Wednesday, January 6, 2016

5 Wanita Cantik Asli Indonesia

V-Blog ~ 5 Wanita cantik ini terkenal karena sepak terjang mereka atau  profesi mereka hingga penampilan mereka. Banyak yang menilai postifi banyak juga yang menilai negatif. Kebanyakan dari wanita ini sering dibicarakan karena sering tampil di media masa.


1. Kahiyang Ayu





Wanita ini adalah Putri dari bapak Presiden Indonesia yaiut Joko Widodo. Wanita ini terkenal di media sosial bukan karena merupakan putri dari seorang presiden melainkan ia sering selvi dengan ciri khas memakai kacamata . Yang menarik lagi, ia sempat mengikuti tes CPNS di Solo namun ia tidak lulus. Walaupun merupakan putri presiden ia tidak ada pengawalan khusus saat melakukan tes tersebut.

2. Briptu Eka





Wanita ini mulai terkenal saat membawakan sebuah segmen acara lalulintas pada sebuah stasiun televisi. Wanita yang mengawali karirnya sebagai Polwan sejak 18 tahun ini, menjadi pujaan banyak pria di Indonesia, karena paras cantiknya dan gaya bicaranya yang lemah lebut. Walaupun demikian, wanita ini mempunya hobby yang extreme yaitu balap mobil.

3. Nadine Kaiser




Putri Menteri Susi Pudjiastuti menjadi perbincangan publik karena kecantikannya tersebut. Nadine merupakan anak dari pasangan Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser , seorang pria Swedia. Selain merupakan putri dari seorang menteri, wanita ini adalah seorang calon pilot.

4. Ninih






Si penjual getuk cantik, adalah sebutan bagi seorang Ninih . Wanita ini sempat ramai di dunia maya karena kecantiannya yang berbanding terbalik dengan profesinya yaitu sebagai seorang penjual getuk. Gadis cantik dari Indramayu ini setiap pagi harus bersiap untuk menjual getuk dagangannya. Biasanya ia berjualan di sebuat jembatan pebyebrangan di Jakarta Selatan. Hasil penjualan getuk tersebut tak seutuhnya hanya untuk dirinya, namun sebagian juga di kirimkan kepada orang tuanya di kampung. Walau pekerjaannya biasa, namun ia banyak menarik pembeli karena parasnya yang cantik.

5 Nanik Fransiska Dewi




Baginya menjadi seorang tukang tambal ban merupakan pekerjaan yang halal dan bahkan menolong orang lain. Wanita cantik asli Indonesia ini rela menjadi tukang tambal ban untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Nanik menjadi perbicangan di media sosial karena paras cantiknya dan profesinya sebagai tukang tambal ban.

Hanya sedikit itu yang dapat saya sampaikan, sebenarnya banyak wanita cantik di Indonesia tercinta ini. Namun hanya sedikit yang terkenal karena profesinya  ataupun penampilannya.

Share:

1 comment:

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive