Friday, December 4, 2015

Biodata Burak Tozkoparan Di Ulas Lengkap

Biodata Burak Tozkoparan - Kini drama Turki mulai ramai di televisi Indonesia. Sempat sebelumnya drama India mendominasi layar kaca kita. Dan kelihatannya kini giliran Turki. Dan terkecuali tayangan " Cansu & Hazal ". Walaupun saya tidak terlalu sering mengikuti namun ketika saya nonton drama ini, dalam hati saya berkata bahwa drama ini asyik juga di banding sinetron Indonesia yang gak jelas.



Alur ceritanya cukup menarik. Tema yang diangkat cukup dekat dengan kehidupan nyata. Jadi kita bisa menikmatinya. Kali ini saya selaku admin di Duniahq.com ini akan mencoba membahas salah satu aktor tampan yang ada di dalam film ini. Yah namanya Burak Tozkoparan dalam film ini dia berbearan sebagai Ozan. 

Sejak film ini mulai tayang di Indonesia si Ozan mulai terkenal. Saya sangat yakin ini dikarenakan ketampanan wajahnya. Selayaknya bintang film yang berparas tampan lainnya. Ia begitu mudah di sukai di kalangan wanita. Hal ini bisa di buktikan dengan banyaknya pencarian di google mengenai dirinya.

Profil Burak Tozkoparan - Ia di lahirkan pada tahun 1993 di Istanbul Turki. Di dalam dunia akting Ia bisa dikatakan sebagai pendatang baru. Setelah perannya dalam film ini kelihatannya karirnya akan terus menanjak. Untuk menunjang karirnya tersebut Burak Tozkoparan tengah menempuh pendidikan di kampus di sana dengan mengambil jurusan film dan teater.

Pria tampan ini bisa dibilang cukup aktif di Instagram. Social media yang mulai naik daun di Indonesia ini adalah temapat baginya untuk berbagi foto. Bisa di bilang di baru dalam dunia perfilman. Namnu Anda jangan salah folloernya itu sudah mencapai 236,8 k.

Apakah Anda sudah tahu? kalau Burak Tozkoparan juga penggemar kucing lho. Ia juga suka dengan MOGE. Namun  mengenai agama dan pacar dari si dia akan di update di lain kesempatan. Hal ini di karenakan informasi yang beredar di Internet juga masi terbatas.

Semoga postingan kali ini tentang Biodata dab Profil Burak Tozkoparan dapat menambah pengetahuan Anda semua. Meski cuma blog sederhana, Namun saya berusaha untuk mencoba memberi banyak informasi yang bermanfaat kepada Anda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive