pyaara Lage.

Aditi Sajwan pernah mendapatkan hibah Miss Silvassa (Di wilayah Uni Dadra dan Nagar sebagai tantangan kemegahan paling bergengsi). Selain sebagai artis panggung, Aditi Sajwan adalah seniman Bharata Natyam dan Kathakyang.

Aditi Sajwan hidup di berbagai bagian India untuk pekerjaan ayahnya Pradeep Singh Sajwan terus bergerak. Aditi dikandung dalam Ganga Kudus, India. Vineeta Sajwan ibunya adalah ibu rumah tangga, dia memiliki saudara perempuan yang bernama Amrit Sajwan.

Biodata Aditi Sajwan Dibintangi Ibu Yashoda dan Krishna Peri Natkhat Baalveer

Di atas saya telah memberikan gambaran singkat tentang profil Aditi Sajwan menyenangkan di layar karakter yang bermain di Baalveer. Nah di bawah saya akan memberikan biodata Aditi Sajwan:

Nama: Aditi Sajwan

Dikandung: 12 Februari, 1991 di Dehradun, Uttaranchal, India

Pekerjaan: Penari dan Aktirs

Agama: -

Ayah: Pradeep Singh Sajwan

Ibu: Vineeta Sajwan

Suster: Amrit Sajwan

Twitter: @aditi__sajwan

Instagram: @aditi_sajwan

Rundown film dan siaran acara ia pernah bermain:

• Meri Doli Tere Angana sebagai Arpita

• Jai Shri Krishna sebagai Yashoda

• Raajkumar Aaryyan sebagai Mayasheen

• Meera sebagai Meera

• Hamari Saas Leela sebagai Koyal

• Baal Veer sebagai Natkhat Peri

• Chidiya Ghar sebagai Koyal Ghotak Narayan

• Kabhi Aishe Geet Gaya Karo sebagai Shammi

Mungkin ini semua yang saya dapat menyediakan untuk Profil Biografi Aditi Sajwan Dibintangi Natkhat Peri BaalVeer. Banyak wajib Anda untuk pergi oleh, saya percaya artikel ini bermanfaat dan saya akan melihat Anda sekali lagi.


Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive