Wednesday, December 30, 2015

Tips Mendapatkan Gems Box pada COC dengan cepat.

COC ( Clash Of Clans ) , Game yang di miliki oleh Super Cell ini sangat populer di kalangan para gamers. Dari yang masih kecil sampai yang sudah menjadi bapak-bapak. hehehe.. Bahkan tak sedikit perempuan yang juga gemar bermain COC ini. Pada game ini ada 4 Uang yang di gunakan yaitu Gold , Elixir, Dark Elixir, dan Gems. Diantara keempat uang tersebut yang paling penting dan susah di dapatkan adalah Gems.

Gems berfungsi untuk mempercepat kerja builder,Boost Tambang Gold , Dark Elixir , Elixir, dan Trops. Tetapi untuk mendapatkan Gems ini kita bisa membeli di Playstore. Namun masih ada cara lain untuk mendapatkan Gems, yaitu dengan Gems Box. Gems Box adalah Box yang berbentuk seperti tumbuhan dan jika di potong akan mendapatkan 25 Gems.


Untuk mendapatkan Gems Box tersebut tidak ada cara apapun, tetapi pada artikel ini admin V-Blog akan berbagi Tips mendapatkan Gems Box pada COC dengan Cepat.

1. Jangan menebang pohon apapun.
Pengalaman saya, ketika Base Camp saya penuh dengan pepohonan Gems Box cepat muncul dan ketika Base Camp saya tidak ada 1 pum pohon, Gems Box tidak mumncul.




2. Jangan buka COC selama  1 atau 2 hari.
Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan pohon, karena saat COC di buka pohon jarang sekali muncul. Namun saat COC tidak di buka selama 1 atau 2 hari banyak pohon bermunculan.

3. Langsung menebang Gems Box.
Jika Gems Box tidak di tebang maka Gems Box tidak akan muncul, Saran saya jika ada Gems Box langsung di tebang karena dapat memancing Gems Box cepat muncul.





Hanya sedikit tips tersebut yang dapat admin V-Blog sampaikan. Tips tersebut merupakan pengalaman saya ketika masih bermain COC. Sekian dari saya. Terimakasih.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive