Sunday, April 17, 2016

Cara Sederhana Mengaktifkan USB Debugging Di Android 2016

Metode yang paling efektif untuk memulai dan memberdayakan USB menyelidiki pada semua varian Android. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengubah Android dimanfaatkan. Salah satu jalan adalah dengan melakukan root, menganalisis aplikasi yang telah kita buat sendiri, membuat bursa, masukkan biaya (order) atau bahkan memperkenalkan custom ROM. Jelas, untuk melakukan hal ini kita harus mengaitkan Android Anda dan dapat dikejar oleh PC adalah untuk memberdayakan USB Debugging highlights. Tidak semua tablet dan ponsel dapat dikaitkan langsung untuk PC. Pada kesempatan off bahwa Anda telah akhir-akhir membeli item Android lain apakah itu dari Samsung, Motorola, Sony Xperia, Lenovo, Smartfren Andromax, Asus, Advan, Oppo dan item yang berbeda perlu memberlakukan pertama.

Apa itu USB menyelidiki modus Android? mode pemecahan masalah USB adalah komponen yang diharapkan pada dasarnya bagi mereka desainer. Kapasitas mendasar dari mode ini adalah untuk membuka akses langsung antara dua gadget di Android tertentu dan PC dengan SDK Android (Software Development Kit). Jadi apa adalah Android SDK? Ini adalah produk di mana ia digunakan untuk membantu desainer menciptakan atau membuat aplikasi Android.

Metode yang paling efektif untuk Aktifkan USB Debugging pada Smartphone Android dan Tablet
Dalam beberapa item yang dan adaptasi dari OS Android, masing-masing memiliki kontras dalam desain dan pengaturan untuk memberdayakan modus pemecahan masalah USB. Di antara mereka kita harus memberdayakan Pilihan Developer sorot pertama. Mempertimbangkan klarifikasi yang menyertainya.


Mengaktifkan USB Debugging di Android
  1. Mengaktifkan USB debugging di Android Lollipop (5.0).
    • Tap Settings > About Phone > tap Build number sebanyak 7 kali dengan cepat sampai muncul dan aktif pengaturan Developer Options.
    • Selanjutnya tap Developer Options gulirkan kebawah kemudian centang USB debugging.
  2. Mengaktikan USB debugging di Android KitKat dan Jelly Bean (4.2, 4.3 dan 4.4).
    • Tap Settings > About Phone > tap Build number sebanyak 7 kali dengan cepat sampai muncul dan aktif pengaturan Developer Options.
    • Selanjutnya tap Developer Options gulirkan kebawah kemudian centang USB debugging.
  3. Mengaktifkan USB debugging di Android Jelly Bean dan ICS (4.1 dan 4.0).
    • Tap Settings > Developer Options > USB Debugging.
  4. Mengaktikan USB debugging di Android Gingerbread (2.3).
    • Tap Settings > Applications > Development > USB Debugging.
Setelah kita mengaktifkan USB debugging di pengaturan Tablet dan Smartphone, kita bisa dengan mudah melakukan transfer atau kegiatan lainnya lewat PC.

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive