Tuesday, December 1, 2015

Cara Buat Roti Canai Yang Enak Dan Lezat

Cara Buat Roti Canai Yang Enak Dan Lezat - Kalau berbicara dunia kuliner, saya rasa makan yang satu kurang pas jika tidak di bicarakan juga. Yah seperrti yang saya tulis pada judul di atas yaitu mengenai roti Canai atau Cane, ada juga yang menyebutnya dengan roti maryam.

Tahukah Anda bahwa roti canai cukup populer di negeri Malaysia. Di sana roti yang terbuat dari bahan dasar tepung, telur ayam dan minyak samin ini, sering di sajikan dalam berbagai kesempatan. Di santap pagi hari enak, siang juga enak, atau malampun juga enak. Karena pada dasarnya makannan ini enak.

Biasanya roti canai ini sering disajikan dengan kuah dal, kari, sambal ikan bilis dan atau chatni. Dan juga roti ini disajikan bersandingan dengan teh tarikdan juga teh ais.

Pada postinga hari ini saya akan berbagi kepada Anda tentang Cara Buat Roti Canai Yang Enak Dan Lezat . Saya sangat berharap apa yang coba saya bagikan kepada Anda semua, dapat memberi manfaat yang sebesar - besarnya kepada Anda. Dan berikut adalah caranya ;





Mungkin pada percobaan pertama, hasilnya kurang memuaskan. Itu sangat wajar, namun seiring berjalannya waktu Anda akan mulai ahli membuatnya. Harapan saya sebagai admin blog ini adalah anda dapat membuatnya dengan baik pada percobaan pertama.

Saya cukupi dahulu postingan saya kali ini tentang Cara Buat Roti Canai Yang Enak Dan Lezat . Semoga dapat memberi manfaat bagi Anda semua.

Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive