Saturday, April 9, 2016

Biodata Agama Adinda Thomas Paling Lengkap

Biodata agama adinda thomas akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Bagi kaum adam mengidolakan sosok seorang adinda thomas memang sudah sangat wajar, karena lelaki mana sich yang tidak terpikat oleh kecantikan dari adinda ini. Gadis kelahiran bandung ini memang sangat menyukai dunia entertain bahkan karena totalitas dalam ber akting dia sempat putus sama sang kekasih.

Menurut penuturan adinda sang kekasih yang sudah menjadi mantannya memang sangat posesif. Jadi bisa di bilang sanga mantan memang kurang dukung kalau adinda bekerja di bidang entertaint.

Penyebab adinda putus adalah saat adinda berakting dan mengharuskan dia berciuman dengan Omesh, bagi adinda itu hanyalah menjadi profesionalitas saat kerja. Oleh karena itu dia tidak mau terlarut dalam kesedihan. Malahan selama syuting film The Wedding & Bebek Betutu Adinda Thomas memiliki keluarga baru.
"Aku udah pasti aku mendapati keluarga baru di sini. Kegiatan sehari hari. Percintaan aku bisa banyak cerita. Alhamdulillah sekarang pacar saling mendukung. Aku cepat udah pacaran lagi karena yang sudah biarlah berlalu. Jangan ngegalauin sesuatu hal yang enggak penting," ungkap Adinda Thomas.

Anak kandung dari pasangan thomas riyadi dan dewi putri ini memang sudah bergelut dalam dunia entertaint sejak usianya masih dini. Adinda pada saat menginjak sekolah dasar sudah memulai karirnya di dunia model, dia juga sering melakukan Fashion Showuntuk baju Cubitus dan Snoopy. Dan Ketika Adinda masuk SMP, dia mulai mencoba peruntungan ke dalam dunia tarik suara, tapi tidak dilanjutkan karena pada saat SMA, Dinda memilih SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia) di Bandung dengan mengambil jurusan seni tari, tahun 2009 dan membuat 1 single. Tahun 2010 ia pernah menjadi presenter Banten TV dan untuk dunia akting sendiri gadis ini baru memulai karir akhir tahun 2013. Gadis penggemar Winnie The Pooh dan penyuka warna kuning ini sekarang kuliah di London School of Public Relation Jakarta jurusan Mass Communication.


Dengan kecantikan yang dia miliki, adinda di percaya untuk membintangi beberapa film di tahun 2015 lalu. Judul-judul film yang di bintangi adinda thomas di antaranya adalah Youtubers Movie, Magic Hour, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Selain main film adinda juga pernah membintangi beberapa sinetron di antaranya adalah Detak Cinta pada tahun (2013) dan dia berperan sebagai Mona, Ibrahim Anak Betawi pada tahun (2014) berperan sebagai Mini, Super Dede pada tahun (2015) berperan sebagai Dinda dan STEREO Season 2 pada tahun (2015 – 2016) berperan sebagai Bella.

Selain main film dan sinetron, artis cantik adinda thomas paling sering membintangi FTV. Berikut beberapa ftv yang pernah di bintangi oleh adinda thomas ini, yang pertama Delivery Order (Bukan Salah Jodoh) pada tahun (2014), Terjebak Cinta Cewek Culun pada tahun (2014), Satpam Butet Penjaga Hati pada tahun (2014), Pembantu Tak Pernah Ingkar Janji pada tahun (2014), Cintaku Selebar Tanah Babe pada tahun (2014), Cinta Bersemi di Kuburan pada tahun (2014), Kuali Penilik Masa Depan pada tahun (2014), Jodohku Ditangan Babeh pada tahun (2014), Saodah Hanya Kau Cintaku pada tahun (2014), Pencopet Cantik pada tahun (2014), Service TV Jalan Cinta pada tahun (2014), Balada Jomblo Metropolitan pada tahun (2014), Bapakku Saingan Cintaku pada tahun (2014), Cantik Cantik Kok Kuli pada tahun (2014), Romantika Supir Cantik pada tahun (2014), Unyu Unyu Tukang Balon pada tahun (2014), Ketusuk Cinta Dokter Cantik pada tahun (2014), Duyung Mencari Cinta pada tahun (2015) dan Lovepedia : 1000 Likes pada tahun (2016).

Biodata Adinda Thomas Lengkap:

Nama Lengkap      : Adinda Noviana Sari Thomas
Nama Panggilan     : Adinda Thomas
Tanggal Lahir        : 8 Agustus 1993
Tempat Lahir         : Bandung, Jawa Barat
Agama                    : Islam
Warga Negara         : Indonesia
Akun Twitter          : @Adindathomass
Akun Instagram      : @adindathomas
Pekerjaan  :  Artis, Model, Penyanyi, Presenter dan Penar
Tahun aktif      : 1999 - sekarang
Nama Ayah     : Thomas Riyadi
Nama Ibu          :Dewi Putri
Alma mater   : London School

Demikian biodata agama adinda thomas paling lengkap yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat dan menutup rasa penasaran anda semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami ini.


Share:

1 comment:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    ReplyDelete

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive