Friday, December 4, 2015

Biodata David John Schaap Di Bahas Secara Lengkap

Biodata David John Schaap - Petualangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Terutama bagi Anda yang suka dengan tantangan. Zona nyaman dalam rumah, atau sejuknya AC di mall tentu takan memberikan kepuasan bagi Anda yang hobi akan petualangan. dan tantangan.



Salah satu acara TV yang banyak disukai oleh para petualan adalah My Trip My Adventure. Dan pada tulisa hari ini saya akan berbagi Informasi yang saya ketahui mengenai salah satu host di acara May Trip My Adventure. Namanya David John Schaap ia lahir pada tanggal 14 April 1990 di Pakistan. Namun demikian ia adalah keturunan Sunda dan Belanda. Sang ibu berasal dari Bandung. Ia tinggal di Bandung pada usia 13 Tahun. Setelah itu ia memutuskan pindah ke Bali. Hal ini ia lakukan demi mencari jati diri.

Di Bali ia mulai belajar hal - hal yang penuh tantangan. Ia juga mencoba game ekstrim. Kini ia menjadi host di asalah satu acara di tv. Tentu saja acaranya tentang petualangan yang tak jauh dari hobi nya yang cukup menantang itu.

Selain menjadi Host ian juga main film di film " cabe - cabean " barsama Yuki Kato. Dengan paras yang lumayan tampan. Mungkin suatu saat karirnya akan terus menanjak. Mengenai agam dan pacarnya, akan saya update pada kesempatan berikutnya. Jadi saran saya terus pantengin blog ini, agar Anda tidak ketinggalan informasi yang mungkin sangat Anda butuhkan.

Tak banyak mungkin informasi yang bisa saya bagi kepada Anda semua. Akhirnya saya tutup postingan ini yang berjudul Biodata David John Schaap. Saya selaku admin blog duniahq.com ini mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Anda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive