Saturday, January 2, 2016

Cara mengembalikan akun Facebook yang telah di nonaktifkan.

Cara mengembalikan akun Facebook yang telah di nonaktifkan.


Akun Facebook anda di nonaktifkan ? sangat tepat sekali jika anda membaca artikel Tips mengembalikan akun Facebook yang telah di nonaktifkan. Pengalaman, akun Facebook saya pernah di nonaktifkan dari Facebook karena saya di laporkan ke Facebook oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Namun setelah saya mencoba dan mencoba, akun Facebook saya dapat kembali. Bagaimanakah caranya ?

1. Pertama kita harus menyiapkan kartu identitas kita, contohnya : Surat Izin Mengendara, Kartu Tanda Penduduk, dll.

2. Fotolah kartu identitas tersebut dengan kamera ponsel.

3. Silahkan masuk ke web https://id-id.facebook.com/help/contact/  >  pilih tidak bisa masuk akun



4. Masukan Nama yang tertera pada akun Facebook anda

4. Silahkan klik Broswer dan cari foto kartu identitas yang telah anda simpan tadi.




5. Masukan kata di bawah ini pada kolom info tambahan :

"Akun saya telah di nonaktifkan oleh pihak facebook, karena ada laporan tentang akun saya. Tetapi hal tersebut adalah kekliruan, saya benar-benar pemilik nama ini, dan sesuai dengan Kartu Identitas saya. "

6. Tunggu proses peninjauan oleh pihak Facebook

Sampai disini pengajuan banding ke Facebook telah selesai. Semoga dengan adanya artikel Tips mengembalikan akun Facebook yang telah di nonaktifkan , ini kita semua mendapatkan manfaat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive