Sunday, April 24, 2016

Cara Mengatasi Sinyal Android Yang Hilang Timbul

Cara Mengatasi Sinyal Android Yang Hilang Timbul - Mengatasi bendera Android yang teratur absen. daripadanya Android yang semua dari menghilang tiba-tiba akan membuat kita kesal. Terutama jika masalah muncul ketika kita mengimpor berbicara atau mencapai sesuatu yang wajib kita kaitkan dengan Internet. Keadaan ini bisa terjadi ketika kita sedang duduk ketat untuk transportasi, turun-menuangkan atau ketika pergi dengan wilayah tertentu kita tidak pernah pergi ke sehingga kita tidak menyadari bahwa di lokasi Android HP tanda akan hilang.



bendera Android yang secara teratur hilang dapat disebabkan oleh beberapa masalah. Salah satunya adalah pemasok SIM administrasi yang memanfaatkan tidak mencakup daerah ini Anda berada, menjadi tidak ada perubahan atau terjadi dengan alasan bahwa HP Android menjadi blunder. Untuk mengalahkan ini, mengambil setelah beberapa ini tips sederhana.


Cara Mengatasi Sinyal HP Android Sering Hilang

Langkah yang akan saya jelaskan sangat sederhana dan tidak memerlukan kode apapun untuk melakukannya. Cukup menggunakan fitur yang sudah tersedia pada setiap Android OS bawaan.
  1. Aktifkan Mode Penerbangan. Lakukan cara ini selama beberapa detik maka icon sinyal Android akan berubah menjadi icon pesawat terbang yang artinya HP Android tidak ingin menerima sinyal. Tujuannya adalah untuk memancing kembali sinyal tersebut ketika kita menonaktifkan kembali plan mode ini.
  2. Bersihkan cache Network. Untuk melakukan langkah ini, Anda bisa menggunakan aplikasi Clean Master atau aplikasi pembersih apapun yang biasa Anda gunakan. Dan tujuannya adalah untuk membersihkan cache jaringan yang sudah ada pada cache Android.
  3. Cabut baterai, kartu SIM dan Micro SD selama beberapa detik. Biarkan daya baterai tidak masuk kedalam chipset Android kemudian pasangkan kembali.

Semoga apa yang saya sampaikan disini dapat memberi manfaat kepada Anda semua. Dan jangan lupa baca artikel saya lainnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive