Saturday, November 21, 2015

Harga Jamur Tiram per Kg Terbaru 2015

Harga Jamur Tiram per Kg Terbaru 2015 - Setelah sekian lama tidak menulis di blog ini. Hari ini saya memutuskan untuk mencoba menulis lagi. Dan semoga saja tulisan saya kali ini dapa memberi informasi yang berguna bagi Anda semua. 



Tahukah Anda bahwa budidaya jamur tiram itu memiliki potensi yang sangat baik. Bayangkan satu petani dapat membudidayakan 1000 log bag. Dan potensi pendapatannya bisa mencapai Rp 12 juta per hari. Waoo sangat menakjupkan bukan.

Untuk memulai budidaya jamur Tiram. Seorang petani membutuhkan biaya Rp 4 ribu untuk membuat satu bag log. Dan satu bag log nantinya bisa menghasilkan Rp 24.000,-. Ini adalah bisnis yang cukup menjanjikan.

Seorang anggota karang taruna Sukaluyu Kabupaten Karawang, Jawa Barat Didi mengatakan‎ bahwa bag log yang siap tanam bisa menghasilkan 1 kg jamur tiram yang siap dipanen 3 kali sehari. Di pasaran jamur tiram yang belum di olah dihargai Rp 12.000,- per kg. Dan jika seorang petani bisa mengelola 1000 log bag. Maka sehari para petani bisa mengantongi uang sebasar Rp 12.000.000,- per hari.

Demikian postingan saya pada kesempatan kali ini tentang harga jamur tiram per kg terbaru 2015. Semoga hari Anda berjalan menyenangkan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive