Tuesday, April 5, 2016

Biodata Profil Endy Arfian Paling Lengkap

Biodata profil Endy arfian paling lengkap tersaji disini. Endy arfian merupakan salah satu artis ibu kota yang sedang naik daun. Meski usianya yang masih sangat muda namun endy arfian sudah terlihat mempunyai talenta yang luar biasa dalam hal akting. Aktor muda ini sudah sering kita lihat main di beberapa film dan juga sinetron.

Profesionalisme dari endy arfian ini sangat bagus meski bisa di bilang ia masih seperti anak-anak remaja. Ketika ber akting dalam film Brandal-brandal ciliwung aktor muda ini tidak ragu-ragu untuk menceburkan dirinya ke dalam kali ciliwung yang keadaannya kurang bersih tersebut. setelah beradegan di dalam kali tersebut si endy mengaku kulit di seluruh tubuhnya rasanya seperti terbakar. Berikut kutipan wawancara dengan endy arfian setelah berenang di kali ciliwung "Di film ini saya berenang di kali Ciliwung beneran dan sempat badan saya terasa panas semua seperti terbakar karena kondisi airnya yang agak kotor sih," ucap Endy Arfian, saat ditemui pada acara jumpa pers film Brandal-Brandal Ciliwung di Platers Cafe, Setia Budi, Jakarta Selatan (25/7).


Meski kondisi saat syuting seperti itu endy mengaku tidak ada larangan dari orang tuanya. Bahkan dia masih merasa nyaman ketika syuting dan dia juga menganggap itu merupakan suatu resiko untuk seorang aktor. Yah dari komentarnya itu terlihat profesional sekali aktor cilik ini.

Di film berandal-berandal ciliwung ini endy arfian berperan sebagai jaka yang dikenal sebagai pimpinan Pasukan Ciliwung yang beranggotakan Timur (Julian Liberty), Umar (Sehan Zack), Raja (M. Syafikar) dan Tirto (Aldy Rialdy). Sesuai dengan nama kelompoknya tersebut, Jaka dan kawan-kawan sering melakukan kegiatan positif di kawasan kali Ciliwung.

Selain mengalami kulit yang terasa terbakar, aktor kelahiran 22 Mei 2001 ini juga kesulitan untuk melakukan adegan yang biasanya sering dilakukan oleh anak kali pada umumnya. "Tantangan tersulit di film ini adalah adegan salto dari batu ke air. Kita semua nggak ada yang berani, tapi setelah setengah jam latihan akhirnya kita bisa juga padahal di bawah air banyak batu-batu besar juga. Awalnya sih sempat merasa sakit, tapi lama kelamaan jadi nggak," pungkas Endy.

Brandal-Brandal Ciliwung menceritakan tentang kisah persahabatan dari 5 anak yang berbeda suku, namun tetap kompak untuk melakukan kegiatan positif di lingkungannya. Namun akibat hadirnya satu anak baru di lingkungan mereka, membuat kekompakan yang selama ini dijalani menjadi semakin memudar.

Nah itulah sepenggal cerita saat syuting film Berandal-berandal ciliwung, nah bagi anda para fans dari endy arfian pasti sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui biodata lengkapnya tentang sang idola ini, yups berikut profil biodata lengkap dari aktor kesayangan anda ini:

Biodata Endy Arfian Lengkap :

Nama Lengkap   : Arfiandi Eka Putra
Nama Lain          : Endi Arfian
Nama Panggilan  : Endi
Tanggal Lahir     : 22 Mei 2001
Tempat Lahir      : Jakarta, Indonesia
Zodiak                : Taurus
Makanan favorit: Ayam Goreng
Minuman favorit: Jus
Pekerjaan          : Aktor
Tahun aktif        : 2010-sekarang
Pendidikan        : Kelas 8 (Homeschooling)
Nama Ayah       : Adi Hartadi
Nama Ibu          : Jayanti Haskara Dwi Putri
Agama              : Islam
Twitter               : @endyarfian22 dan @endy_ganteng
Facebook          : facebook.com/endi.arfian.3
Ask.fm               : @endyarfian22
Instagram          : @endyarfian22
Nama Fans        : Endyvers

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Endy Arfian :
- Satria
-Si Buta Dari Lembah Hantu (2013)
-Ji Ung Pendekar Cabe Rawit (2013)
-ABG Jadi Manten (2014)
-Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014)
-Rain The Series (2015)
-Astra Jingga(2015)
-Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015)

Film Yang Pernah Dibintangi Endy Arfian :
- The Perfect House (2011)
- Brandal-Brandal Ciliwung (2012)
- Air Mata Terakhir Bunda (2013)
- Para Pemburu Gajah (2014)
-Opera Gajah (2011)
-Parts Of The Heart (2013)

FTV yang Pernah di Bintangi :
-Pengorbanan Anak Tiri
-Hidayah Artis Wong Deso
-Maafkan Kakek
-Kamu Bukan Ayahku
-3 Kali Ditalak Suami Dalam Semalam
-Malaikat Kotak Pos
-Mencari Mama
-Suami Terburuk, Ayah Terbaik
-Rahasia Jam Ajaib

Nah itulah profil biodata endy arfian yang paling lengkap untuk anda, semoga anda dan para fans berat dari endy ini puas dengan ulasan di atas. Terima kasih telah berkunjung.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive