Saturday, July 2, 2016

Cara membuat AGC blogspot dengan mudah

Tak perlu banyak kata pembuka kita langsung saja pada inti dari pokok pembahasan kita. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mencari blog yang ingin Anda ambil kontennya. Dan perlu anda ketahui bahwa dengan menggunakan cara ini, tidak semua blog bisa kita ambil artikelnya. Blog yang bisa anda artikel nya hanya blog yang menggunakan platform blogger. ini adalah contoh blog Agc saya Jamus Indah

Untuk bisa menemukan blog yang sesuai kreteria kita silahkan masuk ke google.com. Lalu ketikan kata kunci site:blogspot.com kata kunci yang anda incar. di bawah ini adalah contohnya:






langkah berikutnya adalah klik blog yang ada di halaman utama. setelah masuk tambahkan kode    /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500      untuk bisa mendapatkan rss feed nya.
untuk lebih lengkapnya lihat gambar di bawah ini :



pastikan artikel yang terdapat di dalamnya lengkap dan ada gambarnya. Ini bertujuan mebuat artikel yang kita ambil nanti menjadi lebih menarik. Langkah selanjutnya adalah tekan CTRL + U kemudian tekan Ctrl + s. simpan gambar pada semua file atau all file. kemudian beri nama file tersebut dengan nama yang mudah diingat.

Selanjutnya masuk ke blogger.com --->> setelan --->> lainnya ---->> klik import konten ---- >>> jangan cetang langsung publish ---- >> kemudian import file yang telah kita simpan tadi.

Demikian postingan kali ini semoga dapat membantu anda yang sedang belajar membuat blog agc.


Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive