Sunday, January 24, 2016

Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami, Mudah , dan Cepat


V-Blog ~ Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Mudah dan Cepat. Bau kaki merupakan masalah yang di benci oleh banyak orang. Sebab, bau kaki dapat mengganggu aktifitas harian kita. Selain itu, orang yang mempunyai masalah bau kaki sering di nilai orang lain jorok dan tidak menjaga kebersihan. Oleh karena itu, kita akan membahas Cara Menghilangkam Bau Kaki Dengan Mudah dan Cepat. Berikut beberapa bahan dan ulasannya.


1. Kopi
Kopi adalah sejenis minuman yang berbahan dasar biji kopi dan di olah sehingga menjadi serbuk kopi. Kopi memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah dapat menghilangkam masalah bau kaki. Hal tersebut di karenakan aroma khas pada kopi dapat mengusir bau kaki. Untuk penggunaannya pun sangat mudah, cukup bungkus kopi dengan plastik silica lalu masukan kedalam sepatu, atau anda juga langsung bisa menaburkan bubuk kopi ke sepatu anda.

2. Teh
Selain kopi, minuman yang satu ini juga dapat menghilangkan bau pada kaki. Selain itu teh juga sering di gunakan untuk menghilangkan bau mulut. Hal ini di karenakan kandungan aroma khas pada teh layaknya kopi. Cara penggunaanya anda hanya perlu menyeduh teh pada sebuah wadah, lalu rendam kaki anda pada seduhan teh tersebut. Anda juga bisa menggunakannya dengan cara lain, yakni dengan cara membungkus teh menggunakan plastik silica dan masukan ke dalam sepatu.

3. Garam
Banyak orang yang mengatakan "tiada sayur tanpa garam". Ya, garam memang sangat di butuhkan pada semua makanan, karena garam dapat menghasilkan rasa asin. Selain itu, kandungan zat pada garam juga dapat membunuh bakteri yang menyebabkan bau kaki.  Cara penggunaannya pun sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan sebuah wadah berisikan air hangat. Lalu taburkan garam pada air tersebut. Rendam lah kaki anda minimal 15 menit. Lakukan hal ini secara rutin, agar anda mendapat hasil yang maksimal.

<<< Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Alami, Mudah. dan Cepat

Bau kak sebenarnya bukan hanya di tumbulkan oleh faktor alami, namun kebiasaan buruk anda sehari-hari ternyata juha dapat menimbulkan bau pada kaki. Oleh karena itu, hindarilah kebiasaan tersebut dengan memperhatikan hal-hal di bawah ini :

1. Kaos Kaki
Gunakan kaos kaki yang terbuat dari bahan mudah menyerap keringat. Karena 80% bau kaki di hasilkan oleh keringat. Oleh karena itu sangat di anjurkan untuk menggunakan kaos kaki yang dapat menyerap keringat.

2. Hindari Sepatu Lembab
Tempat-tempat lembab merupakan tempat yang paling di gemari oleh bakteri, bakteri itupun yang menyebabkan bau kaki. Oleh karena itu, usahakan agar sepatu anda kerinf dan tidak lembab. Jangan sampai, anda memakai sepatu yang lembab.

3. Rutin Mencuci
Rutin mencuci sepatu dan kaos kaki merupakan hal yang sangat wajib dan sangat mempengaruhi. Setidaknya mencuci sepatu secara rutin minimal 1 minggu 1 kali. Selain itu, mencuci sepatu juga dapat mengusir bakteri pada kaki.

Hanya beberapa tips tersebut yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah bau kaki serta dapat mengindari bau kaki.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive