Monday, December 28, 2015

Tips Hebat Bermain Point Blank Garena Indonesia

Point Blank, siapa sih yang tak kenal dengan game PB ( Point Blank ) ? Game yang dulu di miliki oleh salah satu provider di Indonesia yaitu Gemscool ini telah banyak di kenal oleh semua orang. Tetapi pada tanggal 30 Juni 2015 game ini kini telah berganti provider yaitu Garena Indonesia.

Saya sendiri sudah sejak 2012 bermain game ini, sudah banyak mendapatkan pengalaman. Baik berkenalan dengam teman , ikut tournament , ataupun ketemu dengan cheater, hehehe. Disini saya akan membagikan sedikit tips untuk bermain game Point Blank.


1. Pertama, gunakanlah Headset yang murah namun memiliki kualitas tinggi.  Handset yang saya maksud yakni Headset yang masih bisa memberikan efek suara bagus. Agar bisa mendengarkan gerak kaki lawan dengam jelas.




2. Untuk yang suka dengan sniper atau shotgun saya rekomendasikan untuk membeli mouse macro. Agar skill Shotgun atau Sniper kita meningkat.



3. Bermainlah secara stepping, stepping yang saya maksud adalah dengan sangat berhati-hati saat berjalan di map Bomb Mission sambil mendengarkan suara langkah kaki lawan.

4. Bermaim dengan troppers yang pangkatnya lebih tinggi atau yang skill nya bagus. Hal tersebut karena dapat menambah skill atau pengetahuan kita.

5. Bermaim Bomb Mission tidak hanya satu map. Banyak Troppers yang bermain Bomb Mission hanya pada 1 atau  2 map saja. Saya sarankan untuk mencoba bermain di semua map. Karena pada saat Tournament pengalaman saya bermain di Bomb Mission yang map nya acak.

6. Bermain secara fair play atau tidak menggunakan program ilegal.

7. Bermain dengan mengandalkan menggunakan perkiraan. Contohnya ketika bermain bomb Mission di luxvile teman kita terbunu di SC, kemungkinan musuh lari ke b atau A Corridor


Hanya sedikit tips tersebut yang dapat saya tuliskan, semoga dapat menambah wawasan dan dapat menjadi troppers Point Blank yang hebat tanpa menggunakan Program Ilegal.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive