Sunday, April 17, 2016

Cara Mudah Mengatasi Video Instagram Tidak Bisa Diputar

Mengapa di video instagram tidak bisa dimainkan? Isu seperti ini mungkin dalam hal apapun terjadi meskipun fakta bahwa inovasi video yang hadir dimanfaatkan oleh aplikasi Instagram telah sangat kuat untuk berbagai Android OS 4.1 atau lebih dan berbagai item ponsel Android namun tidak mengendalikan Anda akan memiliki masalah untuk melihat video pendukung atau dari sahabat.

Khas kerangka Android OS akan beragam alasan yang dapat membawa tentang mengapa video tidak dapat diputar. Juga, untuk menaklukkan ini tiba-tiba tidak bisa memutar rekaman di instagram dapat mencoba beberapa tips ini.

Periksa instagram rendition, yang telah diperkenalkan pada tablet Android Anda. Pastikan untuk dependably desain ulang dan memanfaatkan varian terbaru dari Instagram. Anda mungkin tidak memulai puncak auto perbaikan. Tidak diragukan lagi, membuka toko aplikasi bermain> aplikasi saya> Instagram.

Mengubah preload hanya ketika Anda memanfaatkan asosiasi Internet wifi. Perangkap tekan Profil> tekan simbol di tiga titik sudut> Video> dan dalam pengaturan Penggunaan Data, centang Preload pada Wifi Only.

Jelas cadangan Android. Cadangan dibuat secara alami oleh semua aplikasi. Ini sebenarnya, cadangan dapat membantu kita untuk memutar video yang sama untuk membuatnya lebih cepat untuk bermain. Dalam hal apapun, tidak memutuskan keluar cadangan yang merupakan penyebab mengapa Anda tidak dapat memutar video di instagram. Perangkap, gunakan aplikasi Guru Bersih untuk mengusir dan membersihkan cadangan disingkirkan.



Pada kesempatan yang telah Anda dipulihkan aplikasi instragram namun pada saat yang sama tidak tahu bagaimana untuk memutar video, menghapus dan menginstal ulang aplikasi. Pastikan untuk men-download hanya dari toko google play dan tidak membingkai catatan .apk.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive