Saturday, May 21, 2016

Biodata Aldi cjr Paling Lengkap

Biodata Aldi Cjr akan menjadi bahan ulasan pada kesempatan ini. Aldi CJR yang dikandung di Jakarta pada tanggal 14 April, 2000 adalah terlebih dahulu bagian Coboy SMP terdiri dari empat staf termasuk, Kiki, Iqbal, Aldi dan Bastian, tapi karena ada satu dari angkatan kerja bahwa Bastian akibatnya nama gathering anak adalah digantikan menjai CJR, namun perubahan nama dari tresebut gathering karena kedatangan Bastian, serta mengakui bahwa fakultas Coboy SMP sekarang telah berubah menjadi seorang remaja tidak lebih seorang pemuda.

Aldi adalah tambahan yang aktros seniman dari Indonesia, profesinya di dunia hiburan bukanlah halangan baginya sekali lagi, mengingat fakta bahwa Aldi seperti yang sekarang memiliki satu ton penggemar di seluruh tempat, di mana keluar dari bangsa.

Benar-benar Aldi've mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk bernyanyi ketika dia 3 tahun dan sekitar kemudian Aldi resmi bernyanyi solo. Setelah itu dia ambil setelah tantangan Idol yang dipublikasikan di RCTI saat ia 9 tahun loncatan usia. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak memenuhi semua persyaratan untuk bagian ke utama 15 melainkan Aldi terpilih sebagai salah satu artis yang bergabung dengan tentara relawan; Pelangi dramatisasi musik dikoordinasikan oleh Mira Lesmana dan Riri Riza.

Beberapa waktu kemudian bermain di Drama Musikal Aldi dan sahabat yang berbeda dalam pertemuan itu yang ditawarkan oleh Patrick Efffendy untuk membingkai seorang pria sekelompok anak muda yang ketika itu pada tahun 2011. Pada tahun itu juga dibingkai nama Coboy Junior dan mereka mengeluarkan soliter berjudul " Anda ", dari melodi nya di Coboy SMP dibawa lebih terkenal dan bahkan mendapat hibah dari Fierce Artis muda recompenses sebagai yang paling intens. Tidak hanya bahwa hibah mereka telah menang, mereka bahkan siap untuk mengalahkan boyband-dewasa. Nah jika sahabat perlu tahu jauh lebih yuk Aldi pergi melihat biodatanya di bawahnya.

Biodata Aldi CJR
Nama Lahir                     : Alvaro Maldini Siregar

Nam Lain                         : Alvaro, Aldi Dan Aldi CJR

Tanggal Lahir                : 14 April 2000

Tempat Lahir                : Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Agama                              : Kristen

Pekerjaan                       : Penyanyi Dan Actor

Tahun Aktif                   : 2010 Hingga Sekarang

Nama Ayah                    : Liston Maldini Siregar

Nama Ibu                        : Rosmilina Alvaro Simbolon

Pasangan                         : Salshabilla Adriani

Drama Musikal:

2010-2011, Laskar Pelangi
Judul Film Yang Pernah Dibintangi:

2013, Coboy Junior The Movie
2013, Comic 8
2015, CJR The Movie
Lagu Yang Pernah Dibawakan Bersama Grup:

2011, Kamu
2012, Eeaaa
2012, Kenapa Mengapa
2012, Terhebat
2014, Juara Dunia
2014, Life Is Bubble Gum

Nah teman saya yang memuliakan Aldi CJR informais sehingga kita dapat hadir untuk Anda, jika ada alasan kesalahan ya.

Bagaimana sahabat? Bukan substansi untuk membaca dengan teliti bio Aldi Coboy Junior? Pada saat itu Anda juga perlu mempertimbangkan realitas novel Aldi SMP Coboy biarkan saya jenis lebih ingin tahu yang melakukan Aldi. Yang menyertai salah satu jenis aktualitas:

Aldi adalah bagian yang paling muda di Coboy SMP

Aldi suka menggoda temannya dan sebaliknya Aldi juga sering disiksa sahabat yang berbeda

Aldi adalah anak yang paling hancur antara individu-individu yang berbeda

Aldi juga masih mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk berbaring dengan ibunya dan memegang bibirnya sementara akan beristirahat

Aldi monyet ketakutan

Aldi senjata api seperti wanita muda yang sama Alay

Aldi suka mengumpulkan Sahun The Sheep adegan pengaturan mulai sampai adegan baru

Pada kesempatan off bahwa Bastian memakai Aldi, Aldi akan marah dengan dia

Aldi juga menghargai mengumpulkan gelas

Aldi biasanya akan bermain Blackberry, hiburan bermain dan youtube di iPad dalam hal ia kelelahan

Aldi pernah seperti wanita muda yang sama, namun dia mirip pendamping lain

Sebuah kisah yang cerdas tentang Aldi: jika Aldi minyak rambut habis, ia akan meminta dengan kiki a. Kki juga mengatakan "Anda memiliki Blackberry yang layak dan memiliki kamar yang luar biasa". Hanya minyak rambut masih diminta oleh yang lain

Aldi mulai bernyanyi kinerja berikut usia 3 tahun. Dia mulai profesinya dalam kegembiraan di tahun 9 tahun dengan tantangan Idol di RCTI. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak berhasil masuk ke utama 15, Aldi bergabung acara musikalLaskar Rainbow pesanan Riri Riza dan Mira Lesmana.

Aldi bersama beberapa mitra dalam musik Laskar Pelangi mendapat tawaran dari Patrick Effendy membentuk boyband sedikit. Pada tahun 2011, anak band yang Coboy SMP bernama resmi dibentuk dengan individu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian, Teuku Ryzki, dan Alvaro Maldini Siregar. Sekitar waktu yang sama, Coboy SMP habis soliter disebut "Anda".

Single "Kamu" membawa Coboy SMP nama untuk Young Artist Award sengit Terdahsyatdalam RCTI. Lain Prestasi Coboy Junior diberikan sebagai band paling dicintai di kesempatan tersebut Indonesia Nickelodeon Kids Choice Award 2012. Dalam balasan ini, mereka menyisihkan beberapa boyband dewasa penuh seperti SM * SH, Naga Boyz, dan XO-IX sebagai pemenang. [Rujukan?]

2015 CJR Melepaskan koleksi lain berjudul Better pada 8 Mei2015. Koleksi ini dapat diperoleh di KFC Store Indonesia

nah itulah Biodata aldi cjr yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga anda semua puas dengan sajian informasi yang saya sampaikan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive